Saturday, February 14, 2009

persahabatan adalah segalanya

hmm.. Sulit buat mulai postingan ini. dimulai dari kebingungan gw ama hubungan gw ama temen gw.tadi malem gw smsan ama temen gw. Sampe akhirnya dia nanya "ko jadi banyak yang ngegosipin kita ya? temen aku jg pada ngomongin smua.. Mayoritas pada tau. Anak XXX jg uda sbagian tau.."

Pas gw baca sms itu, gw rada santai sdikit dan gw bilang aja itu wajar. Namanya juga gosip, blum tentu bener. Lagian gw juga bilangnya cuma temenan biasa aja.Tapi ketika gw tanya apa yang anak XXX bilang, dia jawab "bentar lagi ada yang di blacklist.." DEGGG~ gw langsung mikir.langsung diem.bener-bener berhenti smua aktivitas yang gw lakuin.gw brenti nulis postingan blog.gw cuma megang HP gw aja sambil baca sms itu berulang kali.lebay kayanya,tapi itu emang yg gw lakuin smalem. Gw bingung.emang gw punya mantan yang deket ama dia,but hello, we're so over right now. Ga ada hal lain lagi.jangankan buat memulai suatu hubungan temen,buat ngomong aja sama2 gengsi.kenapa jadi temen gw itu yang diblacklist?

Akhirnya tadi gw cerita ama chairmate ama sobat gw.suer gw bingung.kenapa harus gitu?apa ada aturannya?kata sobat gw,dia ama temennya itu emang punya solidaritas tinggi.hmm.. mungkin gw cuma benalu aja dlm hidupnya dia, tapi dia juga kan temen gw.apa salah gw temenan ama dia?ya mungkin sih kita emang sering jalan. Tapi feelingnya mungkin masih temen,dan honestly, gw bingung. Apa gara-gara gw dia jadi bakal dijauhin?suer gw gaenak hati banget.. :(
Gw harus gimana emangnya? Apa gw harus ngejauh?kalopun itu emang yang terbaik buat dilakuin, sama aja gw kaya nyakitin diri gw sendiri.tmen gw bilang "susah kalo terlanjur sayang..". Tuh kan.. Kenapa pas smuanya udah menuju bagian paling menyenangkan,smua hal bisa brubah jadi buruk?gw udah nayman, jujur. Gw ngerasa udah bisa bangkit!bukan ngejadiin temen gw itu pelampiasan, NGGA SAMA SKALI!! Gw nyaman ama dia karna dia yang sabar ngedengerin gw crita,apapun crita gw. Apa ini salah?

Jujur,gw bingung. kebiasaan gw kalo uda bingung gini gw pengen makan cheesecake. Tuh kan gw makin aneh aja hahaha.. Tapi bener, cuma cheesecake yang bikin gw feel calm..

oh God give me the reasons, i'm down on bended knee :(

No comments: