Thursday, February 12, 2009

puisinya rambooo :D

TERSERAH ANDA !

Kau harus dengar irama yang ku cipta
Agar kau tahu seberapa cepat temponya
Dan agar kau juga tahu seberapa kuat harmonisasinya irama ini
Sehingga kau paham
Mengapa ku tak ingin kau hilang begitu saja dari dunia maya kita

MAAF
Bila dalam nyata ku tak pernah menyapamu
Aku malu kau takkan menyambutnya
Maaf bila ku hanya mampu
Bercengkrama saat tak nyata

Aku janji
Berikutnya ku kan coba lepaskan kata
Dalam udara bebas.




Well, katanya itu puisi tentang gue. Tapi gue jg ga tau persis sih. Baru tadi malem gw baca dan gw langsung senyum-senyum sndiri. Despite the fact kalo di puisi itu dia pake bahasa musik, tapi tetep aja gue ketawa+senyum sendiri pas bacanya. Ketawa malem-malem sndiri, kaya orang autis aja. Hahaha..

Makasih ramboo :D

No comments: