Friday, February 13, 2009

what does friendship means?

Hari yang baru. Muncul pemikiran baru dalam otak gw,dan langsung gw tulis di status facebook. "what does FRIENDSHIP means?". Jujur, gw blum ngerti bener apa yg dimaksud ama persahabatan,apa yg namanya shabat itu slalu ada tiap waktu atau malah suka ngilang? Gw nganggep temen yang deket ama gw,yang slalu ada waktu buat gw cerita dan gw slalu nyempetin waktu gw sesibuk apapun itu sahabat gw.tapi kalo misalnya kemungkinan terburuk sobat gw sendiri ngomongin gw di blakang gimana? Gw ga munafik kadang suka ngomongin orang,tapi itu juga cuma iseng aja.tapi gimana kalo orang yang gw omongin ternyata juga ngomongin gw?sama aja kan buruknya sifat kita?

Hari ini hari jumat. tapi ko pikiran gw tetep yang negatif mulu yah? Gw ngerasa sobat gw yang deket banget kaya yang ngejauhin,kaya yang ngomongin gw di blakang. Tapi gw juga gamau su'udzon lah jadi orang, smoga aja itu cuma pikiran gw bukan yg sebenernya terjadi. Kaya apa yang chairmate gw tersayang bilang "cewe itu suka punya pikiran yang selalu menjurus ke arah negatif, pasahal sebenernya belum tentu. Jadi let it flow aja lah.." dan gw sekarang mau nerapin itu di kehidupan gw. Gw gamau terlalu mikirin sesuatu yang bkin gw pusing. Ga mikirin apa-apa aja gw udah banyak pikiran, apalagi kalo gw mikirin smua hal?

1 orang ngasih komen di status facebook gw. Si ezha yang pertama kali ngasih komen. Gw rasa komen dari dia itu bener. Temen tetep aja suka manfaatin. Tapi gw harap temen2 gw ga ada yang kaya gitu. And i'm so valuing the friendship, no matter what happens. Love you sooo my bestiest :)

No comments: