Sunday, February 8, 2009

poni gueeeee


hari ini gue beneran potong rambut gue. potong poni gue. pertama kali di kelas 3 gue akhirnya punya poni tengah lagi. hahaha biariin lah ganti suasana :D


orang pertama yang liat poni baru gue tentu aja keluarga gue. tapi kayanya pada ga nyadar. yaudah aja gue langsung pergi TO. sampe tempat bimbel gue, gue langsung ngerjain soal TO. pegawasnya rese banget sumpeh. apa-apa harus diem mulu. untung aja masih boleh pake kalkulator. hahaha..

udah gtu gue keluar kelas, niatnya ke wc (emang ke wc sih) trus gue ketemu ama temen gue itu. reaksi pertamanya
si MERAH : "adeuh poninyaaa!"
si IJOO : "knapaa?"
si MERAH : "ko ga diiket rambutnyaa?"
si IJOO : "sayang ah abis dari salon diiket. haha.."
yaudah deh segitu aja conversation kita di wastafel. hahahha bdor gini. gue otw wc, dia langsung keluar. hahahaha..
hari ini gue starving banget. akhirnya gue ama cisma langsung makan soto di depan GO saking laperny. berhubung gue punya pikiran bakal makan lagi ama bonyok, jadinya gue cuma pesen soto dengan nasi seperempat porsi normal . ternyata ga makan lagi. ckckck jadi laper deh.
trus gue iseng sms dia. nanya " rambut aku lucu kan? tingting ;) hahaha.."
balesannya sungguh bikin gue ketawa di BSM , " iya hari ini kamu lucu kok.." bla bla bla..
trus dia pamitan main futsal aja. yaudah gue juga belanja di bsm. hahahha lucuuu banget hari inii :))
tapi komentarnya maul rada bikin gue gimanaaaaa gitu. mungkin gue lagi sensi aja kali yah. jadi bawaannya gampang kesinggung. huhh. maafin yah..

No comments: