Sunday, February 22, 2009

saturday nite :)

gue mau cerita saturday gue. dimulai dari pagi hari ketika gue berangkat sekolah jam 6.25 dan gue masuk jam setengah 7 which is tinggal 5 menit lagi. gue yang nyetir tadi pagi karna gue yakin jalanan cukup kosong sampe gue bisa ngebut sedikit. sampe perempatan ahmad yani - supratman, gue sedikit panik karna gue liat POLISI. gimana ga panik. gue ga punya sim, tapi cornering dengan sedikit ngebut. hahaha nekat bener dah gue. untung aja polisinya ga liat. hahaha thank GOD!

sampe di sekolah jam setengah 7 lewat 5 menit. jadi intinya gue cuma perlu 10 menit kalo dari rumah gue ke sekolah di hari sabtu. dan rute gue tiap sabtu adalah ke sekolah lewat jalan bali dari arah jalan jawa. nah, pas banget gue baru jalan abis lampu merah yang lumayan lama, gue liat mobilnya rambo baru aja belok ke arah sekolah. ga mikir panjang, gue langsung ngebut nyusul. ga ada ruginya nyusul dia juga, soalnya guru gue udah masuk kelas. hahaha.. nah, pas banget dia baru parkir masuk, gue langsug parkir paralel di depan mobilnya dia. kaki gue gemeteran gatau kenapa. gue akhirnya nyerahin mobil gue itu ke supir gue buat dibawa balik. yaiyalah, gue gapunya sim mana berani bawa mobil sendiri. bisa dibacok bokap gue. ahhahaha. abis gue keluar mobil dan supir gue balik, dia minta tolong dibawain bekel makannya dia. yaudah jadinya gue masuk ke kelas barengan ama dia. di kelas, si pak Usher udah masuk dan baruuuu aja mau mulai ngerjain soal lagi. urrggh beneran deh itu guru kerjaannya nyepeeet mulu. sebel sih kadang-kadang. tapi ya emang bener, udah kelas 3 masa gabisa ngerjain inggris??



hari ini gue pemantapan cuma 2 pelajaran. soalnya 2 guru terakhir pada gabisa jadi diundur pemantapannya. yaudah deh, gue emang niatnya mau ngerjain tugas flat stanley kan. jadi kita sekelompok ( gue,mping,ajeng ) berangkat hari ini buat hunting foto. sisa kelompok kita ( bila, harry, garnadi ) bakal kerja hari senin. jadi besok senin bawaan gue banyak banget. laptop, camdig, kabel data, charger laptop, de el el banyak banget kayanya. nah, jadi gue ganti baju di wc trus pas gue abis ganti baju gue ketemu sama si rambo. dia sama utuy. ngomongnya mau ke kantin sekolah sebelah, tapi malah transit dulu lama lagi pas gue di wc sambil ngelipet baju. yaudah deh ngobrol bentar sama ajeng utuy juga. abis itu gue balik ke kantin trus giliran si mping yang mau ganti baju. yaudah gue ama ajeng temenin lagi. gue sempet nanya ama ajeng " jeng, ketemu lagi ga kata maneh?" kata ajeng "kata ajeng mah iya bon. haha" dan ternyata bener dong! gue ketemu lagi ama dia di wc. ga elite banget ya tempatnya hahaha.. akhirnya gue,rambo,utuy,ajeng ngobrol lagi sambil nungguin mping keluar wc. pas si mping keluar, dia sempet ngomong "susah ganti bajunyaaa" dan si rambo spontan ngomong " susah?? susu basah! hahaha" ush ush ush!



abis itu gue foto-foto di brussels springs. deket sekolah sih. tempat makan es krim ama cake gitu. enak. dan harganya lumayan terjangkua daripada baskin robins. mahal banget buset. jadi tadi gue beli cheesecake, mping beli es krim. kita langsung foto-foto. di depannya EST, di konter es krimnya, dimana-mana deh. sampe kita minta si mas-masnya buat difoto sambil megang flat stanley kita. terus aja kita foto-foto sampe makanan kita abis dan kita nungguin putik yang mau dijemput disitu. yaudah. abis si putik dijemput, gue ama ajeng ke 5, mping balik k rumah. nah, trus pas nyampe 5, gue langsung pergi lagi sama ambo. gatau sih mau kemananya, yang penting jalan dulu. yaudah, akhirnya kita nyari makan. emang dasar kebiasaan kita, kalo jalan gitu pasti awalnya muter-muter dulu. sampe akhirnya kita mutusin buat pergi ke daerah buah batu nyari makan. dan akhirnya pilihan kita jatuh kepada baso portal depan SD KARANG PAWULANG which was his school in the past. pas gue liat namanya baso ikan, gue rada ga pengen, tapi tetep gue beli dan ternyata itu ENAK BANGET. two thumbs up! susah banget mau nyari bakso yang enak di bandung, dan kali ini gue nemu lagi bakso yang enak. hehehe. abis makan, kita nyari minum gatau kemana. trus kita nemu yang jualan es apaaa gitu tapi penuh banget,jadi gajadi minu aja yah. hahahha

akhirnya kita jalan lagi. dia bilang mau ke sma 22, ngapain yah? gue juga lupa. heheh maklum aja, kayanya sindrom ingatan jangka pendek gue mulai kambuh. pas ini juga gue udah ngerasa ngantuk. kecapean kayanya gue. trus gue bilang ama dia..

si BAJU IJO : "aku boleh tidur gaa?"
si ANAK SMA : "yaudah tidur aja.."

dan gue langsung ditarik ke arah bahunya dia dan gue tidur disitu. comfort .just like all the comfortness that i've been looking for. haha. jadi dia nyetir sambil meluk gue yang lagi tidur. erasa dininaboboin kaya gini. tapi, gue seneng banget! suer gue ga bohong yang namanya comfort itu comfort abitch. haha. dan dia sempet ngasih gue light kiss di kepala :">. yaudah, akhirnya jam 2an dia nganterin gue balik. trus gue pindah posisi jadi tidur di kursi gue sendiri, trus dia ngasih bantal. yaudah gue peluk aja itu bantalnya. tangan kanan gue dipegang sama dia. tuh kan. sepinter-pinternya gue ngehindarin cowo macem itu, tetep aja luluh. hahaha BODOHH~ jadi gue tidur sambil dia megangin tangan gue. trus gue nyampe rumah dengan selamat dan dipanggil bokap ke kamarnya abis gue ganti baju. dan gue ketiduran sampe jam 6. hahaha :))

malemnya, gue pergi k Roemah Keboen buat nonton Yovie & Nuno sama Samsons di acara First Sensation di RK. gue emang udah ngomong lama ama bokap buat makan di RK tanggal 21 dan bokap gue setuju. akhirnya beberapa minggu kmaren kita beli tiket reservationnya. gue pergi dari rumah jam 7an dan nyampe pas disana masih masang alat-alat buat yovie. yaudah sambil nunggu gue sekeluarga makan appetizer.nya. tapi udang gitu yah. jadi gue ga makan udangnya, cuma makan smoked beefnya aja hehe. udah gitu, MCnya si Fitri Tropika sama Olga muncul dan dimulailah acaranya. awalnya masih fashion show gitu. trus pas yovie mulai manggung, gue sama si ade langsung meluncur ke bawah buat moto-motoin. sumpah yang namanya keren itu keren banget! Dygta.nya ganteng abisss! drummernya juga keren! adu adu gue ga nyesel sama sekali deh. bokap gue juga kayanya ga nyesel ngeluarin duit buat makan malem kemaren. gue lama banget di bawah trus ampe gue sadar batre cadig gue seep. perasaan tadi udah gue charge deh! urrgghh sebel! yaudah, terpaksa gue motoinnya pake hp gue. trus sekalian aja gue rekam gitu hahahaha.. suernya gue seneng!!! :D
abis yovie, sempet diselang dulu ama fashion show ama acara potong kue. abis itu, gue yang baru aja minum, langsung ke bawah lagi pas samsons main. dan langsung motoin lagi. gue ga pduli deh mau ukuran fotonya gede yang penting ada hehehe :p . samsons.nya mainin 6 lagu kalo gasalah. termasuk lagu kesukaan bokap gue, LULUH. tiap ada lagu itu, bokap gue ga segan langsung muter volume ke yang maksimal trus ikut-ikut nyanyi. dan kayanya kuping gue udah sedikit budeg. hahhhaha begonya gue, gue berdiri di sebelah speaker yang ga gue sadarin ada di sebelah gue. dodol banget sih gue. tapi it's ok. gue malah seneng. hehehe :P acaranya beres jam setengah 12 trus gue langsung balik. nungguin mobil dulu yang parkir valet entah dimana. pas itu, gue lagi yman ama si rambo dari jaman gue masih nonton samsons. gue ga terlalu interest ama samsons.nya although they played a great performances. gue prefer ke YOVIE NUNO soalnya ada si DYGTA. hahahaha. akhirnya gue nyampe rumah pas banget jam 12 dan gue langsung online di laptop biar enak yman ama rambo. hahaha :D

gue yman ampe kurang lebih pas jam 1 dan langsung tidur. sempet sih smsan, yah 2 sms lah. pas mau bales sms dia yang terakhir, gue ketiduran. hahaha pagi-paginya gue sempet nyari hp gue dimana dan ternyata ada di bawah badan gue alias gue tindihin dengan layarnya ngadep ke bawah. hahahahha dodol banget deh gue. untng aja ga mencet nelpon siapaa gitu, pulsa gue kan lagi sekarat. hahahhahahah..

yaudah deh, segitu aja saturday nite gue :D
LY :)

2 comments:

DIAN PUTRI said...

adeuuuh~
sirik gue bon. hahahaha

hello bonita! said...

sirik bagian mana yan? hahahha