Tuesday, February 3, 2009

again .

well, malam yang sama. sama sepinya maksudnya. sama-sama ditemenin sama iTunes gue yang paling setia. ditemenin ama laptop. ditabah ditemenin ama tugas-tugas yang udah menumpuk minta dikerjain. tapi ya, namanya juga anak SMA, pasti bawaannya males :D

pertama, tugas bahasa inggris yang drama Shakespeares judulnya As You Like It. trus katanya besok gue ulangan biologi. perasaan baru kmaren deh gue ulangan bilogi. itu juga ngerjain soal uan taun kmaren sih. tapi kan tetep aja namanya ulangan. trs katanya besok bakal ditgih fotokopian sejarah. bingung deh guee ama sistem skolaaah yaudahlahyaa~

so, sekarang gue lagi asik nulis blog gue sendiri, sambil yman ama temen gue, sambil ngeprint tugas drama bahasa inggris itu. sambil curha juga sih ama temen di ym. dan gue sedikit panik pas nyadar kalo tinta printer gue tinggal dikit alias mau abis. walaaahwalaaaahh~~
tapi untung gue liat masih ada persediaan tinta printer, haha

sebenernyam hari ini buat gue cukup bikin gue emosi. sampe skrg masih marah sih, tapi gatau kenapa malah berasa ilang sendiri. ya ampun gue ini aneh juga ternyata. pernah ga sih lo nemuin orang kaya gue? kata temen sekelas gue, ngapain gue harus marah kalo akhirnyadalam 1 jam kemudian gue udah bisa ketawa-ketawa lagi dengan orang yang sama, bahkan kesannya udah lupa kalo gue pernah marah ama tu orang? ya tapi mau gimana, inilah gue. apa adanya.
hari ini gue pinjem buku temen gue, yang isinya psikologi hubungan cewe cowo gitu. mars and venus. htertarik juga gue ama hal-hal yang berhubungan ama psikologi. ngga put! harus fokus. SBM atau HUKUM. udah itu aja. don't ever make any choices again. bikin bingung aja tau.

anyway, gue rasa kemarahan gue hari ini udah cukup ilang. tapi tetep aja, gue masi blom bisa ngilangin rasa kesel gue. gatau kenapa, gue ngerasa dibohongin gitu aja. ya ampun. untuk kesekian kalinya. makanya gue bikin posting sebelumnya yang gue post di bimbel tempat gue les hari ini. jujur, gue ini kayany emang susah buat ga curhat ama orang. tapi ya tetep aja lah yaaa harus pada tempatnya. haha


HADUUUH PENGEN JALAN-JALAAAN!!!!

enouh for tonight. ntar mau cerita lagi.

love,
Bonita :)

No comments: