Tuesday, March 3, 2009

monday .

Oh dear, i'm so tired these weeks. Suer deh, cape banget banget. Smoga aja worth it apa yang udah gue lakuin hehe..

Banyak cerita sih sebenernya, gw pengen banget cerita. Tapi saking banyaknya gue juga jadi bingung. Hari ini gue interview trisakti. Dimulai dengan pertanyaan "namanya dipanggil siapa niih?" sampe pertanyaan terakhir kalo gasalah "orang tua kamu kerja dimana?" huah tapi gue lega interview itu uda lewat. Which means gue tinggal nunggu hasilnya aja dan smoga keterima aminaminamin!!!!

Hmm.. Sebenernya gue gangerti masalah gue jumat kemaren yang ampe gue nangis-nangis itu uda kelar apa belom. Hopefully yes soalnya gue gamau mikirin itu lagi. Bukannya lepas tangan dan lari dari tanggung jawab gue buat nyelesein masalah itu. Tapi gue ngerasa inti masalah itu bukan di gue dan bukan gue yang nyebabin ini semua. Gue ga nuduh siapapun yang bikin masalah ini jadi gede naujubile, tapi mbok ya gausah lebay lebay amat lah yaaa~

stres.
cape.
cape hati.

Itu simpulan buat minggu ini. Tapi tetep, di balik semua cape letih lemah lesu ga semangat dan lain-lain gue masih seneng. Tentu aja seneng sama si rambo. Hahahahaha.. Rambo rambo.. Dimulai senin. Gue capeee banget abis try out yang soalnya susah banget. dari 40 soal matematika gue cuma bisa jawab 20 sisanya nembak. Tau deh bener apa ngga. Pas bahasa indonesia yang namanya ngantuk, males baca teks, itu bener-bener luar biasa malesnya. Hari ini juga gitu. Gue try out fisika ama inggris. Fisika dari 40 soal gue cuma bisa 5 dan itu juga gatau bener apa ngga. Sisanya? nanya, nyontek sama nebak make segala teori. Dari teori Bismillahhirohmanirrohim sampe teori peluang yang diajarin di bimbel gue. Inggris? Ngantuk banget!! Bukannya gue ngeremehin inggris, tapi emang gue kayanya udah cape banget akhirnya pas udah soal-soal terakhir gue sempet ogah-ogahan ngisinya dan memilih untuk tidur. Hahaha..

Speaking of sleeping, gue mengalami tidur siang yang sangat nyenyak di hari senin. Jadi gini, mobilnya rambo itu kempes. Udah diganti bannya, gue duduk aja di dalemnya. Dia cuci tangan dan gue hampir tidur dan itba-tiba dia dateng. Trus kita ngobrol ngomongin masalah itu. Ya sempet ada beda pendapat gitu,tapi tiba-tiba when everything started in to a good part, gue ngantuk dan langsung pules banget. Hahaha.. Sempet dia peluk dulu tapi sumpah mata gue udah susah dibuka dan langsung tidur dengan muka kaya muka bayi (lucu kan? Tingting ;) ). Dia juga tidur di sebelah gue. Akhirnya gue tidur ngadep mana, dia tidur ngadep mana. Tapi suer, nyenyaaaaaaaaaaaaaak banget. Gue tidur pules banget even just for 30 minutes. Pas bangun, dia duluan yang bangun dan tiba-tiba perut gue kelaperan. "makan yu. Laper" yaudah aja kita nyari makan. Dan akhirnya kita makan lontong kari kebon karet. kangen gue makan disitu hehehe.. Enaaaak! Emang enak dan gue lagi laper. Jadi tambah nikmat kan?? Hahaha... Abis itu? Les dong. Kita kan anak rajin :D hahaha..

17 days lef to USM ITB. Smoga gue masuk ITB jurusan SBM.

AMIIIINNNN !!!!!!
Bonita Cinintya Putri, M.M (bener ga sih gelarnya??)

No comments: