Friday, February 20, 2009

full of laugh and happiness :)

well well well udah lama banget kayanya gue ga nulis blog. perasaan sih cuma 2 harian, tapi gapapa deh lebay dikit. jarang-jarang kan gue lebay :D
dimulai dari sekitar hari kamis. soalnya ceritanya emang cuma sekitar hari kamis ama jumat aja sih .

thursday, 190209 :

hari itu ada praktikum kimia. pake jas lab dan dalemannya gue pake baju seragam gue yang tangan panjang. percobaan soal ngebedain alkohol ama reaksi apaaa gitu gue udah lupa. maklum lah, gue kayanya sekarang menderita short memory loss. hahahahhha. ajain sih percobaannya. ada yang bikin cermin perak gitu. suer dah gue bisa ngaca di tabung reaksi itu. asoy banget kan? tapi sayangnya, percobaan kelompok gue yang cermin perak itu belum berhasil soalnya ga langsung dididihkan, tapi sempet didiemin dulu, jadinya lama kalo mau jadi cermin peraknya. trus, akhirnya gue bisa liat yang namanya formalin. duh. kampungan banget sih gue gatau formalin kaya apa. tapi ya emang gue baru liat kemaren kok pas praktikum. dan harus gue akui, BAU BANGET!!gue gasuka ama bau begituan. langsung pengen muntah. langsung mual-mual. haha..

nah, abis ngerjain tugas praktikum itu yang jadi nilai ujian praktik kimia, gue ama anak-anak balik ke kelas. tapi uniknya, kita ga balik sendiri-sendiri, tapi kita nyambungin tali jas lab kita yang 1 ama yang lainnya berhubungan ampe semuanya nyambung. kecuali dos dil, ono am siapa gitu yang ga nyambung soalnya mereka sibuk ngeshoot kita semua. jadi, kita jalan dari arah lab yang deket sama sekolah sebelah (soalnya emang di daerah mereka sih), terus ke kelas tapi jalannya muter. dari lab, kita lewat ruang BK, trus ada maidong di BK, ngeliat kita sambik ketawa-ketawa, trus lewat gedung baru yang banyak banget anak-anak yang lagi duduk. trus kita muter nyampe lorong sm 3 ama 5 yang nyatu terus ke kelas sambil nyanyi jingle Dufan. leadernya si Almas, jadi kita nyanyi aja sekelas. mana lewat ruang guru. tapi muka kita biasa aja. mlah guru-guru, anak-anak yang lain ama anak-anak sekolah sebelah ngeliatin kita terus. disangka unik kali ye. hahahahha. udah gitu, kita masuk kelas dan semuanya ketawa seneng-seneng. pengalaman sma yang unik banget. kalo kuliah belom tentu kita bisa ngalamin kaya gini, iya ga? jadi manfaatin masa sma sebaik-baiknya :D

next, gue les as usual. tapi ujan. untung aja pas nyampe belom ujan jadi gue nyantei aja gitu. hari itu, Bobby siswanto ulangtaun. kalo di GO kan kalo ada yang ulang taun selalu dirayain. jadi kemarin si bobby dikasih kue ama kita dibagiin snack gitu. lumayan lah ngeganjel perut. oiya, hari itu juga gue udah apply buat TSM. semoga aja diterima pmdk-nya, amin!

friday, 200209 :

oh betapa senangnya gue hari ini! bukan karna hari ini gue nonton drama temen gue yang kocak abitch, tapi karna hari ini gue ngedenger sesuatu dari mulutnya dengan telinga gue sendiri. dia ngomong dia sayang sama gue. ngomong langsung! direct beside my ears! tapi ngomongnya pas gue uda mau turun sih. awalnya, well.. gue sempet shock gimana gitu. emang sih di sms sering ngomong kaya gitu, tapi kalo ngomong langsung itu baru tadi!! tadi sore jam 3 lebih . tuh kan gue masih inget jam berapanya. suer deh gue SPEECHLESS abissss. have you ever imagined someone said that sacred words right in front of you although you don't have any status with him? well, gue emang pernah ngalamin sih. tapi tetep aja, yang namanya ngucapin kata "sayang" itu ga semudah ngebalikin telapak tangan. you need some process to do that, and it's not that easy, ya know. apalagi buat gue yang notabene susah sayang sama orang. hahaha.. makasih ya :)
jujur gue sayang ma dia, dan gue tau dia tau gue sayang ama dia. hahha.. abis dia ngomong itu, gue keluar mobilnya dan ganti mobil karna ue udah dijemput ama supir gue. gue ketemu sama guntur, opick, ama siapa lagi gue lupa. guntur ama opik kayanya ngeliat muka gue yang rada merah. gue bener-bener ngerasain kalo muka gue udah kaya kepiting rebus. merahhh! hahaha. balik ke rumah, gue yang nyetir mobil. hal yang gue rasain, gue bener-bener ngelanggar aturan dari bokap gue. gue nyetir sambil sms, gue nyetir ngebut, gue nyetir nyalip-nyalip, gue nyetir kayanya jarang ngeliat spion. dan kayanya gue nyetir sambil senyum-senyum sendiri., hahahaha sumpah deh gue kaya orang gila. well.. sebenernya sih gue rada percaya ga percaya.. soalnya banyak yang bilang dia PB. tapi gimana doong? gue udah nyaman. duh jadinya dilema deh gue. gue harus apa kalo udah kaya gini??

udah ah. cape hahahha

No comments: