Sunday, February 1, 2009

nulis apa?

masih di hari minggu yang sama dengan hari ketika gue bete ama bokap gue. untung aja udah ga terlalu bete soalnya diajakin nonton konsernya Yovie&Nuno ama Samsons di Rumah Keboen ntar tanggal 21 feb. huuff..

ya tetep aja bete sih sebenernya, tapi ya mau gimana lagi? emang gue harus belajar dulu baru bisa dapet aa yang gue mau. pertanyaannya adalah, apakah gue udah belajar dgn baik dan benar? gue rasa jawabannya belum. tapi gue bakal terus belajar dan belajar demi ngedapetin apa yang gue mau. *tapi hangout-nya jangan dipotong dong pa!

sekarang jam 21:36 PM.

sekarang hujan deres banget. bikin gue mikir lagi bakal tidur sendiri apa ngga di lantai atas ini. sendirian. ade gue malah tidur di kamar tamu bawah. emang sih itu kamar udah kaya jadi kamar kedua buat gue ama ade gue. kita ga tidur situ kalo ada tamu doang nginep di rumah. sisanya kalo ga tidur di kamar situ, kamar mama (kalo papa di jakarta) ama kamar kita. tapi kamar kita juga cuma ditidurin kalo weekend doang. itupun cuma jumat malem ama sabtu malem. hahaha..

akhirnya gue mutusin kalo gue bakal tidur d bawah. ternyata gue cukup penakut kalo ditinggal di lanai atas begini. udah mah iPod gue ilang entah kemana dan dimana, jadi kan sepi ga ada musik tengah malem kalo mau tidur.

dan handphone gue berbunyi "ting ting" yang artinya ada sms masuk. ternyata dari temen gue yang gue ceritain di postingan sebelumnya. awalnya kita sms-an, sampe akhirnya dia bilang lewat sms kalo dia udah ketiduran dan dia ngantuk. yaudah deh berenti smsnya, dan gue juga berencana tidur abis ngisi posting ini.

yayaya, akhirnya gue sendirian lagi malem ini. cuma ditemenin ama iTunes yang selalu setia muterin lagu-lagu kesukaan gue. muali dari BoyzIIMen, Westlife, Andity, Nindy, Andra and The Backbone, dan masih banyak lagi. gue mutusin buat bales sms temen gue itu pake bahasa spanyol yang artinya "selamat malam dan mimpi indah, temanku :) " ga tau deh dia ngerti apa ngga. hahha biarin aja deh. toh udah gue translate juga tuh artinya..

berapa hari yang lalu, mungkin berapa minggu, gue mimpi aneh. mimpi aneh yang rasanya familiar banget ama hidup gue yang dulu. inget kan gimana gue rapuh banget pas putus itu? nah, ini ko sekonyong-konyong gue malah mimpiin dia ya? padah gue ga ada feeling kangen ato apapun, dan dia juga kayanya gitu. gatau juga sih. lagian gue juga ga peduli. tapi tetep aja mimpi itu terus ngusik tidur gue. mana bisa dibilang lama lagi mimpinya. bayangin aja, gue tidur dari jam 10-an, dan bangun jam 5 kurang. slama gue tidur itu, gue cuma mimpiin 1 mimpi, ya mimpiin si itu, maksudnya apa coba mimpi kaya gitu? huh mimpi emang kadang bikin aneh sendiri.

dan gatau kenapa, gue heboh sendiri. bukan heboh seneng, tapi malah wondering why i had to dreamed him again after a long time? banyak orang bilang mimpi itu bunga tidur, tapi kalo bunga tidur kaya gitu terus, lama-lama bukannya jadi mimpi indah tapi malah bisa bikin gue jadi psycho lagi kaya dulu. udahlah ya, masa lalu. smoga aja ga keulang lagi. haha.. AMIN!

FYI, gue bener-bener sendirian sekarang. bonyok gue udah pada tidur, ade gue juga, pembokat supir juga uda tidur.bener-bener gue cuma ditemenin ama laptop, iTunes, ama suara motor yang lagi balapan kayanya di jalan depan rumah. what a lonely night! gue ga bilang gue penakut, tapi gue juga ga nyangkal kalo gue ga suka sendirian kaya gini. pengen rasanya cepet-cepet ambil selimut terus meringkuk di dalem selimut ampe ketiduran. tapi gue belom ngantuk! dan samar-samar kayanya gue denger langkah kaki, tapi gue liat di depan kamar gue ga ada apa-apa. gue harus cepet-cepet tidur!

sekian aja ah buat malem ini. gue takut! buenos noches mi amigo !!

No comments: