Friday, March 6, 2009

I'll always around you, hey!

Yeah, i'll always around you. Whether you realize it or not. gue bikin judul gini abis gue baca blog temen gue dan ada kata-kata ini. Dan gue jadi keingetan sesuatu sama kejadian hari ini.

Arrgghh gue sebel sama hari JUMAT!! :(


Hari ini gue males-malesan ke sekolah. Males-malesan belajar agama padahal itu penting banget gitu yah. Tapi setan kayanya lagi banyak banget di deket gue. Yaudah akhirnya gue ikut nemenin Bila ama ajeng ono pergi ke Bank Mandiri jln. Riau beli formulir UGM. Jadinya yang pergi itu gue,mia,ajeng,bila,fira,ono. Gue bilang sama rambo gue mau ke Bank Mandiri nemenin anak-anak. Trus dia sms gini (ini dibawah sms gue sama dia)

MBOO : "hayoo kamu malem-malem suka telpon-telponan ya sama **** pake axis? Haha parah lo! Hargain aku dong"
GUE : "ngga ko lagian cuma sekali. Lagian aku jg blum ada yang punya kann? Hehe" (gue ngirim sms ini dengan maksud tertentu, of course.)
MBOO : "oia lupa kamu blum ada yang punya alias single! Jd bebas mau ngapain juga. Aku juga kan temen kamu"
GUE : "...... Ya kamu jg ga ngasi aku kepastian"
MBOO : "mau kepastian gimana?kalo cowo uda naroh harapan ke cewe itu tapi si cowo tau soal 'itu' gimana si cowo mau yakin........"

Haduuuhh~
The reason gue benci hari jumat is because gue selalu berantem atau paling ga ada cekcok. Sebel gue. Pengen hari senin. Pengen hari selasa yg penting bukan hari jumat yang berantem :((

Tapi, asal tau aja. **** yang agresif dan gue biasa aja. Ga ada filing apapun. Dan gue gasuka berada di keadaan kaya gini :(

I will always around JUST for you, hey!

No comments: