Wednesday, February 11, 2009

sejarah? HADOOOOOOHHH..

Hari yang baru. Dan gosipnya ulangan sejarah! Buset dah. Kayanya baru minggu kmrn gw cerita kalo si ibu ngambek di klas gw,skrg malah gosipnya ulangan!hadooohhh....

Aduh, mau blajar apa coba yah.scara gw baru minjem fotokopian sjarah tu tadi pagi, skrg gosipnya ulangan.grrrrr.gw suka gangerti si ibu maunya apa.kayanya udah sebel bgt gtu ya ama kelas gw jdnya mau ulangan skrg. Yaa ampuun...

Fotokopian sjarah uda di tangan,tapi mata gw males bgt buat buka buku sjarah.apa yg harus dipelajarin?udah kejadian jg kan peristiwanya? Kok ya ditanya lagi..

Si ibu sempet ngomong gini ke kelas gw "anak IPA itu, kurang wawasannya daripada anak IPS. ibu sbnernya kurang suka ngajar anak IPA,soalnya anak IPA wawasannya menyempit,kalo anak IPS meluas". ANTEEEEEK! Maksudnya apa coba yah? Haduhadu pagi-pagi gw uda kehed gini ama si ibu sjarah.

Pagi ini sengaja bgt gw gamau pake kacamata. Hasilnya pas gw mau ambil fotokopian sjarah temen, gw gbs ngenalin orangnya. Pas gw denger suaranya, baru bisa sadar kalo temen gw ada di dpan gw. Hha..

Dan skrg gw duduk di paling depan, meratiin fisika yang gurunya gatau nerangin apa. Hahaha..

No comments: