Sunday, May 24, 2009

terima aku apa adanya .

gue .
siapa gue?
gue ya gue.
Bonita Cinintya Putri.
cewe yang punya segudang sifat aneh yang kadang bikin orang bingung.
bingung?
iya lah.
gimana ngga.
kadang gue bisa ketawa lepas, tapi dalam 5 menit gue bisa berubah jadi pemurung dan pelamun.
dalam 5 menit gue bsa berubah dari pemarah, jadi ga marah lagi.
dalam 5 menit gue bisa suka sama orang, tiba-tiba ilfeel.

gue.
cinta banget sama COKLAT.
suka banget sama cheesecake.
cinta mati sama warna biru, terutama biru langit.

gue.
pecinta musik,walaupun ga mendalami.
penyuka musik jazz dan pop.
terutama yang enak didenger, bukan yang asal-asalan gedumbrangan ga jelas.
seneng nyanyi sendiri, lumayan buat seneng-seneng..

gue.
pecinta keith Martin dan Boyz II Men.

gue.
ga terlalu suka kalo disetirin sama supir gue.
mendingan gue nyetir sendiri deh.

gue.
paling gasuka diem sendirian.
tapi kalo ga ada yang bisa nemenin gue kemana-mana gue mendingan pergi sendiri.

gue.
gabisa lepas dari handphone gue dan fungsi music player-nya.
gabisa lepas dari dompet juga.

gue.
selalu seneng temenan sama siapa aja.
ga pandang usia,jenis kelamin.
mau dia beda 10 taun ama gue juga gue temenin.
yang penting dia baik dan ga akan tiba-tiba ngilang kaya sahabat gue.
yang ngilang demi ngejer kecengannya dia yang gatau kemana.
yang berubah 180 derajat dari yang gue kenal dulu jaman kelas 2.
(apa masih bisa disebut sahabat ya?)
haha kalian pasti tau lah ya orangnya siapa.

gue.
selalu sayang sama si pacar gue.
dan berharap pacar gue juga sayang sama gue.
hahaha.. :">
muah muah sayang :-*

gue.
selalu sayang sama sahabat gue.
Tania : sahabat dari jaman SD yang masih dan selalu jadi sahabat gue selama 12 taun ini :)
aviandra : sahabat yang paling dewasaaa. makasih ya selalu dengerin aku sayang ;)
billa : sahabat yang paling mengerti :)
ajeng : teman menggila (apalagi urusan xxx HAHAHA)
sheilla : sahabat gue yang kayanya bentar lagi melepas masa lajang. ahaha undang-undang ya sayaaang :-*
syafira : si fashion-a-holic ;)
dan masih banyak sahabat gue yang lain. (teman terdekat gue)
garnadi. hasby. abay. opickz.
semuanya teman menggila bersama.
teman 'berfantasi' .
HAHAHA gila yah kita semua.
teman berbagi suka dan duka.

gue+Tania = sahabat seumur idup. aminaminn!

gue+ 9 sahabat gue = always have fun!! iya ga sayaaang? ;)

"we share everything, we tell everything, we love each other, and insya Allah we'll never cheating each other, and we'll never stab other's heart from the back. we are not backstabber. i love you my bestiest. you're my best i've ever had. we do not lie. we love each other. we do everything together. i love you muah muah muahhhhh. "

gue.
cinta dan selalu sayang sama orang tua dan ade gue.
mau nyokap gue marah-marah mulu.
mau bokap gue kerja jauh banget.
mau ade gue usilnya minta ampun, slalu masuk kamar gue tanpa ijin, dll dsb
tapi tetep, family is #1 buat gue.

gue.
dan sodara sodara gue.
Caesar Fidhyatmaja dan Akbar Danindra Montana.
Three Musketeer yang selalu bersama kemana-mana.
hobi : nongkrong di Regal. hahaha
selalu ngelindungin satu sama lain.
selalu ngenalin pacarnya. HAHAHA
(gue belom kenalin eggy nih secara resmi. akbar juga belom ngenalin Asti)

gue.
dan sekian banyak prioritas dalam hidup gue.
1. agama.
2. keluarga.
3. sekolah.
4. teman + sahabat.
5. pacar gue yang gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :">.
6. laptop dan mobil gue.
7. my best 10 :)

gue.
dan segala ketidaksempurnaan gue.
baik secara fisik maupun sifat gue.
gue yang manja.
gue yang selengean.
gue yang selalu mikir simpel.
gue yang masih suka nangis.
gue yang selalu khawatiran sampe kadang riweuh.
gue yang masih suka berifikiran seperti anak kecil.
gue yang kadang pendendam.
gue yang (katanya) jutek kalo pertama kali kenal orang.
dan masih banyak lagi.
kalian semua juga tau sifat gue gimana.

tapi sekali lagi.
itu lah gue.
walaupun ga sesempurna yang kalian bayangkan.
tapi gue berusaha buat jadi yang terbaik buat semua orang.
buat keluarga gue.
buat pacar gue.
buat semua teman-teman gue dimanapun kalian berada..
hha lebay deh gue~
tapi itu bener..

gue harap kalian bisa nerima gue apa adanya.
karna insya Allah, gue selalu bisa nerima semua sifat kalian.
kalian udah jadi yang terbaik buat hidup gue.
gue sayang sama kalian semua.

tolong.
terima seorang Bonita Cinintya Putri dengan apa adanya ya tman-teman semua..
beri segala macam kritikan yang bisa bikin gue menjadi lebih baik..

makasih semuanya :)


lots lots and lots of love..
Bonita Cinintya Putri..

1 comment:

taniaflosia said...

Cintaaa..
Haha, gw terharu baca postingan lo.. *sebetulnya udah baca dari jaman baheula tapi baru komen sekarang*
Gw bikin blog lho, hehe..
Masih blog yang lama sih, tapi new look aja, plus postingan yang lama gw delete semua, haha..
Buka aja taniaflosia.blogspot.com, comment ya! ^^