Saturday, March 14, 2009

alhamdulillah :)

hari ini seneng tapi cape tapi sempet rada sebel tapi seneng !!

well well well..
hari ini gue bangun super ngaret. gue bangun jam 5.58 dan gue baru inget kalo hari ini pemantapan dan pelajaran pertama itu inggris dan diajar sama wali kelas gue itu. ANJRIIIIIT! gue panik setengah mati. gimana ngga panik, kalo pelajaran pertama sama dia dan gue telat artinya sama aja kaya gue ga ngasih makan buaya trus sekalinya ngeliat mangsa pengen dimakan. well mungkin gue lebay, tapi ya kira kira gitu lah gambarannya. hahaha

gue langsung cabut dari kasur, ambil handuk trus minta sarapan trus gue mandi, trus pake seragam, trus makan. trus gue pamitan ama mama papa. bujug buseeeeeeeet, ga bisa diajak kompromi dah bonyok gue itu. masa udah jam 6.20 gue mau berangkat tapi bonyok gue malah tutup pintu kamar dan dikunci. grrrrr ngapain siih. udah pagi jugaaa. grrrrraaaaaaaaawwwwwwwwwrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!! akhirnya gue tungguin di depan pintu kamar bonyok gue. dan akhirnya mereka keluar juga. HAHAHA. tampang kusut kumel kucel gitu. abis pamitan gue langsung cabut ke skolah. gue yang nyetir kaya biasa. dan sumpe gue gamau banget telat. akhrinya gue ngebut. ngebut masih kekontrol sih da gue takut ada polisi. tapi tetep aja gue takut gila. gue masuk jam setengah 7. dan jam segitu gue baru keluar arcamanik. derrr weh aing ngebut.

nyampe sekolah jam 6.40
Bu Ida Yusridawati Yakoub BELOM ADA.
gue sebel.

gue uda bela-belain bangun jam segitu langsung mandi. mandi sebentar langsung sarapan. ternyata orangnya ga ada. gggrrrrhhhhh....... yaudahlah sabar aja.

eh eh btw..
egeh ama dwiky udah ga ada masalah. kata egeh mereka udah biasa lagi. udah nyanyi nyanyi bareng lagi. gue juga udah smsan biasa ama dwiky, udah yman lagi.barusan sih gue mulai nyoba buat yman lgi ama dia. ternyata dibales dan sempet ada lah yman 5 menit mah. cuma gue juga udah tau diri lah. ga akan ngejer sesuatu yang ga pasti. lagian mending temenan sih emang, hehehehe nyesel gue juga ko bisa ampe berantem ga jelas kaya gitu, ckckck...

make a good friends. yes, that's exactly what i'll do :)

mari berteman hey :D

No comments: