Wednesday, March 4, 2009

hari ini? ngebut-ngebutan!

yep. sesuai dengan judul postingan malem ini. gue hari ini dibawa ngebut-ngebutan lagi sama Harry. gini, gue ama anak-anak hari ini udah niat mau ngerjain tugas Bioteknologi modern. awalnya kita mau ke pabrik roti Ciwawa yang suka dijual ke sekolah. tapi abis dikonfirm lagi, ternyata hari ini gabisa gara-gara si orang yang dihubunginnya belom bilang ke bos-nya. nyebelin ga sih?kita udah ready to go,eh ternyata belom bisa didatengin. akhirnya kita ganti tujuan. kita ke pabrik Tempe depan rumah si Almas. ga jauh-jauh banget ko. di daerah Suci gitu. yaa okelaaah.

naaah, udah dari kemaren gue ngomong sama rambo lewat sms kalo gue mau ke pabrik ciwawa dan gue juga uda ngajakin dia. kemaren dia bilang "yaudah ay sekalian aku juga ngerjain" yaudah gue seneng-seneng aja gitu dia juga mau ikutan. eeeeh gataunya, pas gue turun abis ngerjain try out yang bikin ngantuk banget, dia ngomong "yaudah atuh kamu ama temen-temen kamu aja, aku di 5 da, ntar ketemuan lagi aja ya" gue DIEM.

ya diem lah ya, secara kemaren dia udah ngomong mau ikutan eh tadi ngomongnya ga ikutan. yaudaaah gapapaa. awalnya sempet keki juga sih. tapi gapapa lah, dia diem aja di wardan ama temen-temennya hehehe..

dan akhirnya perjalanan gue dimulai.
kita naik mobilnya Harry.

isinya?

Harry.
Gue.
Hasby.
Abay.
Iwed.
Fira.
Opick.

kapasitas mobilnya? kurang lebih 5 orang. kalo misalnya bawanya safe sih gue masih tahan, lah kalo harry yang bawa mobi? sama aja kaya gu diajak ngedrift ama rambo waktu di pvj, cuma bedanya ini di jalan raya yang banyak angkot,motor,bis, dan lewat jalan kecil. ga kecil banget, tapi kalo udah 2 jalur, yang namanya padet itu padet banget jalannya. dan FYI, jalan ke tempat pembuatan tempenya itu lewat jalan yang gaboleh ngebut. cuma dasar Harry, mau jalan gede atau sempit, tetep aja ngebut. ga nyadar kali yaa kalo yang duduk di kursi belakang itu yang badannya gede-gede semua dan gue dipangku Iwed. dan dibawa ngebut. untung aja gue fine-fine aja. pusing tapi! pusing bangetttt!

abis itu kita nyampe di pabrik tempenya. mulai ngamatin pembuatannya sampe nanya-nanya sama si masnya yang telanjang dada. eiits. bukannya gue melebay-lebaykan ya, tapi emang si mas yang bikin tempenya itu telanjang dada gitu loh hahahha..

abis itu? balik lagi ke 5. ngebut lagi. sampai dengan selamaaaaat. hahahhaha :))

kesan dibawa ngebut-ngebutan sama Harry? pusing banget. itu udah pasti.

abis itu gue sms rambo, nanya dimana. dia bilang lagi di wardan, yaudah gue ke dalem 5 dulu, nemenin opick ama abay hasby ngasih tempe yang dikasih sama si tukang tempe.nya pas kita ke pabriknya. si ibunya seneng banget kayanya hehehe

then, gue ke wardan pas dia sms "hayu atuh.. aku di wardan da 2an aja ama aldy.." yaudah gue langsung cabut ke wardan. emang cuma 2an doang mereka. serasa orang pacaran gitu duduk depan-depanan, hahahha ga ding ahh bcandaa :D
trus rambo nanya

ramboo : "mau ikut ga ke toko musik bentar? di 3 negeri da.."
gue : "3 negeri? dimna tuhh?"
ramboo : " di gandapuraa.. ikut yu?"
gue : "ayo deh. tapi beliin gue cheesecake ya hhehehe :p "

akhirnya gue, rambo sama aldy pergi ke 3 negara itu. nemenin aldy yang kayanya mau beli gitar, tapi pas disana ga jadi beli. tau deh, katanya ga ada yang dia cari. udah keburu dibeli kayanyaa.. pas di 3 negeri itu, sempet ada insiden mati lampu. dan gue liat gitar lucuuu banget, girly abitch. warnanya ungu tapi bergliter-gliter gitu. kalo gue yang make kayanya cuma bagus buat difoto doang. secara gue gabisa main gitar gitu ya hahahha mereun yang ada itu gitar malah rusak. mendingan gue ngedenger yang mainin gitar buat gue aja deh hahahha :))

kan gajadi beli apa yang si aldy pengen beli, yaudah kita pulang ke 5. gue yang galaper sama sekali tiba-tiba laper pas dia ngomong mau makan. urrgghh dasarr ya tu anak. hahahha

yaudah, akhirnya kita nyari makan as usual. gendut deh gue kayanya.
dan akhirnyaaa kita makan di OSENG MERCON deket sma sebelah. PEDESSSSSSSSSSSSS banget lah pas gue nyoba. itu anak bilangnya pedes tapi ga pedes banget, sedangkan gue percaya aja dan langsung gue makan. pake nasi goreng sih. tapi tetep aja pedesnya itu bukan pedes normal buat gue. udah mah nasi goreng gue juga masih panas. dan itu pedes.

panas+pedes = minum es teh manis yang banyak esnya.

abis makan enaknya tidur. tapi apa daya. gue harus les dan dia juga. yaudah cabut ke GO. belajar sampe jam 6 sore. pas uda balik dia nyuruh gue ke mobilnya bentar, dan ternyata....

dia ngebeliin gue STRAWBERRY CHEESECAKE :D

gue yang asalnya cape banget langsung sumringah. seneng banget. hehehe makasih ya ramboo :)
dan pas di mobil gue, cheesecakenya langsung abis. hahaha

gue cerita gini

gue : " mama kaka dibeliin cheesecakee!!"
mama : "sama siapa?"
gue : "sama ramboo (gue nyebut nama aslinya, tentunya) . hehehe.."
mama : "wah? jangan-jangan dia suka lagi sama kamu. hahaha"
gue : "ya gapapa kali biarin aja. hahahha boleh kann?"
mama : "ya gapapa kaleebs. namanya juga suka. hahahha"

aduh nyokap gue gaol abitch! hahahhaha

pas jalan, ternyata gue iring-iringan sama dia. tapi dia ngebut.

gue : " ma itu si ramboo!"
mama : " mana mana?"
gue : "itu looh yang starlet nyelip-nyelip itu"
mama : "nomernya yang manaa emang?"
gue : "E 111 BU"
mama : "loh orang cirebon?"
gue: " iya kali gatau juga hahahha"

dan pas nyampe rumah, ade gue liat bungkusan CIZZ dan ngomong "loh kok udah abis? kirain masih adaa"

hahaha~

No comments: