Sunday, February 8, 2009

hari ini

minggu.

TRY OUT hari kedua men! rada males juga sih. soalnya TOnya mulai jam setengah 1. siang banget ampe gue rada males buat beranjak ambil handuk trus mandi. baru inget pas gue turun ke kamar nyokap. nyokap nanya "kaka mau potong rambut jam brapa?" gue baru inget mau potong rambut (kalo bahasanya Abay 'CUKUR RAMBUT') hari ini jam 11an. kemaren juga gue udah bilang ama temen gue mau potong rambut. pas kita otw pvj, pas banget di pinggir jalan, ada cewe rambutnya diiket, rada kriting bawah gitu, trus poninya ga rata. nah si egy nyaranin gue biar potong rambut kaya gitu. gue pikir, emang cocok yah ama muka gue? soal rambut kriting bawah sih ga masalah, yang suka jadi masalah kan soal poni. makanya hari ini gue uah bertekad mau potong poni yang bisa ketengah ama bisa kesamping, fleksibel jadinya :D

haduh MALES TO!!!!

No comments: