Thursday, March 12, 2009

alone at last

hujan lagi hujan lagi.baru hari ini gue seneng ga ujan. eh ternyata ujan lagi malemnya. tadi pagi gue ngomong ama si mama "smoga aja hari ini ga ujan". emang bener sih sampe gue balik les juga kaga ujan, tapi pas nyampe rumah mulai ujan. hii gue jadi gasuka ujan. gue sukanya kalo masih sekedar gerimis kecil aja. gue suka kalo kaya gitu. dan gue cuma suka kalo cuacanya mendung. jadi kan ga panas ga dingin.

ooh iya gue pengen cerita!
hari selasa kemaren jam gue les GO. dwiky sms. simpel sih smsnya.

"bon, punya nomer rumahnya bila ga?"

quite a simple messages. tapi it means a lot to me. artinya, mungkin aja dia udah ga terlalu gimana gitu ama gue, dan gue jujur udah ga ada feeling apa-apa lagi ama dia. yaudalahya, as time goes by gue bisa terima semua ini dan ngejalanin hidup gue segimana mestinya. dan gue bales sms dia itu,

Gue : " .................. buat apaan ki?
D : " gapapa, mau pinjem biologi. makasii.."

besoknya, chairmate gue si mping sms, ngasitau kalo dia tlat. trus dia sms gini...

Mping : "bon, punten bilangin dwiky izin akmil, tadi nelpon bu ida susah katanya........"

derengdenrengdeng~

ada apa ini ada apa ini ada apa ini? ko dua hari ini ada hubungannya sama dwiky terus?gue sms aja dwikynya.

G : " dwiky izin akmil?"
D : " iya bilangin ke mia tadi sms pending, hp bu ida gbs ditelp.. kmaren blm beres disuru balik lagi skrg.."
G : " ocreeeii.. goodluck ya akmilnya.."
D : " makasi.."

wellwellwell, secara logika gue, orang yang MISALNYA marah sama gue atau gimana itu, atau pikasebeuleun ke gue, psti kalo gue sms kaya gitu cuma dijawab singkat padat dan jelas. tapi ini bisa dibilang panjang lah ya smsnya. palingan cuma bales "iya, bilangin ke mia ". ini tuuuuh panjaaaaaaaaaaaannnnnnnnngggggggg gitu yaaaaaaa. dan gue jujur aja, seneng. semoga hubungan gue sama dia ga kaya kucing ketemu anjing. kalo ketemu ngehindar, plis yaa gue pengennya biasa aja sama dia. at least gue pengen temenan aja ama dia. gue ga punya feeling apa apa lagi kok. tenang aja. untuk saat ini, gue pengennya temenan sama dia. that's just enough for me. gue sayang rama gue kok :)
(sejak kapan si rambo jadi milik gue ya? hahahhaha..)

ramboo aku kangeeeeeeeeeen. huehuehue tumben nih kangen. biasanya jam segini gue lagi smsan ama dia atau gue yang ketiduran duluan. tapi kayanya sekarang dia yang kecapean. cape nemenin aku ya sayang? hehe maaf ya :)
iih aku kangen ihh gatau kenapa huehuehuehuehheuhehu..
pertanda sayang banget kaaah? hehehe..

speaking of sayang banget, rama sms gue gini,

"sayang belajar dulu aja ya, aku sayang banget sama kamu ay.."

halah halahh kesengsem gue. kesenengan sampe gue senyam senyum sendiri kaya orang autis lagi belajar kimia HAHAHA~
smoga itu cuma buat aku ya sayang. aku juga sayang ko sama kamu hehe beneran deh ini mah. kalo kaga bener mah males banget gue nulis di blog gue sendiri kaya gini, iya ga? sayang kamu muah muah muah dehhh~

trus ada lagi smsnya dia yang gini,

"aku makan dulu ya. kamu atiati ya?sampe rumah kasitau aku ya, janji?gatau aku takut huhu.."

iih ini orang bisa banget sih bikin gue melted. hahaha padahal gue udah berusaha setengah mati buat ga terlalu percaya sama begituan hehehe

btw, gue pasang status "IN AN OPEN RELATIONSHIP " again after temen-temen gue tau apa yang bikin gue sempet bikin status single lagi. trus temen-temen pada tanya di FB,

Putik : " bon kapan 'open'nya ilang? "
Gue : " duh gatau nih tanya aja ama orangnya hehehe"
P : "tanya dong bon. apa perlu disepet biar cepet? hehe"
G : " alah alah boleh tuh tik ahhahha"

itu baru si Putik. lain lagi dengan Iwed.

Iwed : " sama sapa bon td? haha. buru ath it d gnti jgn open wae. hahaha."
Gue : "Sama si ituuu lah hahaha..Kan les wed.. hehe..Alah alaaahh iya ntar mah kalo ga single kan brarti opennya ilang hehe :p"
I : "sm (NAMA ASLI) gt blg teh jgn itu2. hahaha. *opss kceplosan bon. hhe. bkn single bon tp married tah sekalian."
G : "Hahahaha..Ush ush ntar jg dibaca kayanya ama temennya ahahahah"
I : "gpp lah, kagok frontal bon. hahaha."

jadi ga frontal aja yaaa fb gw~ hahaha.

biarin lah, gue seneng kok :)

No comments: