Wednesday, February 18, 2009

tugasku tersayang i love you! huweeek!

sesuai dengan judulnya, gue yang mungkin udah sarap mengumumkan kalo gue mencintai semua TUGAS gue apapun itu! gila kan gue. udah makin gila aja kayanya. gimana gue ga makin menggila coba yah. pertama, tugas FLAT STANLEY. gue jabarin juga deh maksud tugasnya apa.jadi, di tugas ini kita boleh berkelompok atau sendirian. nah,tugasnya itu simple sebenernya, cuma jalan-jalan sambil bawa flat (semacem gambar orang gitu, bole digambar atau scan or whatever ) trus kita foto sambil megang flatnya. gampang kan sebenernya? the question is, kapan gue punya waktu buat jalan-jalannya? gue pengeeeen banget jalan-jalan gitu. apapun deh, mau cuma jalan sambil foto-foto di lampu merah juga gue mau, yang penting gue ngelepasin tugas gue buat sementara. nah, udah gitu, wali kelas gue ngomong gini "kalo bisa fotonya di luar bandung" . ajegile dah! sekarang bener-bener ga ada waktu buat jalan-jalan gitu deh. bingung gue juga maunya wali kelas gue apaan. emang sih buat ngenalin kebudayaan indonesia, khususnya jawa barat gitu. tapi masa harus keluar kota juga? zzzzz mana udah ga ada libur lagi ampe juli. grrrrr! and you know what, tugas ini harus dikumpulin akhir februari! DAMN!!!

itu masih tugas pertama di pelajaran bahasa inggris. tugas keduanya itu DRAMA. dramanya HARUS PAS 15 menit. tapi so far, drama temen-temen gue pada lebih dari 15 menit semuanya. yaudah deh, gue akhirnya ama temen-temen sekelompok mencoba bikin drama. judulnya RONGGENG GLASSES alias KACAMATA RONGGENG. judul ini kita ambil right after we watched "BEDAK RONGGENG" di trans TV. inti ceritanya, siapapun yang pake bedak itu, bakal memancarkan kecantikan alami. nah, kita adaptasi cerita itu. cuma kita pake kacamata si Fira yang dibeli di Jogja pas studytour itu. nah, gue yang jadi si NYAI BOUNCHA LOUNCHA yng make kacamata ronggeng itu. gue kayanya merana banget di drama itu, cuma hidup si NYAI itu seakan berubah abis dia punya kacamata ronggeng itu, hahahha.. belum latian sama sekal sih. baru jadi naskah drama doang. gue baca naskahnya rada ketawa juga. mengingat nanti gue yang harus berperan jadi si nyai yang kayanya bakal culun abis. hahahha gapapa deh. demi nilai drama ;)

tugas yang lain, tugas BIOTEKNOLOGI. jadi kita disuruh bikin penelitian gitu tentang bioteknologi. mau itu bikin tempe,yoghurt, minuman anggur, atau donat kentang gitu deh. berhubung gue pengen rada rajin, gue pengen bikin yoghurt. tapi, namanya juga Bonita. kalo udah niat suka tiba-tiba males (kalo buat ITB ngga ko!) soalnya gue liat temen gue tinggal ngopy aja gitu laporannya dari internet, yaudah gue ikutin aja, males gue. kalo soal tabel pengamatan gitu tinggal gue akal-akalin dikit gampang lah ya. yang penting tugas gue beres dulu jadi ga numpuk. nah, tugas lain itu (apa ya?) gue mau nyerahin fotocopy rapot semester 1 ampe 5 ama formulirnya. udah jadi, sekarang tinggal gue isi formulirnya. semoga aja keterima. awalnya gue udah was-was pas gue itung nilai rata-rata gue. eh alhamdulillah bisa lebih dari angka 7 juga ternyata. semoga peluang gue ikutan PMDK manajemen trusakti dimudahkan sama Yang Di Atas. amin!

and finally, tiba saatnya buat gue untuk menulis blog gue sendiri. melepaskan beban gue.semua tugas-tugas gue. sambil nulis blog, sambil buka facebook. gue liat foto pas fivoluntary kemaren, ada TNT. hahahah tapi emang nasibnya si rambo kayanya ga keliatan. padahal center banget fotonya. sayang banget ga keliatan, keliatan dikit doang sih. hehe.. jujur gue cape banget hari ini. olahraga lari 4 keliling, tapi gue korupsi sih jadi 3 keliling aja hehe :p

gue cape dan kemungkinan besar gue bakal tidur lebih cepet malem ini. semoga doa gue terkabul semua sama Allah. amin....

No comments: