Friday, March 27, 2009

trustee = kepercayaan . faithfulness = kesetiaan

betapa mahalnya harga sebuah kepercayaan.
yeah.
itu yang gue pikirin sekarang.
okey ini udah berjalan kurang lebih 1,5 bulan. yaa you know what i mean. awalnya biasa. cuma udah berapa hari ini gatau kenapa malah gue kepikiran mulu. zzzz bukannya mikirin apa giu ya ini malah mikirin itu. hhh gue kadang aneh ama diri gue sendiri..

tadi di jalan pulang gue denger lagunya Kerispatih yang Kejujuran Hati.
harus diakui kalo gue emang gampang cemburuan orangnya. well, gue sangat gampang cemburuan. tapi gue bukan orang yang gampang nunjukin kalo gue itu cemburuan. biasanya gue tanggepin dengan santai. gue ajak ketawa balik. tapi ternyata gue salah. susah ngehandle hal begituan kalo udah ngomongin orang yang lo sayang. okey gue sayang egy. gue sayang. akhirnya setelah 7 bulan gue bisa sayang lagi sama orang. ini mungkin jeleknya gue. gue terlalu lama untuk bisa berotasi sayang sama orang. tapi ya itu lah gue. gue gampang suka, tapi itu cum bentar. 5 menit juga jadi gue suka ama orang. tapi kalo urusan sayang, gue harus deket dulu sama 1 orang lama banget. gue bisa setia kalo cowonya juga setia.. tapi demi apa lahh sekarang posisi gue gaenak banget. kejepit. terjepitttt sekali. gue sayang egy. gue sayang. sayang sekali. no one else in this heart. gue udah ga ngeceng siapapun itu kecengan gue. mau yang pinter atau yang selewat gitu aja. gue ga ngeceng siapapun lagi.

gue tau, gue belum ada status apapun ama dia. tapi yang namanya hati gabisa diboongin, mau gue deket ama siapapun juga, hati gue buat dia aja. mungkin gue bodoh udah nyerahin hati gue lagi. tapi ya mau gimana lagi. urusan hati gitu lohhh...

you could be blind with something called LOVE.

yeap. that's definitely TRUE.
udah brapa kali ya gue kaya gini? 2kali kalo gasalah. dan semuanya buat orang yang belum tentu tepat buat hidup gue. gue gamau ngalamin ini untuk yang ketiga kalinya.
gue sayang agung ramandha :)

those songs we sang together.
those things that we've shared.
ahh i don't know what to say or think anymore..

and i give up forever to touch you....

No comments: