Saturday, February 14, 2009

happy valentine's day part II

14 februari 2009


Gue udah janji bakal nulis tentang hari valentine gue. Mulai darimana ya?

Oh iya. Hari ini kan uda gue bilang di sekolah ada acara kan. Nah, paginya gue pemantapan dulu. Mulainya sih jam setengah 7, tapi gue berangkat dari rumah jam 6.20-an dan itu gue yang nyetir mobilnya. Well, lumayan ngebut sih. Gue baru nyadar kalo gue nyampe sekolah jam setengah 7 lebih 3 menit. Ahahha rekor baru! Dan kalo diitung-itung, emang gue ngebut sih, lumayan lah buat ukuran cewe yang belum punya sim. Hahhaa.. sampe skolah, as usual pemantapan inggris dulu. Harusnya kan gue TO, tapi berhubung rada males, jadinya gue belajar aja.nah, gue tau dia (you know what I mean) bakal manggung jadi gue ga liat dia di skolah. Hmm masih biasa aja sih feelingnya hehe.. trus jam 10-an dia sms “put, aku uda otw 5, ntar manggung jam 11 ama jam 3..” bla bla lupa lagi gue dia nulis apaaan. Yaudah gue bales aja “iya.. ntar kalo sempet nonton da..” . yaudah deh, gue kembali berkutat ama soal-soal biologi,fisika, ama Indonesia. Jam 11an kalo ga salah, gue ama Bila keluar kelas. Si Bila ngomongnya pengen ngeshoot dwiky, gue sih niatnya Cuma nemenin bila aja. Tapi gatau kenapa, kok ya pas gue keluar pager sekolah trus nyampe di pengky, yang pertama kali keliatan itu ya temen gue itu. Dengan polo shirt garis-garis pink,putih,ijo tua ama celana pendek. Udah aja. Eye catching banget. Bukan maksudnya matching atas-bawah, tapi ya keliatan aja gitu dia yang warnanya paling mencrang sendiri. Padahal dia drummer, dan drummer itu posisinya di paling belakang. Dan yang lain warna bajunya itu warna-warna netral. Ahahahha.. maaf yah :p


Balik skolah, gue pikir dia udah main kan. Jadi gue ke mobil dan tiba-tiba dikasitau ama temen-temen gue kalo mantan gue itu mau manggung. Mungkin orang-orang ngiranya gue masih sayang kali ya ama dia. Nope. Gue udah biasa aja and it won’t change anything. Yaudah deh, gue ama bila ganti baju di toilet sekolah. Gue yang pake kaos putih, ama semacem tanktop terusan gitu kotak-kotak biru tapi ada garis-garis pink trus pake jeans item ama gladiatot kuning pucat, ngeliat aksi band temen gue itu dari arah mobil gue. Tapi berhubung gue ama bila mau nyalon di BIP, yaudah kita ga liat semuanya. Cuma liat pas nyanyi lagu I’m Yours medley ama Cintaku. Pas banget abis mobil gue muter dan ada di belakang panggung, lagunya udah ganti ke lagu Mari Bercinta-nya Aura Kasih. Hahahha gue ama bila ketawa-ketawa aja di mobil. Nyampe BIP, kita langsung nyalon ama temen-temen yang lain. Jadi hari ini yang nyalon ada 5 orang. Gue, Bila, Ajeng, Fira, ama Mia. Ajeng, fira, ama mia udah pada duluan nyalonnya, jadi udah pada setengah jadi. Gue ama bila langsung keramas aja, trus udah gitu langsung ngeblow rambut. Abis beres, gue ama bila balik lagi ke pengky. Mia ama pandu (yang tiba-tiba ada di salon) pergi ke bimbel mereka. Di pengky, gue liat temen gue itu di deket mobilnya, masih dengan setelan baju yang sama. Trus gue masuk dulu buat sekedar ngaca dan beli air putih. Pas abis beli air putih itu, gue iseng jalan ke pengky dan mata gue ama mata dia ‘ketemu’. Hahaha jadul banget bahasa gue.


Abis itu gue nyadar gue bener-bener autis sendirian di pengky dan si bila udah mau pergi. Untung aja gue ketemu ama anak PK 2010, si Rachem ama si Nadnod trus ada si thya juga. Jadi lumayan lah ga autis. Trus ada sms di handphone gue. Dari temen gue itu, isinya “Put, dimana? Ke backstage lah, temenin”. Gue yang saat itu lagi duduk ngerasa autis kalo jalan ke backstage sendirian. Trus gue ngeliat Opick, Deasy, ama Bobby. Yaudah gue gabung aja ama mereka. Pas gue nengok ke belakang, gue liat temen-temennya dia semua yang udah gue certain di postingan sebelumnya, gue bales aja smsnya “aku ada di deket temen-temen kamu da..” trus dia nyamperin aja yah. Mungkin maksudnya mau nyamperin temen-temennya, tapi tetep nyamperin gue juga. Mungkin itu pertama kalinya dia berani ngobrol ama gue di depan temen-temennya dia ama di depan temen-temen gue juga. Dan dia langsung ngajak gue ke backstage. Gue ikutin aja, dan reaksi temen-temen gue pada “adeuh adeuh iboonn..” hahaha gue ketawa aja sih sebenernya hahaha..


Di backstage, banyak banget temen-temen perkusinya dia. Dan gue langsung duduk gitu aja pas dia juga duduk. Haha berasa orang asing deh. Tapi ya emang bener. Gue kenalan ama temennya yang tiba-tiba duduk di sebelah gue setelah dia ngomong “gy, ga dikenalin nih..?” akhirnya gue kenalan aja yah. Namanya rivan kalo gasalah hehe udah lupa lagi gini gue. Trus akhirnya gue ngeliat mereka rehearsal gitu buat ntar. Lagunya asih juga ko. Bikin pengen joget-joget aja gitu di tengah venuenya hahaha.. ternyata temen-temennya lucu kok. Friendly. Sumaph gue ga nyangka, kalo ternyata itu seangkatan semua!! Padahal dari tampangnya udah keliatan tua banget. keliatan udah kuliah gitu. Ternyata masih 1 angkatan ama gue!!! Ckckck.. tampang ternyata bisa menipu . dari semua temen perkusinya, ada 1 orang yang narik perhatian gue. Lucu, putih, tingginya sepantaran gue lah, sayangnya uda punya pacar. Hahaha.. pas tadi gue makan di Bali 17, gue tanya aja soal temennya itu. Dia ketawa-ketawa aja. Hahaha :))


Hmm.. pas di backstage itu, sebenernya ada temen-temennya dia take a pict gitu. Termasuk foto gue ama dia. Gue ga panik gimana sih, toh dia juga udah nyantei juga ama tanggepan temen-temennya (at least itu yang gue liat). Tapi suerr, tingkah gue ama dia udah kaya couple gitu aja. He treated me like as if I’m his girl. Padahal mah, emang iya sih keliatannya kaya gitu. Tapi yaudahlah gue nyantei aja. Toh we’re not officially a couple gitu yah hahahahhaha.. nah, pas temennya itu ngambil foto kita, gue lagi ngelamun dan baru disadarin ama dia yang ngasih tau kalo temennya lagi jalan kesini semua. Huweeeeeew! Dan sekonyong-konyong, gue kebelet banget pengen ke toilet. Pas banget temen-temennya dating, gue nyari toilet, sumpah ga tahan banget. Kayanya hari sabtu ini penuh ama toilet deh ceritanya hahahha..


Yaudah gue ke toilet dan akhirnya gue nonton dia. Abis nonton dia, ada rosemary kan. Gue rada males sih nonton yang underground gitu. Ga jelas. Tampang sangar musik kaya dangdutan. Yaudah gue temenin dia aja. Dia minta bantuan gue buat ngecek semua peralatannya dia. Mulai dari tas stik , ampe yang namanya stand itu ada di daftarnya dan gue bantuin dia ngecek. Ga cape sih, ga males juga, seneng-seneng aja hehe :p


Abis itu, dia ngelus kepala gue dan bilang “makasih ya..”. gue anggep itu suatu bentuk apresiasi. Hhi seneng juga sih dihargain kaya gitu. Harusnya semua cowo bisa belajar ngehargain cewe tuh! hahaha berterima kasihlah kamu udah aku bagus-bagusin di blog aku :p . abis itu, gue makan. Tepatnya DISURUH makan sama dia. Keliatan kali ya kalo gue rada laper dan gue emang belom makan dari jam 10 pagi hehehe.. yaudah akhirnya gue makan spaghetti di kosannya Guntur. Pas gue liat porsinya, buset banyak banget! Untung dia juga mau ngebantuin. Hehe akhirnya sepiring berdua ini mah . yang penting abis. Abis makan, ngobrol di situ ama geusan ama Guntur. Trus dia ngajakin gue buat ngambil mobilnya dia biar parkir di deket situ. Yaudah gue temenin aja yah. Jarak kosan Guntur ama parkiran mobil itu ga jauh , tapi dia malah ngajak gue muter ampe 2 kali lewat tempat bimbel, sebelumnya malah ngobrol dulu di pengky. Hmmm biarin aja apa yang kejadian disitu jadi rahasia gue, hehehhee.. ga ada yang aneh-aneh sih sebenernya Cuma biar gue ama dia aja deh yang tau hehehe.. (apaan sih?)


Jadi intinyaaaa valentine guee rada menyenangkan :D. walaupun jomblo dan sempet autis sendiri tapi gue seneng gatau kenapa. Hhi makasih ya :)

2 comments:

tik! said...

hahaha cerita kamu lucu, semoga beneran deh tuh hihihihi.

hello bonita! said...

Kejadian apa tik? Hha..