Wednesday, February 11, 2009

Dilema Valentine

Orang slalu bilang "jangan salah ngartiin kebaikan seseorang", tapi kayanya dalam kasus gw,gw yang terlalu GR ato emang dia yg mau ngasih peratian?

Kasus apa sebenernya? Gw juga bingung kalo ditanya gitu.jujur,gw pengen punya 'orang baru',tapi gw jg nyadar kalo gw ga mungkin ngedapetin itu langsung.hasilnya,gw terima smua perhatian orang-orang yg meratiin gw.apa gw salah?ato salah orang? Gw bingung sbenernya apa yg mendasari kebingungan gw ini.tapi,gw udah 'kadung' seneng. Haduuuhh..

Apa gw salah ya? kmaren gw iseng masang status facebook gw "in an open relationship.HAHAHA" langsung banyak yang komen.salah satunya mantan gw. Dia cuma nulis "HAHAHA" apa dia jealous? Tapi kan gw masang itu iseng juga.lagian gw sebenernya dket ama siapa sih?? Itu yg bikin gw bingung ama perhatian orang.smuanya meratiin,tapi kaya yang ga nunjukin jalan yg bener.tanpa arah.that's why gw enjoy aja nikmatin hubungan gw dengan 'siapapun' walopun blum ada arah yang jelas. Haduuhh... tapi emang gue salah ya? emang nyakitin beberapa pihak? kalo dari pihak gue, gue ngerasa ga ada yang salah. toh gue juga belom terikat sama siapapun. emang orang lain punya hak buat ngatur dengan siapa gue harus hidup? ngga kan? kalo pun emang dia cemburu atau apapun sebangsanya, harusnya dia juga ngasih gue sesuatu yang jelas. bukannya cuma nanya gue deket ama siapa,orangny kaya gimana, apapun lah pertanyaan ngga penting kaya gitu. bikin gue emosi.bikin gue segan buat ngapain aja. seakan-akan kayanya gue terus yang salah. gue tau dulu gue nyakitin hati mantan gue itu, tapi bukan berarti dia juga punya hak yang jelas buat ngebatesin gue dengan nanya-nanya kaya gitu. sori aja ya gue marah-marah. gue bingung ama keadaan gue sendiri. dan sori juga gue sering sensi ama lo. disaat gue kebingungan ama diri gue sendiri lo nanya yang rada sensitif menurut gue. maaf ya..

Pengen sih punya kepastian.tapi gimana. Kalopun gw suka ama orang skarang blum tentu dia juga suka ama gw.hhhh apa ini namanya dilema valentine?tapi kalo ini yang namanya dilema valentine, harusnya gue udah bisa antisipasi kaya taun-taun biasanya. gue itu kuat! gue itu bukan cewe lemah kaya 6 bulan kemaren. gue udah bukan bonita yang sering nangis mikirin 1 orang. bonita yang sekarang bukan bonita yang lemah bisa diinjek-injek cowo segitu rendahnya. bonita udah berubah! tapi kenapa buat masalah kaya gini aja bonita ga bisa nyelesain?? ya ampun gue kenapa sih jadi uring-uringan ga jelas kaya gini? ya Allah aku bingunggg!!!!!!!

hari ini gue beli cheesecake lagi. lumayan sih buat meredam rasa kebingungan gue. haha ganyambung deh ah.. untung aja dia yang beliin gue. bukan gue yang beli. gue malah enak aja gitu ya tidur meringkuk di mobilnya dia. hahaha..

anyway, hari ini chairmate gue jadian ama Bimo. slamat ya sayys! smoga langgeng. smoga aku juga cepet nyusul. hehehe :p

No comments: