Sunday, February 1, 2009

oh my...

February, 1, 2009


well.. nothing special happened today. except i had to do my scholastic simulation test for ITB in GO. it went well from 8 until 10 AM.
pusing sih. duduk 2 jam terus-terusan sambil ngerjain soal verbal,analogi,logika,tes gambar, dan apa lagi itu namanya gue lupa. yayaya. sebenernya sih masih TO aja buat persiapan USM ITB yang bakal ada bulan maret ntar. simulasinya 2 jam, sebenernya harus ngerjain skolastik dalam waktu 5 jam. kebayang ga sih capenya gimana ntar?

yah akhirnya gw beres jam 10. setelah berjuang mati-matian dengan ngisi ngasal yang bener-bener gue gatau apa isinya. tapi yaudahlah, semoga dari psikotesnya aja udah masuk ITB. aminnn!

yah sebenernya posting hari ini bener-bener curhatanbgue tentang apa yang gue alamin hari ini. dan jujur, sebenernya hari ini gue ngerasa marah, sebel, kesel, smuanya numpuk jadi satu. gimana ga kesel yah. gatau kalo lo yang ngalamin ini, tapi buat gue, kayanya ini merupakan suatu tindakan melarang menikmati liburan. hahaha...

jadi gini. daily activity gue bisa dibilang padet banget jadwalnya buat anak SMA. gue les tiap hari senin sampe kamis. dari jam 3 ampe jam 6. padahal skolah gue sendiri keluarnya jam setengah 3. aplagi hari kamis ada pemantapan, abis pemantapa gue langsung bimbel. jumat? jumat untungnya gue ga ada les apapun. jadi kalo ga ada tugas sekolah, gue bakal nyempetin buat tidur. soalnya jam tidur gue udah bener-bner kurang banget dalam seminggu. yah gatau sih kalo lo smua uah pada kebiasa kaya gini, tapi buat gue yang ga kebiasa mungkin susah. haha..

dan tadi, gue akhirnya pergi ke BSM buat beli buku psikotes di gramedia. dan gue akhirnya nemu novel yang gue cari-cari banget gara-gara itu novel udah lamaaaaaaa bnget ga keluar lagi. akhirnya gue ambil itu novel dengan harapan bokap gue juga ngijinin gue buat beli itu novel. jadi gue beli 2 buku . 1 buku psikotes, 1 novel. tapi, pas banget gue nyamperin bokap gue, bokap nanya...

papa : "kaka kamu beli buku apa aja? gausah lah beli novel lagi. mau ujian."
Gue : "ini , beli buku psikotes ama novel 1.."
papa : "ngga ada novel. kamu tuh mau ujian malah beli nove melulu. ntar aja lah kalo ujian udah beres smuanya"

blum apa-apa, novel yang baru gue ambil langsung gue taro dibanting di depan muka bokap. dan akhirnya gue pergi gitu aja ninggalin bokap gue yang malah asyik banget milih novel. huuh. gue nyamperin nyokap yang duduk deket kasir. nyuruh gue duduk deket dia, tapi gue gamau dan gue akhirnya berdiri terus sambil cemberut.

pas bokap gue udah beres bayar-bayar sgala macem, kita keluar gramedia. nyamperin ade gue yang ada di toko install game PSP. sepanjang jalan dari gramedia ke tempat ade gue itu, gue ga ada senyum-senyumnya sama skali ama bonyok. gue cemberut. karna yang gue rasa, gue butuh refreshing. dan refreshing gue itu ya novel. apalagi itu novel yang udah lama ga keluar lagi dan novel bersambung lagi. bukan beli Eclipse atau Breaking Dawn. pengen juga sih gue beli 2 novel itu, tai ntar aja lah kalo gue udah beres uan ama pengumuman ITB. back again, gue cemberut. mungkin keliatan yah sisi anak kecilnya, tapi ya emang otak gue hari ini udah cape banget. apalagi gue baru aja kelastes skolastik. itu kan nyita pikiran banget. masa buat beli novel aja bokap gue ngelarang sih? gimana kalo itu novel ntar pas gue balik ke situ udah ga ada? bisa nangis deh gue...

jujur, tadi air mata gue uda banyak yang keluar, cuma gue tahan terus tuh air mata biar ga keluar banyak. abis itu gue nonton Red Cliff. rame sih, tapi tetep aja gue ga niat nonton. udah bete banget gue hari ini. dan tiba-tiba, sekonyong-konyong gue pengen makan pizza. tapi gue udah males bilang ke bokap nyokap. ampe sekarang di rumah aja masi gue diemin, guega ngomong apapun, tapi teteeeep gue kerjain apa yang mereka minta.

kayanya taun ini yang mau ujian kelulusan buka gue aja deh. tapi ko gue doang sih yang dilarang beli something? padahal ade gue juga ujian taun ini, tapi dia malah dibolehin aja. tambah sebel deh gue. gue gangerti, apa yang bikin bokap nyokap gue kayanya lebih sayang ama ade gue yang nyebelin itu. sebel gue lama-lama. pengen sendirii!

abis itu, gue bertekad

"POKOKNYA GUE HARUS MASUK SBM ITB!"

kalo gue udah masuk sbm itb, gue bakal minta novel yang banyak, dan gue mau minta sim gue sendiri. gamau tau, soalnya bokap gue juga udah ngomong mau ngasih sim ke gue. aduh beneran deh, gue sebel banget hari ini am bokap nyokap. udah gue jutekin banget deh, gue tau gue yang dosa, tapi kan gue juga pengen seneg-seneng.
gamau tau, izin valentine di skolahan harus diizinin. kalo ga gue mau aksi ngambek aja. hahahahahahaha..
kejam banget deh gue. gapapa deh. gue udah bete...


sekian ah buar hari ini. hahah dadaahh. adios amigo!

2 comments:

Brahms Audiansha said...

blog walking. goodluck ya usm nya semoga bisa nyusul kuliah di kampus SBM tercinta hehe.

hello bonita! said...

buat brahms audiansha :
iya.. doain ya :)
anak sbm juga? aduh aku pengen banget masuk SBM :D