Friday, February 27, 2009

yayaya :'(

27 februari 2009


Kalo gue ditanya “apa tujuan lo bikin blog?”,gue bakal jawab “ngelepasin beban gue, dengan harapan orang-orang yang baca blog gue bisa ngerasain apa yang gue rasain tanpa gue harus cerita gamblang”. Yap. Jujur, gue sekarang lagi ngadepin suatu polemik yang gue ga sanggup kalo harus gue tanggung sendiri.


Why don’t you tell me where it hurts now, Baby?
And I’ll do my best to make it better..

Apa yang terjadi sama gue hari ini bener-bener di luar kemampuan hati gue buat ngehandle semuanya. Mungkin karena faktor gue kecapean, kurang tidur, dan sifat manja gue yang ga ketulungan. Urrgh. Padahal gue udah bertekad ga bakal manja lagi, at least, gue bakal kurangin kemanjaaan gue. Tapi ternyata susah ya. Apalagi kalo uda punya orang yang disayang. Oiya, gue kayanya menderita insomnia stadium menengah. Gue susah tidur. Sekalinya gue bisa tidur itu jam 11 atau jam 12an dan gue bangun lagi antara jam 4 atau jam 5an. Dan gue sering mimpi ga jelas.

Well, hari ini gue ngelanggar janji gue jaman taun 2008 buat ga nangis lagi. Yap. Untuk pertama kalinya di tahun 2009 gue nangis. Sebentar sih, Cuma berulang-ulang. Gue juga ga ngerti kenapa gue nangis lagi. Yang bisa gue simpulin sebagai penyebab gue nangis, pertama, gue sebel pas drama kelompok gue ga berjalan sebagaimana mestinya. Kemarin pas latian bagus malah. Giliran hari ini ditampilin malah rada berantakan. Cuma masalah slide ama musiknya aja ga jalan barengan. Ga sinkron. Yaa awalnya gue udah bete pas wali kelas gue ngomong “ini waktunya udah kelebihan. Yaudah deh bacain aja narasi terakhirnya”. Sumpah. Gue kesel. Muka gue katanya udah nunjukin kalo gue kesel banget. Yaudahlah, yang penting udah punya nilai praktik bahasa inggris. Setidaknya beban gue udah lepas 1. Kedua, gue sempet shock pas dapet sms dari Rambo. Isinya “ay, apa yang aku takutin selama aku deket sama kamu gataunya kejadian..”. reaksi pertama gue pas dapet sms itu gue langsung wondering. Apa yang dia takutin sebenernya? Dan dia jawab “aku tadi sempet disidang sama anak-anak. Mereka nanya aku sama si itu kenapa. Mereka juga ngomong jangan sampe aku ga bahagia karna mereka, tapi jangan sampe aku jadi cuek ke mereka karna cewe.. aku sayang kamu..” GUE JUGA SAYANG LO!! :((

Yang namanya cewe, kalo lagi punya masalah gini pasti maunya berbagi sama teman sesama jenis. Begitu juga gue, gue cewe normal. Gue ngobrol sama temen-temen deket gue. Gue ajak diskusi mendingan gue gimana. Diantara mereka banyak yang ngomong “udah lah jauhin aja kalo ga bener kaya gini.” Awalnya gue pengen ngelakuin apa yang mereka omongin. Tapi ini kan hidup gue. Gue yang ngatur. I RULE MY OWN LIFE. Emang mereka tau apa yang gue ama dia lakuin? Emang mereka tau apa yang gue sama dia rasain? Apa mereka tau gimana susahnya bagi gue buat sayang sama orang?? Dan gue udah sayang sama dia. Persetan lah sekarang orang mau ngomong apa soal sifat gue yang plin-plan. Mungkin gue udah di cap jadi cewe ga bener. Oh what the hell!! Emang mereka tau hidup gue gimana? Mungkin aja mereka liat hidup gue serba enak dari luar. Dari dalem Cuma gue yang tau kan?? Mana orang luar tau kalo hidup gue itu ga kaya fairytale? Gue gasuka kalo orang nganggep hidup gue simpel, sesimpel gue ngebalikin tangan gue. NO!! my life is as hard as yours!! Dan kenapa harus ada masalah sama mantan gue lagi? Jelas-jelas sobat gue sendiri ngomong kalo dia udah gapapa kalo gue deket sama Rambo. Dan malah yang gue denger dia bakal nembak cewe dalam waktu dekat. Jujur, gue seneng pas tau dia kaya gitu. Ya brarti gue udah berhasil move on and so does he.

Gue capek sebenernya kalo hidup gue terus dikait-kaitin sama dwiky. Ayolah! It’s almost 7 months since the broke up. Gue udah nyaman ama orang lain and so does he. Harusnya kalo mau berfikir dewasa, ga bakal ada yang namanya musuhan di antara geng-geng kaya gitu. Bukannya kalo yang namanya geng-geng gitu artinya smua anggotanya mensupport apa yang terbaik buat temennya? Ayolah… gue ga nuntut yang macem-macem. Gue Cuma pengen Rambo sama temen-temennya ga sampe berantem. Gue ga pengen Rambo keilangan temennya. Gue ga pengen hidupnya rusak karna gue. Tuh kan. Brarti disini gue yang troublemaker. Gue sebenernya gamau bilang ke Rambo kalo hari ini gue nangis. Tapi gue bener-bener bingung, FOR GOD’S SAKE! Gue cerita sama sobat gue, Aul. Gue curhat dalam keadaan emosi. Kalut banget. Gue bilang “Aul, kalo misalnya bakal kejadian kaya gini, harusnya dia udah memeperhitungkan semuanya. Gue emang mantan dwiky dan dwiky itu temen segengnya dia. Oke lah, get Dwiky out from my life. I don’t care. Gue udah seneng dia bisa kaya dwiky yang gue kenal walopun gue sama dia masih diem-dieman. Kalo kaya gini, harusnya mikir konsekwensinya sejak pertama kali sms. Sejak pertama kali jalan. Sejak sering jalan bareng. Dan aul, gue sayang dia. Gue tau mungkin gue bodoh banget sampe bisa kaya gini tapi beneran gue sayang dia.” Dan air mata gue langsung tumpah di depan Aul. Aul Cuma bisa diem aja ngeliat gue yang segitu kalutnya. Abis curhat sama aul, gue gabung ke meja anak-anak kelas gue. Mereka yang mungkin tau masalahnya gimana Cuma bisa ngeliat gue diem sambil nahan tangis. Gue nangis lagi. Ya ampun! Plis deh cengeng banget sih gue!

Remember the first time when I saw your face?

Haha.. kalo gue mau nostalgia, mungkin pertama kalinya gue kenal deket sama dia itu pas bagi rapot. But hey, dia punya pacar and I knew it. Makanya gue santai aja..

Remember the first time when you took me out?

Pertama kali gue jalan sama dia, pas istirahat pemantapan hari sabtu. Padahal kita Cuma keliling-keliling aja muter-muter gajelas. Tapi sempet cerita banyak. Dan dari jalan itu, gue jadi sering jalan sama dia. Pas dia bilang dia udah putus, gue masih biasa aja sebenernya. Tapi yang namanya kalo keseringan jalan bareng, pasti ada something something. Dan bener. Gue mulai ngerasa ada something sama dia abis fivoluntary. Gue sadar gue juga mulai sayang sama dia. Oh it was the greatest moment with him. Malem mingguan pertama gue sama dia pas malem valentine. Hhh…

We had butterflies although we tried to hide and we both had a beautiful night..

Yap. Mungkin itu gambaran yang paling pas buat malming pertama gue sama dia.. hhh.. it was great and I wish I could rewind it again..

The way we held each others hand,
The way we talked, the way we laughed,
It felt so good to find true love
I knew right then and there you were the one..

Yeah..
Pertama kali dia megang tangan gue, gue gatau kapan. Tapi gue kalo sama dia bawaannya tenang, ketawa terus soalnya dia emang orangnya asik. Haha.. gue gatau sampe kapan kesenangan gue sama dia bisa terus berlanjut. Haha hopefully… (berharap apa, Bon?)

Oh kasihku, ku harap kau mau..
Memaafkan, menerima pengakuanku..
Jangan kau diam lagi, ku tak sanggup menahan..
Bicaralah kau sayang..
Jiwa ini tak tenang..

Yeah.. apa yang gue tunggu sebenernya? Gue juga gatau. Ketidakpastian. Kebimbangan. Semua hal yang terus berputar di otak gue. Sebenernya gue butuh pengakuan apa? Gue ga butuh apa-apa.. gue Cuma pengen dia sayang sama gue. Gue pernah bilang sama dia “aku maunya cowonya yang sayang duluan sama aku. Hehe” dan dia bilang dia sayang ama gue sebelum gue sayang sama dia..

You make it easier when life gets hard..

Dia emang bisa bikin gue ketawa sekalipun gue sebelnya naujubile sama orang atau sama sesuatu. Sedikit banyolan dan gue langsung ketawa. Mau itu ngejek guru-guru atau dia ngomong yang lebay-lebay gitu, gue tetep ketawa. Hahaha fall in love syndrome..

Gue ga ngarepin apa-apa dari postingan ini. Gue Cuma pengen beban masalah gue lepas sedikit..
Dan alhamdulilah, lumayan lega,,

Je suis amoreux de toi, Rambo :’)

No comments: