Tuesday, February 3, 2009

CeTeMa = Curhat Tengah Malem

yap. gue belom bisa tidur. gatau deh. kayanya tadi pulang les gue smpet tidur gitu di paha nyokap gue. eh skarang malah blom ngantuk sama skali. pengen nulis banget gue. nulis apa yaa?
oiya, finally the truth came out! akhirnya gue ga harus nyembunyiin kekesalan gue yang memuncak lagi. bukan kesel gimana yah, tapi gue emang kesel aja. felt like something is hidden behind your back, although he play his game in front of your eyes. gue emang gatau itu orang kaya gimana dalemnya. tapi kayanya cukup dari cerita orang-orang gue percaya kalo sifatnya dia emang kaya gitu. gue sebenernya termasuk orang yang sangat gampang percaya ama apa kata orang. termasuk kalo ada yang bilang sebel sama gue, pasti gue percaya. makin tambah umur gue makin bisa mikir sih mana yang harus gue percaya duluan, mana yang ngga. tapi tetep aja namanya manusia, pasti someday kecolongan juga ama sifat lama yang mau dikubur sedalem apapun juga, masih tetep nempel ama kepribadian kita. well, akhirnya gue berusaha untuk mencerna smua kata orang, walopun gue tau sebenernya kapasitas otak gue bisa dibilang rendah buat mencerna apa kata orang. tergantung subjek bahasannya juga sih. kalo emang yang gue ngerti banget, psti gue langsung gampang nangkep. ga kaya pelajaran fisika tuh. gangerti gue si gurunyaa ngejelasin apa. hahahaha..

after the truth went out, gue mikir lagi. apa yang bikin gue marah,yang bikin kayanya gue gampang banget marah kalo ketimpa kejadian begini. dulu ama si I juga gue kaya gini. gausah lah ya gue ceritain gimana ceritanya, kayanya udah lengkap banget tuh gue cerita soal I ampe cape gue kalo harus ngulang lagi. tapi jujur, akhirnya gue ngerti gue harus gimana. gue harus bisa menempatkan diri gue. jangan gampang kena bujuk rayu orang kaya gitu. jangan mau gampang banget dikecoh ama taktiknya kalo lagi tepe. santai aja lah. no man no cry ko. someday juga ada yang ngejer lo. iya ga? akhirnya gue bisa berfikir dewasa juga. haha

speaking of mature, apa yang disebut dewasa itu yang bisa ga peduli ama masalah yang bukan urusannya? jujur, itu yang gue rasain sekarang. gue ga terlalu peduli ama apa yang gue hadapin selama bukan mengenai masalah skolah gue. artinya, gue bener-bener lebih concern ama masalah skola gue buat sekarang. buat urusan pacar yang gitu-gitum gue belom terlalu mikirin lagi. toh kata nyokpa gue juga kalo gue udah masuk universitas yang gue pengen (semoga aja SBM ITB), gue boleh pacaran ama siapa aja. yang penting prospeknya jelas. hahaha..
ganteng.baik.pinter.masa depan cerah, itu yang paling penting :D

aduh gue pengen banget tidur. tapi kalo gue tidur sekarang, kayanya yang ada gue malah melek ampe besok paginya. paling ngga gue bakal melek ampe jam 12 malem, trus tidur lagi. padahal gue bener-bener butuh tidur yang panjang.

apa kabar kecengan gue? gatau deh. kayanya udah lama ga denger kabar dari dia lagi. ngeliat dia aja udah bikin gue seneng ko. gatau deh kenapa. bener-bener buat diliat dari kejauhan aja dia mah. kalo buat di PDKT serius, gue ga kepikiran ampe situ. tapi yang jelas, bukan cuma gue yang berpendapat kalo dia ganteng,baik,pinter,sholeh,anak band tapi mau masuk STEI ITB, dan lain lain. orang-orang juga berpndapat sama kaya gue! hahaha.. *emang bener ko :)

miris rasanya emang kalo ngeceng kaya gitu. cuma bisa diliat dari jauh. emang sih kalo ketmu dia suka nyapa duluan, tapi kan tetep ajaa yang namanya ngeceng mah ada batesannya. yaah gue juga jarang sih smsan ama dia sekarang, even buat ngebahas soal-soal ITB aja jarang. yang sering sms gue kan sekarang si temen gue yang baru itu. alhasil, inbox gue kayanya udah ada 200 sms dari dia. jadi inbox gue udah mau 400. banyak banget emang ampe bikin hp gue rada lemot. tapi gapapa, soalnya itu yang bikin gue seneng, stidaknya ada yang meratiin gue lagi. walopun cuma temen, tapi gue bener-bener miskin perhatian sekarang. sedih amat ya gue.

yes akhirnya gue ngantuk! tinggal nyelesain postingan ini, ngebales yman temen gue, trus nyiapin buku, ngeberesin tugas-tugas gue, dan tidur dengan nyenyak! pake selimut, nyetel lagu pengantar tidur. trus mimpi indah. haha..


Buenos noches!

bonita cinintya putri

No comments: