Monday, February 9, 2009

makasih komentarnya :)

9 februari 2009

Hari ini hari pertama buat gue nunjukin poni baru gue ke smua orang di skolah. Well quite worried sih, tapi gue seneng aja tuh ama poni gue yang skarang. Ternyata reaksi temen-temen gue, gue rasa positif. Haha jadi seneng aja kan guee? ;)

Enough soal poni gue. Ngomongin hal lain aja. Hari ini dia ( temen gue itu ) bilang kalo dia uda baca blog gue. Katanya nya “cukup 1 frase, SERU BANGET!” jujur, gue seneng banget ada yang komentar gitu di blog gue. Ngerasa ga useless bikin blog. Ngerasa apa yang gue tulis di blog gue ternyata bisa bikin orang lain ikut ngerasain apa yang gue rasain. Mau gue seneng atau sedih, pasti gue tulis di blog gue itu. Ampe segininya ya gue seneng ama komentar orang. Hari ini ngerasa seneeeeeng banget. Makasih ya temen-temen smuanyaa..

What happened today? Ga ada yang terlalu special sih. Cuma pas balik tadi gue jalan ama temen gue itu. Gue setengah ngerengek minta dianterin beli strawberry cheesecake ke Cizz. Untung aja dia mau nganterin. Hha baik banget emang temen gue yang 1 itu. Skalian aja ntar les berangkat bareng, hhi.. pas nyampe Cizz, dia gamau turun kan, soalnya Cuma gue yang bakal beli cheesecake, akhirnya dia nungguin di mobil. Trus pas gue liat di tokonya, untuuuung aja strawberry cheesecake-nya masih ada banyak. Tadinya gue mau beliin buat dia juga skalian, tapi dia ga terlalu suka kue. Yaudah, untung buat gue kan? Tingting ;) haha.. abis beli cheesecake, gue balik ke mobil trus nawarin ke dia. “mau ga? Enak loh. Dijamin ga akan mual ini mah” trus dia awalnya gamau, nolaaak mulu. Sampe akhirnya dia mau juga nyobain cheesecake walopun harus gue suapin juga ke dia. Awalnya gue kira dia suka strawberry, jadi gue suapin 1 sendok tapi ada strawberry-nya gitu. Ternyata eh ternyata, dia ga terlalu suka ama strawberry. Untung aja dia makan. Kebayang kalo ngga, bisa dimuntahin kali. Hahahha…
Untuk pertama kalinya mungkin, gue nyuapin makanan ke temen cowo. Abisnya dia aneh sih, masa ga suka kue. Katanya suka mual gitu. Anehhhh, tapi untungnya gue suapin cheesecake dia suka, soalnya ga ada krim-nya, walopun ada strawberry juga. Jadinya gue suapin dia, sengaja banget gue pilihin yang ga ada strawberrynya biar dia bisa makan. Pas udah tinggal sendok terakhir, masih ada 1 strawberry yang blum gue makan. Gue tawarin ke dia. Biasanya kalo gue nyuapin dia, dia liat dulu ada strawberry-nya apa kaga, tapi ini ngga diliat malah langsung dimakan aja. Hahahahhahahha gue udah nunggu reaksinya sambil nahan ketawa. Pas dia makan itu strawberry, mukanya rada berubah gitu, senyum senyum sambil makan strawberry. Kata dia sih ga dikunyah sama skali alias langsung telen gitu aja. BUSEETTT! Ga sakit apa yaa?

Sampe tempat bimbel, dia masuk kelas duluan, dan gue baru nyadar kalo kelas gue kosong melompong. Akhirnya gue Cuma naro tas trus keluar aja. Ketemu Deka di tangga, awalnya mau ngajak dia liat nilai TO, tapi dia udah mulai kelas.nya, jadi aja gue luntang lantung. Trus pas gue balik lagi ke atas, gue liat ada si Auva, Syaukani, ama Dewi. Akhirnya ada temen juga. Jadi ga sendirian. Hha.. jam les? Ya gitu aja biasa. Kimia sama Pak Irfan yang kalo ketawa ampe menggelegar suaranya. HA HA HA HA. Lucu deh kalo dia ngajar, suka ditiru ama anak-anak sekelas. Hha.. gue ama bayu udah pasrah aja. Gue ngantuk, si bayu juga males. Pas biologi juga gitu. Tapi sekarang giliran si bayu yang ngantuk, gue yang meratiin terus ampe jam 6.15. dia udah balik duluan dari jam 4, soalnya ada audisi band gitu. Sempet minta doa sih ngomong “doain yah, Put..” iya iya gue doain! Hahhahahahha….

Intinya hari ini : gue seneng! Dan gue harap besok juga gue bakal seneng kaya hari ini, dan besoknya, dan besoknya, dan besoknya, dan besoknyaaaaaaaa….. ( kaya film Spongebob Squarepants aja . )

No comments: