Sunday, February 15, 2009

cepet sembuh, sayang :(

kemaren gue dapet kabar dari nyokap gue yang ngejemput gue abis fivoluntary kalo sepupu gue, Kania Fidhy Syaharani masuk RSPP gara-gara DEMAM BERDARAH!!!!!

yaa ampun~
speechless gue. petir di malam hari. bukan di siang hari lagi. gue terbengong-bengong sendiri ngebayangiin ade gue itu masuk rumah sakit. katanya masih panas sampe sekarang, trus katanya cuma mau ditemenin ama nyokapnya aja (Bude gue), gamau ama orang lain. ya ampun. katanya, dia selalu nangis kalo lagi ambil darah segala macem, diinfu juga nangis katanya. ya ampun. gue yang segede gini aja masih takut ama yang namanya JARUM SUNTIK ama DARAH. that's why gue selalu takut dan gemeteran trus lemes kalo lagi ada tes darah atau disuruh ambil darah kalo gue lagi sakit. hiiiyyyy!! nah, katanya di juga jadi jutek kalo ada suster ke kamarnya dia buat ngecek. dia langsung nanya "mau ngapain??" ya ampun sayang.. ga tega gue dengernya. kasian banget!! dia itu sepupu gue yang paling kecil. kecil-kecil masuk rumah sakit. ya ampun gue ga abis pikir. gabisa ngebayangin!! gue pengen ke jakarta. pengen cepet-cepet jenguk sepupu gue itu. cepet sembuh sayang :( .. ntar kalo kamu udah sembuh kaka putri ajak jalan-jalan kemana pun kamu mau. trus beli apapun yang kamu mau . cepet sembuhh kaniaa :(

No comments: