Friday, February 6, 2009

banyak yang sama :D

akhirnya gue tau apa yang harus gue tulis malem ini. ceritanya gue abis nanya gitu ama temen gue yang gue ceritain. gue tanya ama dia " gue pengen nulis blog nih. apa yang pengen gue tulis ya?" trus dia jawab " ya tulis aja apa kek. bilang aja kamu keujanan, kembaran jaket,sakit, mual-mual.."

yap. that's exactly what i'll write right now.

jadi gini ceritanya, hari ini ujan terus dari pagi ampe sore gue balik skolah. dingiiiiin banget. hari ini gue ke skolah pake baju panjang, soalnya hari jumat kan. trus gue juga bawa cardigan gue yang warnanya merah. nah gue pake aja itu cardigan hari ini. dingin banget soalnya. trus gue sekolah kaya biasa. pelajaran fisika biologi kayanya hari ini ga nempel di otak gue. apa karna gue udah pelajarin itu di bimbel gue juga gatau. akhirnya gue males dan mulai nyalain music player di hp gue. lagu-lagu Pasto,Aditya, Chris Brown yang SUPERHUMAN, masih banyak lagi. abis fisika biologi, gue ulangan agama. ga susah sih, cuma kaya yang ngejebak aja soalnya. ditanya "kenapa orang non muslim lebih menguasai ilmu pengetahuan dibanding orang islam?" ya mana gue tau jawaban pastinya apa. mungkin aja si orang non muslimnya lebih rajin, bisa aja kan. akhirnya gue jawab intinya gini "karna orang non muslim percaya bahwa takdir mereka ada di tangan mereka sendiri". padahal kalo dipikir-pikir, intinya semua agama juga sama kali yah. ka kalo mau ngedapetin sesuatu harus berusaha keras, sisanya Tuhan yang nentuin. iya kan?

abis ulangan agama itu, istirahat. gue cuma makna roti aja di kantin ama mayang,rara,abay,hasby. abis itu balik lagi ke kelas. pelajaran si guru indonesia yang gapenting. tapi baru inget, kalo gue ada presentasi dan gue gabawa laptop. untung aja ada laptopnya si Icha. jadinya bisa bikin slide mendadak. hehe. trus sukses nyablak banget lah. gue gangerti sebenernya apa bedanya puisi baru ama puisi modern. buat gue kayanya sama aja, cuma beda struktur ama zaman aja. gitu kali yah? guru gue juga kayanya ngangguk-ngangguk gajelas aja tadi pas gue nyablak kaya gitu, yaudahlahyaa yang penting uda ada nilainya. hahahaha..

hujan. lagi dan lagi. pas istirahat sebelum pemantapan,gue ama avi,ajeng,fira, DM, dhio, agung, opick, ama ono pegi ke pusdai. ada kaya cimol gitu deh disana. ini kali kedua gue kesana, tapi yang sekarang ga se-excited minggu kemaren. di sana, gue liat-liat aja. padahal gue udah niatin mau beli apaa gitu, tapi ga nemu apapun. yaudah gue ga maksain beli..
ternyata, abis jumatan, ujan turun. gerimis awalnya, tapi gue ga pake keruung atau apapun yang bisa nutupin kepala gue. akhirnya kepala gue kebasahan. awalnya ga pusing sama skali, tapi pas balik ke sekolah, pusingnya mulai kerasa. pusing banget, gue gabisa meratiin pemantapan matematik. gile dah, pusing ampe ketiduran. mual-mual gitu. gue sms nyokap pengen balik bareng, tapi nyokap gue malah ngomong "udah kamu pulang naik taksi aja. mama masih banyak kerjaan" hmm.. keliatan kan bedanya perlakuan nyokap ke gue ato ade gue? kalo ade gue yang ngomong gitu, pasti aja langsung dijemput . hufft..

balik sekolah, masih aja ujan. pas gue di dpan tangga eksis, gue liat ke arah kelas temen gue itu, dia baru keluar. ga sengaja juga sih ngeliatnya. trus gue peratiin kalo gue pake cardigan merah dan dia bawa jaket merah. kompak gini yah. hahaha.. trus dia sms gue "duluan yah.. mau foto.. kamu ikut-ikutan ih, pake merah-merah.." . udah gtu gue bales smsnya. abis gue bales, gue nimbang-nimbang balik naik angkot ato naik taksi. tapi berhubung doku gue juga terbatas buat weekend ini, akhirnya gue naik bangkot balik ke rumah. gapapa deh pusing dikit, toh bisa denger mp3 ini. haha.. akhirnya gue balik . di jalan, gue denger mp3 sambil yman ama maul starr. yaaah ngomongin banyak hal deh intinya, kita yman ampe jam 4-an kalo gasalah. trus gue off. cape. gue baca eclipse tru gatau kenapa malah ketiduran. kecapean kayanya gue. gue kedinginan. gue tarik selimut gue dan gue biarin itu jendela kamar gue kebuka ampe jam 6 lebih, parah kan gue? akhirnya gue kebangun trus gue nutup jendela kamar gue dan gue turun ke lantai bawah. trus gue ketiduran lagi di sofa bawah :)). ngantuk banget deh gue. dan kayanya gara-gara itu, gue jadi rada sakit. gue baru nyadar, gue tidur cuma pake celana pendek, walopun pake selimut juga pas gue bangun selimutnya udah gatau kemana.

hasilnya? gue sakit. mual-mual lagi.pusing lagi. temen gue yang 1 itu sms, bilang kalo dia mual-mual juga. udah muntah 3 kali malah. ko sama yah? hahaha tau deh. namanya sakit kan ga janjian. iya gaa sobb? ;)

sekonyong-konyong gue bilang ama temen gue itu " GUE PENGEN LARI PAGI!!" trus dia ngajakin hari minggu lari di sabuga. gue yang belum pernah tau sabuga itu kaya gimana ngerasa excited, hahaha.. gue bilang ama nyokap sih, katanya boleh lari pagi gitu ama temen. tapi gue belom bilang mau lari ama siapa aja. hehehe.. abis itu, gue bilang kalo besok wali kelas gue ulang taun. dia malah nawarin mau ngasih sms barengan ga. jadi 1 sms itu ada nama gue ama dia. tapi lucunya, cara dia nulis tuh "Agung R & Bonita C.." kaya orang kawinan. hahahhaahahaha.. sumpah gue ngakak.. :))

sekarang ujan lagi. gue masih berkutat di depan laptop, dan masih nyetel lagu Chris Brown yang SUPERHUMAN. enak banget. gue berfikir buat off, tapi ntar dulu deh.. palingan abis nulis blog ini gue bakal nyiapin buku buat besok trus off. dadahh :D

No comments: