Wednesday, February 25, 2009

so much tiring week :(

minggu ini jadi minggu paling melelahkan selama gue jadi anak kelas 3 sma.

senin.
selasa.
dan sekarang hari RABU.

daily activities gue minggu ini :

monday : sekolah, intensif USM, mixing lagu buat DRAMA
tuesday : sekolah, ke kings beli kostum DRAMA, bimbel GO, mixing lagu lagi.
wednesday : sekolah, intensif usm, mixing LAGI.
thursday : sekolah, rehearsal DRAMA
friday : sekolah, DRAMA, beli pin SMUP

betapa lelahnya gue minggu ini. tugas gue minggu ini emang mixing lagu drama, tapi ternyata ga segampang yang gue gampangin. huhh. lagi-lagi sifat ngegampangin gue kumat. ternyata gue salah besar. dan hasilnya? GUE TEPAR MINGGU INI. bener deh. yang namanya ngerjain kaya ginian ternyata bikin cape juga. gue tetep ngejaga pola makan gue yang ga makan malem, tapi ternyata, mau gue makan atau ga makan tetep kurus kalo cuma sedikit. huwaaaaaaaaaaw!

flashback gue minggu ini.

monday, 23 februari 2009 :

ke sekolah as usual. intensif USM as usual. dan suer, gue TEPAR banget hari senin itu. barang bawaan gue udah kaya yang mau pergi travelling kemana gitu. bawa laptop+chargernya, camdig+kabel transfernya, kabel transfer data HP gue, dan buku plajaran seabrek-abrek (untung aja gue gabawa buku paket sama sekali kecuali inggris. hahaha). apalagi sih kejadian hari senin?? oh iya, gue latian drama. bentar sih, cuma ngomongnya doang. sama nentuin pake lagu apaan jadi langsung gue mix saat itu juga. si rambo asalnya ada pemantapan, tapi kelasnya paa cabut smua. jadi dia juga cabut. asalnya gue ama dia cuma mau makan doang di deket smp 5, tapi pas gue balik ke kelas, anak-anaknya udah pada ga ada. tinggal si iwed aja. itu juga iwed-nya baru aja beres download background buat drama. yaudah, abis itu gue langsung cabut lagi sama rama. pas makan sama ramb itu kan gue mesen spaghetty yang porsinya buat ukuran gue kenyang, dia mesen serabi coklat susu keju gitu. seumur-umur gue liat serabi, kayanya serabi yang rambo makan itu gede banget. enak banget. hahahha norak banget sih gue kaya yang gapernah makan serabi. padahal emang jarang banget. bisa diitung jari kalo makan serabi. hahaha.. nah, lanjut lagi. abis gue balik sekolah yang abis latian drama bentar itu, gue ama rambo jalan lagi. kita sempet nentuin mau makan bakso yang kita makan pas hari sabtu itu. yaudah kita jalan akhirnya. pas udah deket-deket daerah situ, tiba-tiba gue ngomong

si IJOO : "ngantuk yah.."
si MERAH : "aku kenyang nih sebenernya.."
si IJOO : "yaudah atuh gajadi aja makannya. gapapa?"
si MERAH : "iya gapapa"
si IJOO : "eh beneran??"
si MERAH : "iya gapapa.. isi bensin dulu ya di tempat kemaren.."


yaudah akhirnya gue ma dia langsung cabut aja dari situ. pas lewat, ga keliatan si emang-emangnya jualan apa kaga hehehe. yaudah gue mencoba untuk tidur aja. dandia kembali menarik gue ke bahunya dia jadi gue tidur disitu. hahaha.. another comfort place to sleep, eh? tingting ;) yaudah gue tidur aja di bahunya dia, baru pindah pas dia mau isi bensin. gue kembali meringkuk di kursi gue. sleeping with peace. hehe.. pas dia udah beres ngisi bensin, he gave me some light forehead kiss :">. gue tidur tapi gue tetep tau kalo dia ngelakuin itu. hahahahhahahahha betapa senangnya gue. hahahahahhaha

dari situ kita langsung ke tempat bimbel. dia udah telat sedangkan gue belom masuk. trus kita les aja sampe jam 6. dia udah beres jam 5.45, gue baru keluar jam 6.15. selisih setengah jam. dan gue baru inget kalo laptop gue masih di mobilnya dia. yaudah gue sms aja. trus dia bales kalo dia nungguin gue di mobilnya. pas gue udah keluar, gue langsung aja ke mobilnya dia dan dia langsung meluk gue. gue seneng aja dipeluk kaya gitu. mungkin karna gue udah cape dan gapunya tenaga buat nolak. hahaha padahal kayanya gue aja yang gamau nolak :D . abis itu gue sempet tidur bentar banget di bahunya dia sambil dia gave me some light kiss a few times. hahaha masih di forehead ini kok :D

gue bingung ama status gue. apakah gue BEYOTCH?

selasa 24 feb 2009 & rabu 25 feb 09 :

same activities. males nyeritainnya. hahaha
intinya kan cuma les, sekolah.

je suis amoreux de toi :)

3 comments:

DIAN PUTRI said...

cieee pasti seneng bgt da bon? hehe
kalian t udah jadian belum?

hello bonita! said...

ahahahha..
simpulkan sendiri yah :P
eh yan kalo mau minta kjelasan status gmn? *loh ko curhat hahahha

DIAN PUTRI said...

kmu so so nanya gini aja bon, 'eh eh kalo temen2 pada nanya, kamu siapanya aku. aku mesti jawab apa?'
yaa kamu pancing2 gt aja bon