Monday, May 25, 2009

Pagi yang cerah .

Ada yang beda dari pagi gue hari ini.
Ya.
Bokap gue -yang notabene dinas di luar kota slama hampir 6 taun ini- masih ada di rumah gue, ga ke jakarta setiap jam 4 subuh.
Gue bangun jam 6 lebih dan gw masih liat bokap gw di rumah,baru abis mandi,soalnya ada acara di daerah Sukajadi.
Hal kaya gini ga mungkin bisa gue alamin tiap hari. Kondisinya emang ga memungkinkan.
Tapi insya allah sebentar lagi bisa terwujud ya. Aminamin ;)

Gue seneng banget.
Bangun pagi gue masih bisa datengin bokap gue,bukan bokap gw yang nyamperin ke kamar gw buat pamitan pergi ke jakarta.

Gue bisa sarapan semeja bareng bokap nyokap gue.
Ah pokoknya gue bisa ngelakuin semua hal hari ini sama bokap gue di hari kerja.
Haha..

Gue optimis minggu ini bisa jadi minggu yang membahagiakan buat gue dan sekeliling gue.

Let's make this week is the best for us, dear ;)

No comments: