Tuesday, February 17, 2009

Hari ini dan seterusnya

hari ini tanggal 17 februari 2009, dimana semua guru gue pada pake baju batik warna biru dari Dinas Pendidikan. Hari ini, hari dimana si temen gue itu ke rumah gue yang keadaannya sepi banget, cuma ada pembokat ama supir gue aja. Hari ini, hari dimana sahabat gue, Aviandra Nurdea Putri ama Syafira Andiani keterima Fakultas Kedokteran Maranatha. Hari ini juga, hari dimana gue akhirnya memutuskan untuk ikutan PMDK Trisakti School of Management (STIE).

Untuk yang khusus trisakti,gue akhirnya memutuskan buat nyoba pmdk setelah tau kalo temen gue itu, keterima manajemen trisakti. Ngiri lah gue. Gue belom tes kemana-mana, dia udah keterima. Hahhahah jadi gue ikutin aja jejaknya dia.gue bilang ke bonyok pake sms. Isinya gini..

"pa,ma,tadi di sekolah kaka ada pengumuman pmdk manajeme trisakti.kaka ambil formulirnya hehe"

Bokap gue bales gini "kalo buat iseng2 sih gpp, tapi kalo keterima (ciyee..) kumaha neng? Eh tapi bagus ding.. Goodluck honey.."

Reaksi pertama gue pas baca sms itu adalah gue ngerasa gimanaaaaa gitu. Emang bukan untuk kali pertama bokap gue sms pake HONEY gitu. Tapi tetep aja, kalo bokap manggil gitu, geli aja. Biasanya juga kalo ketemu pas weekend manggilnya cuma "putri" ato "kaka" doang. Lah ini di sms manggil honey. No probs, dad! Hahaha.. Udah gitu, smsan lah ama bokap. Mungkin ini untuk yang kesekian kalinya (tapi bisa diitung jari) gue smsan ama bokap gue sendiri. Secara bokap di jakarta gue di bandung. Bokap gue sibuk banget sampe kadang ga ada waktu buat nelpon gue ato sekedar kirim sms. Palingan juga ke nyokap gue. makanya gue ngerasa seneng aja gitu bisa smsan ama bokap gue sendiri,walopun gue tau jarak jakarta bandung itu ga jauh-jauh amat. Nyokap gue?ga ngebales. Lagi rapat kayanya. Hari ini juga, hari kedua gue di rumah tanpa nyokap. Alias gue cuma ber2 ama ade gue aja. ada supir ama pembantu, tapi yang namanya keluarga gue kan otomatis cuma ade gue aja. Haha.. Seru sih. Ditinggal gitu ama nyokap buat rapat di jakarta. Jadi ortu gue smuanya di jakarta, anak2nya di bandung smua. Siap jadi anak kos dah gue! Hahaha..

What happened today?umm.. Nothing special i guess. oh iya, hari ini temen gue itu ke rumah dalam rangka nganterin gue balik, trus gue tawarin aja makan di rumah gue. Rumah gue kan sepi, skali-kali gapapa lah ada temen di rumah.gue juga tadi kesepian sih di skolah, ga ada kerjaan. Untung aja dia ngomong "yaudah balik ke rumah kamu dulu aja". Jadi gue balik ke rumah buat ganti baju, sekalian makan di rumah. Udah lama gue pikir gue ga makan di rumah gue sendiri, di meja makan rumah gue sendiri. Huff kangen juga ternyata ama suasana rumah sendiri. Hari ini panas sih, tapi buat gue, rumah gue itu tetep yang paling adem. Mau diem di gazeebo rumah juga enak. Nah, pas nyampe di rumah gue itu, temen gue ini (gue manggil dia rambo) selalu ngomongin soal marriage or something. Pas masuk ruang tamu dia ngomong gini "kamu duduk sebelah aku ih. Ntar yang duduk di kursi depan (ada 2 kursi terpisah) itu buat ayah-ayah kita. Di samping kita ntar ada ibu-ibu kita. Hahaha". Itu baru 1 kejadian. Di gazebo, dia ngomong gini "bon,ntar kita berdiri disini trus ntar yang salam-salaman gitu. Trus ntar makanannya di sebelah sana (sambil nunjuk bangku dari marmer). Ntar kita jalan pake red carpet gitu."

Reaksi gue? KETAWA :))
Pikirannya 'jauh' banget udah ampe kesitu. Hahaha.. Lucu sih. Bikin gue ketawa terus kalo gue lagi ama dia. Hhe. Pas abis makan, dia sholat sementara gue ganti baju mau les. Pas udah beres, kita langsung pergi ke tempat les gue karna hari ini giliran gue yang les. Di jalan, omongan kita juga ga jauh beda. Dia nyerempet ke soal married, gue juga gatau kenapa, malah jadi ngomongin hal itu juga. Sumpahan gue ketawa terus. Hahaha.. tadi kita sempet kena macet, cuma bentar sih, trus nyampe aja. Pas gue mau turun dia ngomong gini "dadah sayang.. Hha" gue bales aja "dah.." pas turun gue jadi senyum2 sendiri sambil ngebenerin rambut gue buat absen gesek kartu.

Pas les, pelajaran pertama Bahasa Indonesia. Gurunya gatau siapa sih. Orangnya 'nyundaaaaa' banget. Omonganny halus, tapi pikirannya ga halus. Nyerempet ke arah arah mesum gitu. Jadi tadi dia nanya "nama lainnya kata sambung apa? Anak cowo pasti tau ini apaan.." trus dia nulis kata gitu, huruf awalnya KON.. Gue yang tanggap maksudnya dia apa, langsung jawab "konjungsi". Ga disangka tanggepannya dia malah "wah ko ini cewenya yang lebih ahli daripada cowonya? wah hebat kamu udah pengalaman" IDIHHH!!!! jelas-jelas maksudnya dia itu kan KONJUNGSI. Yaudah gue aja yang jawab. Lagian anak cowonya ga jawab semua. Yaudah.. Eh ternyata komentarnya dia malah gitu grrr...

Plajaran kedua fisika. gue meratiin dengan serius. Gurunya asik. Masih muda, tapi gaya ngomongnya kaya AA JIMMY. Miriiip banget! jadi tadi gue belajar fisika sambil diselang sms ama bokap. keluar jam 6 kurang 15, akhirnya selesai les buat hari ini. Cape sih, tapi untung aja langitnya masih biru, belum gelap. Kalo gelap gue suka males bgt buat belajar lagi. Kalo masih sore gini kan nyampenya juga cepet.
Sampe rumah gue langsung masuk ke WC karna gue ga tahan lagi soalnya ada 'panggilan alam' yang gabisa ditolak. Mungkin karna gue banyak makan hari ini. Bagus deh :D

Besok olahraga! Asikkk! :D
Udah ah. Daaaaahh.. Cherio!

No comments: