Wednesday, February 4, 2009

Hari keempat bulan kedua

Hari ini penuh tawa banget. Suer deh. Baru kali ini kayanya selama gue SMA, bisa ketawa-ketawa ngeliat ekspresi guru yang lagi marah ke murid-muridnya. Hari ini serasa ga sekolah, tapi tetep aja ada ulangan. Tapi seneeeeng banget. Ketawa-ketawa. Hahahaa..
Gini ceritanya...


Today, as usual, gue berangkat pagi jam 6 kurang. Tapi ujan, jadi gue udah mikir kalo kayanya bakal macet.Gue masih nyantei. Ga sadar, pas gue liat jam, udah jam 6.15 dan gue keluar antapani aja belom! Akhirnya gue berinisiatif buat sms temen sebangku gue, si Mping, ngasi tau kalo kayanya gue bakal telat. Soalnya macet bo!

Nyampe sekolah gue jam 6.30 lebih dikit. Untuuung aja pas gue dateng, dua guru killer itu diem aja. Dan gue jalan aja biasa ke kelas gue yang ga jauh dari gerbang samping. Nyampe kelas, gue liat guru fisika gue udah duduk anteng di kursinya sambil ngabsenin anak-anak. Trus gue nyamperin dia aja, bilang kalo gue kena macet jadi telat dikit. Trus gue belajar fisika kaya biasa.Udah gitu, gue nyatet plajaran fisika, tapi ga niat gatau kenapa. Mungkin pembawaan gurunya kurang enak buat gue.Sampe akhirnya tiba juga waktu buat ulangan biologi. Gue yang baru dikasitau ada ulangan biologi jam setengah 9 malem, bingung, soalnya gue ga ngerti banyak.Akhirnya gue belajar kilat pas di luar kelas.Untungnya, absen 1 ampe 24 dikasi kesempatan dulu buat belajar di luar kelas. Jadi gue belajar aja yah. Trus iseng gue balik lagi ke kelas buat ngambil buku catetan gue di tas. Pas gue liat soal ujiannya, gue sempet bengong. Gile! Soalnya banyak banget dan itungan smuanya !! Anteeeeeekk banget dah!
Trus sekonyong-konyong, bel ganti jam plajaran bunyi. Panik gue!Gue masuk kelas, trus ngeliat soal yang udah ada di meja masing-masing. Pas liat soalnya, gue rada lega. Stidaknya, gue masi bisa ngerjain yang nomer 1 ama 2. Haha

Ganti jam pelajaran lagi. Akhirnya SEJARAH!! Disini ada kejadian lucu. Hahaha..
Jadi gini, udah biasa kali ya kalo guru masuk trus kita kasih salam gitu. Cuma, namanya juga anak sekolah gitu ya,pasti yang namanya bandel itu bakal dialamin. Naah, kebetulan, yang jadi korbannya itu yaa guru sejarah gue ini. Dia masuk, kita kasih salam.Cuma, abis ngasih salam itu kita ribut lagi.Trus si ibunya marah ampe ngomong "KALIAN INI SETAN APA MANUSIA??" sontak kita kaget dong. Langsung diem. Tapi pas gue amatin muka anak-anak sekelas, bukan muka takut dimarahin, tapi malah muka nahan ketawa. Gue juga berusaha banget nahan biar ga ketawa. Soalnya di kelas lain, si ibu pernah ngomong gini "DASAR KALIAN GENERASI GOBLOK!!" dan itu masalahnya sama. Kita ribut,dan si ibu ngeliat kita ga ada yang motokopi buku si ibu. Bukannya ga motokopi, tapi emang belum ada aja fotokopiannya. Nah, dari situ, si ibu sejarahnya ngomel segala macem. Ngebacot abis. Akhirnya cape sendiri kali yah, trus sblum bel bunyi dia udah keluar. Awalnya kita masih diem aja di kursi masing-masing. Sampe pas si ibu keluar kelas, langsung kita smua berdiri trus niruin si ibu pas ngomong kata-kata makian itu. Ada yang ampe nyaranin kalo kita harusnya ngasih aplause buat si ibu abis ngomong kaya gitu. Trus niru-niru smua kata-katanya si ibu. Ahahahahahaha.....

Istirahat, gue cuma beli roti ciwawa aja, soalnya gue ga laper-laper amat. Trus gue makan di kelas. Bel bunyi trus langsung ulangan inggris. Awalnya gue tau sih apa soalnya, tapi tetep aja, essaynya bikin gue harus baca teks drama Shakespeares soalnya itu yang jadi soal essaynya, ngejelasin 1 karakter. Huff.. Yaudah, gue nyantei aja ngerjain soalnya, kaya yang familiar ngeliat soalnya. Trus ada yang ngasih kunci jawaban,gue cocokin ternyata emang bener.Yaudah deh, mulai ngejawab soalnya. Sampe pas bagian essay, tiba-tiba smua kosakata gue kaya yang ilang. Gue lupa si Orlando itu kaya gimana. Gue buka google gue cari dramanya trus gue baca. Yaudah deh, beres essay gue. Trus langsung disuruh masuk ke lab bahasa. Di lab bahasa, ternyata lagi dipake ama kelas lain. Ternyata itu kelasnya kecengan gue!!!!Tapi gue ga liat yang mana orangnya, akhirnya gue masuk aja. Ngeliat Login di komputernya, ada nama dia di absen 22 ! And surprisingly, ternyata itu di bangku.nya dwiky.abis beres plajaran inggrisnya, balik lagi ke kelas.Istirahat kedua.Abis itu kan kimia, nothing happened pas kimia. Trus, jam terakhir itu jam biologi.Cuma kayanya gurunya uda tau kalo kita juga uda cape, jadi gurunya ga msk.

Naaaah, pas jam biologi ini, kita smua ribut kan jadinya. semuanya main-main. Sampe akhirnya, gatau kenapa, si Abay, jadi korban 'gesek di pintu' ama anak-anak cowo sekelas. Hahaha gue yang baru liat di dpan mata gue sendiri ngakak keraaaas banget! Hahaha..Gue liat mukanya abay, memelas gitu, tapi ketawa-ketawa.

Abis abay, lanjut korban berikutnya.kalo gasalah abis itu si Hasby. Dia udah diem di blakang kelas aja gitu. Udah takut mau 'digesek' kali di dpan kelas.ternyata si hasby juga jadi korban. Dia diangkat ama anak-kelas kaya dwiky,ultan,angga,almas,abay,dibawa ke pintu trus digesek lumayan lama.udah gitu, ardhi yang jadi korban. hari ini emg si Ardhi ulangtaun yang ke 18, jadi itu ucapan selamat dari anak-anak cowo. Ardhi 'digesek' ampe celana robek!!Tiba-tiba, anak-anak bikin formasi. Gue kira itu maksudnya buat ngegesek si Dimas, ternyata ngga. Abis lama gitu nunggu countdown.nya, ternyata si Angga yang jadi korban!Tapi angga kayanya kuat banget, jadi bisa ngelak gitu pas diangkat ama anak-anak. Kalo liat sendiri, ngakak banget deh! Lucu! Hahaha..

Skian buat hari ini. Cherioo :D

No comments: