Friday, May 8, 2009

makasihhh :D

sekarang tanggal berapa?


TANGGAL 8 MEI 2009

ada kejadian apa sih?

1. jalan-jalan seharian sama mama sama si Mba juga.
2. akhirnya gue punya SIM A+C
3. beli cheesecake buat acara besok di rumah.
4. egeh PULANG.
5. egeh MAMPIR KE RUMAH GUE MALEM-MALEM JAM 9.
6. akhirnya GUE AMA EGEH JADIAN meeen~



ceritanya begini dari awal yah..



hari ini tu mama masih dalam status DINAS LUAR ke jakarta, tapi kerjaannya uda beres di jakarta jadi hari jumat ini LIBUR. berhubung besok ada acara di rumah, makan-makan sore biasa lah temen-temen seGENGnya si papa ke rumah semua (yang bikin gue sekeluarga jadi tuan rumah besok dari sekitar jam 2 sampe jam 8 malem). naaah, planning hari ini itu sebenernya ...

1. foto SIM
***sebenernya sih harusnya barengan sama papa bikin sim-nya, cuma si papa itu sim-nya cuma pindah alamat doang. tapi berhubung besok ada acara itu, jadi foto sim gue jadi hari ini.
2. beli sosis WINNER BRATWURST, beli KARPET yang warnanya sama kaya karpet di rumah.
3. beli buah segar.
4. beli tas bungkusan (ya semacam itu lah..)


tapi kok kayanya rencana semula berubah ya? hahaha..

pagi-pagi bangun tidur jam 6. padahal gue janji bangunin egeh jam 5an, nah loh. telat kan. langsung gue telpon egeh minta maaf telat bangunin. abis itu gue sarapan sendirian sambil nonton spongebob squarepants. haha si mama suka komentar "kaka kamu udah mau kuliah tapi masiiih aja sempet nonton spongebob gimana sih.."
yaaudahlahyaa da spongebob itu LUCU :D
naah abis itu, gue kembali menonton TV. nonton gosip Antasari Azhar yang terlibat cinta segitiga sama si Rani (kaya mobil gue yaaa~ haha PENTING), nonton acara yang kaya Inbox, Derings, ya yang gitu-gitu lah. sampe kira-kira jam 8, si mama nyuruh mandi. tapi gue kembali mengulur waktu dengan alasan sebagai berikut..


gue : " abis nonton meteor garden aja ya mandinya?"
mama : "ngga ahh sekarang mandinya. kan mau pergi kamu gimana sih"
gue : "emang mau pergi jam berapa sih? mau langsung pergi?"
mama : "ya pokoknya kamu mandi dulu lah. jangan pake t-shirt kamu kan mau foto sim"


FOTO SIM? gue liat muka gue di cermin, buset. gue belom keramas, jadinya rambut gue berminyak banget.akhirnya gue mandi, dan kemudian pake baju item celana jins abu-abu terang pake flatshoes abu-abu. rambut gue iket setengah pake karet jepang gitu trus poninya gue miringin sampe keliatannya ga berminyak amat. abis itu, berangkatlah gue sama mama sama si mba ke jalan ABC beli karpet. abis nego-nego gitu, beli karpet yang warnanya sama persis kaya yang di rumah. uda gitu mama ditelpon sama orang kantornya mama yang lagi di polda ngurusin sim gue. ternyata gue harus ke polda sekarang juga. dari rumah udah disiapin fotokopi akte buat gue bawa sih..
sampe polda, gue ditemenin sama si mba turun nyamperin orang kantornya mama. ini adalah pertama kalinya gue ke kantor polisi. HAHAHA :)). gue baru tau dalemnya kantor polisi kaya gini. terlihat bngunan yang cat-nya mulia ngelupas disana-sini, warna biru, penuh sama loket-loket (apalagi yang tempat bikin sim). dan NGANTRI BANGET.
singkat cerita SIM gue jadi. gue sempet dibilangin sama polwan-nya "sok bonita foto dulu. boleh senyum da kaya di PESBUK PESBUK itu"



GUE MENAHAN DIRI BUAT GA KETAWA karna si polisi yang bertugas motoin gue bikin sim itu GALAK banget. gue balik ke mobil nunjukin sim gue ke si mama, dan sepanjang jalan mama terus-terusan ngomong something like "adeuh yang uda punya sim..". mom acted like she was in a party. hahaha

abis itu gue nyari sosis winner kan ke gegerkalong yang deket pesantrennya Aa Gym.skalian makan siang disitu. pas makan mulailah ngegosp antar keluarga, ngebuka rahasia keluarga satu demi satu. hahahha :))
abis itu ke cibadak nyari tas trus pulang mampir ke CIZZ dulu beli cheesecake buat acara di rumah besok. soalnya kan pas tanggal 28 april kemaren ada 3 orang yang ulang taun. gue, tante sri, sama om guntur. kayanya bakal dirayain besok jadinya gue beli blueberry cheesecake kesukaan gue :D
dan kemudian gue menjadi kuli angkut sofa di rumah gue yang beratnya berlipat-lipat berat gue. mending sofanya 1, ini 2 yang diangkat dan ngelewatin 1 daun pintu. punggung gue pegel men.


uda gitu pulang ke rumah, nonton,mandi.


NAAAAH,
gue tau, egeh itu uda on the way bandung lagi dari pangandaran. jadi gue cuma smsan aja ama dia. katanya sih dia sempet tewas tidur gitu, yaudahlahya, gue juga kan lagi beberes rumah, ngankatin sofa,meja makan yng di deket taman blakang, semuanya dipindahin deh. gue dilarang mandi sama si mama gara-gara harus ngakatin itu semua. akhirnya gue kabur,MANDI. sebenernya gue pengen nonton The Master makanya mandi juga. mau liat Limbad sama Joe Sandy dan gue mau ngeliat DARKO!!!! ya ampun magiian yang 1 itu ganteng banget sih Ya Allah.. hahaha..then, sekitar jam 9an, dia sms gini...

gue : "................ pengen meluk ih kangen hahahha"
egeh : "yaudah atuh kamu keluar aja egy di dpan.."
gue : " lobya, lagi beres-beres rumah ini teh.. kamu dimana emang?"
egeh : "dpan rumah, keluar dong, tapi yang buka pintu kamu sendiri.."

gue kedepan rumah, ngebuka pintu garasi gue dan akhirnya ngerasa kesulitan ngebuka pager rumah gue, gemeterannn.gue cuma pake PIYAMA. dan akhirnya gue ngeliat dia berdiri sendirian cengo di dpan pager rumah gue. gue keluar, dan ngeliat di sebelah kanan gue ada mobil warna biru dan gue ngeliat itu ada anak-anak yang lain. katanya sih baru pada bangun. nah abis itu, dia ngomong gini..

si anak pantai : "bentar dulu ih kamu jangan masuk dulu.. egy belum selesaii"
si gadis piyama : "kenapa?"
si anak pantai : "kamu mau ga jadi pacar egy? ini egy lagi ceritanya lagi nembak kamu.."
si gadis piyama : "oooh ceritanya yaa? hahahha..."
si anak pantai : "eeeh egy serius.. kamu mau gaa?"
si gadis piyama : "hahaha udah tau jawabannya kan?"
si anak pantai : "iih apaaa? bilang yang jelas doong.."
si gadis piyama : " (DIPERSINGKAT AJA YA CERITANYA) iya aku mau.."

DERRR WEHH AING SALTING NAUJUBILEE KAAAN~
trus dia ke mobil ngambil sesuatu, dan si Aldy, Muthi ama Opik keluar juga. BUSET GUE MALU IHHH cuma pake piyama doang. dan si egeh ngasih something berbungkus koran sambil ngomong "ini hadiah ulang taun yang kemaren ya.. maafin telat..". HIHIHI GUE SENEEENG!! itu hadiah kedua gue yang paling indah selain SIM sama KTP gue! makasih sayang. kata mama juga lucu kan hadiahnya. adeuh adeuh~ mamanya juga senyam senyum aja nih. :))
abis itu gue buka facebook, ngeliat notif.nya. gue di tag fotonya egeh ada lah sekitar 4 foto. dan 3 foto posenya YA AMPUUUUNN~ ngapain kamu teh ? itu foto ada yang kaya yang striptease lagi. hahaha lucu lucu sayang fotonya.
makasih ya sayaang :)
aku seneng banget malem ini :D

3 comments: