Saturday, May 23, 2009

bagaimana bisa menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain?

uidiiih...
judulnya aja panjang banget.
isinya bakal panjang ga yah?
( yang panjang itu isinya, bukan 'yang lain' HAHAHA)
duh otak gue udah parah banget kayanya hari ini .

jadi gini .
as you all know, pacar gue kemaren sakit. udah beberapa hari ini sakitnya. nah, sebagai seorang pacar, gue berusaha perhatian dengan ngirim sms kaya gini..
"sayang jangan lupa makan, minum obat, vitamin.."

"sayang kamu ke dokter aja deh biar cepet sembuh, ya?"

bukan balesan yang seneng-seneng yang gue terima
tapi balesannya yang menunjukkan kalo semua saran gue itu ga didenger..
hmmmhh...

dan akhirnya, entah mengapa kemaren abis pulang les gue malah jadi panas dingin, menggigil, dan pusing luar biasa. gatau kenapa kaya gitu. gue bilang ke si pacar gue. dan setelah sms gue yang kesekian kalinya, dia bales dengan nada sedikit marah (kayanya..)

gw shock.

mungkin udah bawaan lahir gue yang gabisa dibentak dalam bentuk apapun. mau di sms, ym, bahkan ngomong langsung. gue dan ade gue sama-sama gabisa dibentak. kayanya trauma kita jaman kecil awet di dalem otak gue dan ade gue. jaman kecil gue pernah dimarahin sama si papa sampe si papa marah luar biasa (untungnya ga main tangan -nampar- ). ade gue juga pernah. dia di kamar mandi dan bokap gue mecut sabuk ke pintu kamar mandi. gue shock gila. apalagi ade gue yang pas kejadian itu masih umur 7 taunan?

-lanjut lagi-

abis dibentak di sms itu, gue cuma bales smsnya singkat (buat gue)
intinya kalo gue akan segera tidur. dan gue bener-bener langsung tidur. gue ngerasa kesel sedikit . tapi udah gapapa untungnya..

gue tidur pake sweater,celana panjang,kaos kaki, selimut.
gue udah tidur nyenyak sampe kira-kira jam setengah 10 nyokap gue masuk ke kamar gue. beliau ngeliat baju gue yang rangkep-rangkep. mama ngomong
"kaka kamu ngapain tidur pake baju lapis-lapis kaya gitu? buka ah. ntar kamu sesek nafas lagi !"
wow. gue buka lah itu sweater gue dan langsung ngerasa dingin banget. gue menggigil . kaki gue lemes banget semalem. gue gakuat, gue tarik selimut gue sampe nyelimutin badan gue semuanya, berasa kepompong gitu. selimut bener-bener nyelimutin semua bagian tubuh gue.
gue udah ga denger suara handphone gue mau bunyi kenceng kaya apa juga. gue bener-bener ga denger pacar gue sms 2x, ada chat YM yang masuk, ada facebook, itu semuanya gue ga denger sama skali. gue bener-bener tidur kaya orang mati. baru sekitar jam setengah 12 baru gue bangun dan ngeliat hp. baru gue balesin sms pacar gue. trus gue turun ke dapur buat ambil minum, uda gitu gue sempet ngintip ke kamar si mama, kirain si papa uda pulang, eh ternyata belom. jadi gue tidur-tiduran aja di deket si mama. emang paling enak kalo lagi ga enak badan -sakit- kaya gini itu nempel deket si mama, berasa cepet sembuh gatau kenapa :)

abis itu gue balik lagi ke kamar gue dan ngedapetin pacar gue ngebales sms gue. dia bilang gabisa tidur, dan gue juga belom ngantuk. yauda gue menawarkan diri gue buat nemenin dia smsan, biar kita cepet ngantuk trus cepat tidur.

satu hal yang gue kangenin dari gaya sms pacar gue.
dia ngomong "egy sayang kamu.." hampir di tiap smsnya dia. udah beberapa hari ini dia ga sms kaya gitu, dan bikin gue ngerasa dia masih marah atau sebel gimana gitu. tapi alhamdulillah.. semalem akhirnya dia sms kaya gitu, seneng gue . makasih ya sayang :)

***

tapu gue jadi bertanya-tanya.
gimana caranya jadi seorang pacar yang baik?
apa gue harus ada setiap waktu buat dia?
kalo gue punya pintu kemana aja bakal gue tmein terus dia mau ngapain aja. serius.
kalo misalnya gue bisa nemenin dia terus tiap saat, bakal gue temenin.
mau pas dia latian kek, mau pas dia manggung kek, mau dia ngapain aja pasti gue temenin kalo gue ga ada halangan.
permasalahannya sekarang, gue mau usm sama smup dulu..
abis itu, kalo udah semua pengumuman gue udah bakal bebas ko sayang..
untuk sementara ini, bonita minta maaf kalo belum bisa nemenin kamu di acara-acara begituan..
tolong ngertiin ya sayang..
tapi aku janji bakal nemenin kamu. i promise..
:-*

aku sayang kamu beybey, how many times i should tell you and you believe it?

No comments: