Saturday, February 14, 2009

happy valentine's day part I

well happy valentine's day!!

sekarang masih jam 5:12 pagi, dn tebak alesan gue kebangun jam segini di hari sabtu kenapa. yap, gue sakit perut banget yang bikin gue gabisa tidur dan bangun jam setengah 6 kaya biasanya kalo hari sabtu. haduuuh menyiksa deh. sakit banget soalnya.. hahahha LOL :))

hal yang pertama kali gue lakuin di hari valentine ini : liat handphone , ada sms ternyata dari mayang. intinya happy valentine gitu deh. trus, gue ke toilet yang letaknya sebelahan banget ama kamar gue, jadi ga perlu jauh-jauh. trus gue nyalain laptop, nyolokin modem, trus online facebook dan nulis blog. yap. itu yang gue lakuin sekarang. ngantuk sih, tapi gatau kenapa malah gbisa tidur, kalo dipaksain tidur malah melek mulu matanya.hahaha. hmm.. di facebook, ada temen gue yang ngasih wall "happy valentine bon :) valentine ama siapa kamu?" ya jelas-jelas gue hari ini valentine sendirian. mau ama siapa emang? ama handphone gue paling . wkwkwkwkkwkk..
trus ada lai yang ngasih wall "sekarang lebaran monyet ya bon? hahahhaha.." yee, siapa yang lebaran monyet? dia aja kali ya yang nganggep ini lebaran monyet. kalo gitu kan, dia juga monyetnya . ahahahahha. alarm bangun gue baru aja bunyi. haduh cepet amat sih waktu berjalan.

valentinan ama siapa? jawabannya cuma satu kata. sendiri. yaiyalah, mau ama siapa lagi coba. tapi akhirnya gue mencoba memaknai hari valentine taun ini dengan berbagi kasih sama sobat gue, sama temen gue, sama ade gue yang sering banget ngajakin berantem, and all people around me. i love you muahmuahmuahmuaaaaaaaccchhhh :D

gue bukan tipe orang yang suka ngerayain valentine. tapi gue juga ga nolak kalo misalnya ada yang ngaish gue coklat ato mawar putih, hahahha. tapi kayanya itu cuma obsesi terpendam. dari pengalaman gue ngerayain valentine, gue jarang banget ngasih coklat yang gitu-gitu ke pacar gue (atau yang sekarang disebut mantan). buat gue, kalo mau ngasih perhatian atau sekedar nunjukin kasih sayang kan ga harus pas bgt ama hari valentine. tapi kalo buat ngerayainnya secara univrsal sih kata gue gapapa.

apa yang bakal gue lakuin hari ini? hmm gue juga gatau pasti sih. yang pasti sekolah dulu buat pemantapan. TO? gatau juga sih, gue rada males. pengen belajar dulu aja.. apalagi TO-nya 2 hari. adeeeeuuuhhh gue pengen tidur sianggggg! trus, kayanya (kalo dapet izin dari papa yang blum turun ampe sekarang) gue mau ke acara fivoluntary itu. iseng doang sih datengnya, lagian gue males di rumah. siapa tauuuu ajaa ada yang nyantol. hahahahha apaaaaa lagi yang nyantol :P

well, harusnya gue mandi sekarang. yaudah deh. gue cabut dulu. cerita hari ini pasti bakal bersambung. soalnya gue gatau apa yang bakal gue alamin ntar malem. hehhe..

have a nice day !

No comments: