Saturday, February 7, 2009

akhirnya liat kampus SBM :D

sabtu 7 juni 2008.


ulang taunnya si maidong nih, wali kelas gue yang sangat-sangat baik tapi matrenya lumayan lahh.. gue ama anak-anak sekelas udah ada rencana buat ngerjain trus ngasih surprise ke dia, tapi gajadi. awalnya gue udah dateng pagi jam setengah 7, masuk kelas trus naro tas di bangku gue, trus ama anak-anak pergi ke Primarasa, Purimas, ama Tabitha buat beli kue. berhubung gatau harus beli dimana, jadinya kita survey tempat dulu kan. akhirnya kita beli di Tabitha.lumayan lah harganya sih, tapi gapapa, namanya juga buat wali kelas ini. abis itu, gue dapet kabar dari anak kelas kalo si maidong udah tau bakal dikasih surprise ama kita-kita, jdi rada males ngasih surprisenya. udah ketauan gini. malah si gurunya ngomong gini ke kelas lain " ibu tau anak-anak kelas 12 H bikin surprise buat ibu makanya ibu gamau ke kelas juga". ih sumpahan GR abis. kalo udah tau bakal digituin ya gausah ngomong-ngomong kali yah ke kelas lain.. jadi ga ada sensaninya ngasih surperise ke orang..


jadinya kita sempet mutusin buat ke rumah si Harry dulu trus balik lagi ke skolah jam 10an. rumahnya Harry 'deket' banget yah di Rajamandala. ini kali kedua gue ga sekolah seharian. hahaha.. gapapa lah sekali-kali. kalo udah kuliah kan blum tentu bisa mabal kan? hhe. di rumah harry, kita nonton Holiday sambil makan cemilan ama indomie rebus. enak sih. tiba-tiba di sms ama anak kelas, katanya maidong udah tau banget bakal dikasih surprise. buset dah. GR banget sih tu orang. jadi tambah males. abis kita rundingan gitu, kita mutusin buat balik ke 5 trus ngasih kue-nya dengan muka tiis. abisnya udah ga ada sensasinya sih ngasih surprise tapi orang udah tau . betah banget di rumah si onta, ampe ga sadar udah setengah 11 dan gue ada TO di bimbel jam 11. jadi aja kita ngebut di jalan yang lumayan padet banget. tapi yang namany si onta kalo nyetir, mau bawa penumpang ampe 10 orang juga kayanya tetep ngebut gila-gilaan. di mobilnya yang isinya cewe smua ( mping, dos, icha, mia, gue) dan si mping yang duduk di depan, dibawa ngebut-ngebut pas dari rumahnya dia. lewat pajajaran yang banyak banget angkotnya, dia mepet banget ke angkotnya sambil ngebut gila-gilaan. kita yang di belakang takut banget pas dia belok ga ngerem sama skali, langsung main belok aja banting setir, sinting!



nyampe di 5 dengan selamat, langsung TO. si harry yang markirin mobilnya di kosan hasby, langsung minjem motor si bayu, trus gue minta anter ke bimbel gue yang ga jauh dari situ. baru aja selesai sibawa ngebut pake mobil, sekarang dia bawa gue ngebut naik motor, sama-sama ga pake helm lagi. buseeet bener dahh tu orang.. gue masih sayang nyawa gue !!!!

abis TO, gue janjian ama temen gue, namanya agung ramandha alias egeh atau biasa nyebut dirinya egy . sebelumnya gue bilang ama dia kalo gue dibawa ngebut-ngebutan ama harry, dia malah ngajakin gue ngedrift di PVJ. gila ga tuh anak? gue iyain aja, pengen tau gimana rasanya ngedrift, hahahha.. akhirnya, pas kita balik TO, gue ke skolah dulu ambil tas gue di kosan temen, trus kita pegi aja ke PVJ. awalnya sempet buta arah, maklum aja, gue jarang ke pvj, jauh banget dari rumah gue. dia juga kalo ke pvj jalannya beda ama jalan yang tadi kita lewatin. untung aja pvj-nya yang segede gaban itu ketemu. jadi kita masuk ke pvj, nyari parkir atas yang kebetulan ( ato emang selalu ) sepiii banget. rintangannya cuma pohon. awalnya masih biasa, trus dia mulai rada ngebut dikit ngelewatin rintangan (pohon) itu, dengan gaya gedrift kaya di film Tokyo Drift gitu. belok naikin rem tangan sambil ngegas trus muter. asoooy banget dah! first experience buat gue yang gapernah ngedrift kaya gitu. ask juga ternyata. dan gue ga takut! hahahha :)) liat tuh, gue ga takut. :P

dari PVJ yang cuma numpang ngedrift slama kurang lebih 10 menit, kita keluar lagi. autis yah? gapapa deh. ngilangin stres . sumpah gue stres banget idup kelas 3. bisa jalan tadi walopun cuma berdua tapi ngebut walopun bentar kaya tadi bikin gue bisa refresh buat sementara. dari situ, gue ama dia nyari makan. dianawarin makan di sekitar monumen, tapi gue maunya di warung pasta. dia bilang "gapapa nih?" gue jawab aja "gapapa." yaudah deh akhirnya kita makan di warpas. di warpas kita duduk di belakang, ada arena main buat anak kecil gitu. ga mungkin lah ya gue main disitu, mending bisa main, muat aja kagaa. cocoknya buat ponakan gue tuh. masih kecil soalnya. hahaha. sambil makan, kita ngobrol. oh iya, gue mesen Mushroom Chunks ama lemon tea, trus dia mesen Sweety Poo ama lime squash. lucu nama makannanya. ada yang "amitabachan" ama "boyz2men". kaga tau dah itu sebenernya apaan. haha..

sambil makan, sabil ngobrol. banyak sih yang diobrolin. mula dari urusan maidong ampe urusan kuliah. beres makan, gue ngomong gini "masuk ke ITB yu? liat dalemnya gimana. yahyahyah? mutermuter aja.." dia malah nanya "emang boleh ya mobil masuk ke dalem? kan ga boleh.." gue jawab aja " boleh. kalo gaboleh ntar aku marain itu satpamnya. hahaha" akhirnya kita masuk ke dalemnya ITB. sempet sih memohon gitu ama si satpamnya, cuma mungkin karna liat muka gue yang pengen banget masuk ke dalemnya ITB, satpamnya ngijinin. hahaha bodor gini jalan-jalan di ITB. pertamanya sempet bingung mau kemana, tapi kita ikutin aja jalur mobilnya, trus ketemu gedung Fisika, teknik mesin, penerbangan, sampe akhirnya gue ketemu calon kampus gue, School of Bussiness and Management ( SBM ). kampusnya dari luar bagus banget. dibanding ama fakultas lain, kayanya yang ini yang paling "wah" sendiri. bayangin aja, dari luar warnanya campuran biru,oranye,ama putih. kampus lain warnanya cuma krem,cuma FTI aja yang kampus depannya warna putih mencrang sendiri warna putih bersih berkaca-kaca dimana-manaa. kampus SBM itu bener-bener canggih kayanya. ps gue liat lobby-nya, kaya lobby hotel. trus pintunya juga udah bukan yang manual. keren deh! trus lanjur dari sbm, gue muter-muter lagi ama dia keliling-keliling. ke FTTM,FTI,SAPPK, kayanya smuanya deh. seneeeng banget gue bis amasuk ITB gitu. smoga itu bner-bener calon kampus gue . amiiin! minta doanyaa smuanyaaa :D

dari ITB asalny kita mau ke sabuga. pengen lari gue. cuma liat jam kayanya ko uda sore banget trus gue juga kasian ama dia kalo balik malem lagi. yaudah deh gue di drop di bimbel gue soalnya supir gue udah ngejemput gue disitu. and that's how my day end with him. makasih yaah :)

3 comments:

DIAN PUTRI said...

ih si ma idong geeran banget sih
akhirnya surprise nya gimana bon?

hello bonita! said...

Ihh si ibu ga bgt yan. Jadinya kita tiis aja ngasih kue ama bunga buat si ibu. Hha
Dapet blog aku drmana yan?

DIAN PUTRI said...

ga banget ih si ibu haha.
dari si dildo hehe