Sunday, May 17, 2009

ga ada judulnya. ga mau dikasih judul

okey.
mulai dari mana enaknya ya?
saya pusing banget hari ini.
pusing naujubile deh pokoknya.

kemarin sih ke jakarta. jadwalnya kontrol gigi gitu biasa.
giginya sakit men.
menusuk-nusuk gitu gatau kenapa.
pas kontrol, gue bawa batagor kingsley . si tante mau bayar cuma sama gue dilarang.
akhirnya gue bebas biaya kontrol :D
HA HA HA senangnya bisa savings lumayan di dompet. ahaha

anyway gue pusing banget ajiig~
perasaan gue ga telat makan, malah kebanyakn makan.
tapi kok malah pas di rumah nenek pusing banget ya. pas di citos nyari makan sih ga pusing, tapi pas keluar citos dan kena panas matahari langsung TENGGGG~pusing ruarrrr biaasaaaa.
ha ha LEBAY , bon!

oh iya mau cerita.
soal komen di foto FB saya yang ada di album arisaaan~
jadi gini. pas arisan tanggal 9 mei 2009 itu, ada sekumpulan anak cewe gitu kan. beserta orang tuanya. nah saya nemenin si anak-anak cewenya itu trus kita foto-foto.
saya upload fotonya.
LANGSUNG ADA YANG KOMEN.
teman masa keciil sih, cuma uda lupa lupa inget.
kebanyakan lupa, tepatnya mah.
ya gue,nesya,fira, dea,sma chyntia foto-foto di gazebo depan rumah.
nah, foto itu langsung teman saya komenin. sebut saja dia LELAKI.
( ga kreatif banget sih gue bikin nama. biarin ya, daripada "sebut saja MAWAR" kan ga lucu juga..)

HAHA GARING AMAT SIH GUE.
nah lanjut lagi ke cerita awal.
si LELAKI ngasih komen "kecil kecil ko udah arisan.. haha". langsung itu mah dibales komen lagi sama pacarnya si Fira, namanya Dwiky Dirgantara.
dibalesnya songong juga ternyata. haha. dia bales gini "apa sih"
langsung si dea sama nesya sama fira ngasih komen.

dea: "HAHAHAHHAHA good boy dwiky"
nesya: "tumben pintar dwiky huahaha"
dwiky: "lagian ngga jelas banget bacanya udah ngek ngok. songong -___-"
fira: "HUAHAHAHAHA tua tuh siapa sih ga kenal juga yee"
dwiky: "iya asal ikut2 huahahaha"
nesya: "iya tuh fir padahal ga kenal tu hiii"

EH SI LELAKI ITU NULIS GINI

LELAKI : "komennya buat nita aja.."

HELL-O! sejak kapan gue ganti nama jadi NITA? seenaknya aja orang-orang ganti nama gue.
gue akhirnya bersuara... (bersuaraaaa~)

gue: "wey jangan asal komen dong. so so ikut campur aja. iya ga?? hahaha.. emang ga enak bacanya fir,de,nes,wik"
fira : "ooh ga kenal ya mba putri?yeeeee brarti elu asal nimbrung "
dwiky: "jadi ga ada yang namanya nita? wah spekulasi deh tuh cOwOkZz HUAHAHAHAHA"
nesya: "hah? emang mba putri ga kenal? ckck"
gue: "kayanya nama gue BONITA CININTYA PUTRI deh bukan NITA. ada tuh nita yang kerudungan. tapi masa gue kerudungan sih ahhaha

okey, gue sedikit kesel nama gue dirubah seenaknya jidat tuh orang. gue tau dia itu temen LAMA gue, tapi ya gausah gitu juga kali ya gue kesel. kalo mau liat komen fotonya, silahkan kunjungi facebook gue dan langsung cari aja di album ARISAAAN~. cari aja fotonya yang mana yang bikin gue kesel.

nah, lanjut lagi.
si dwiky ngomong di komen foto yang tadi "masa gue diremove sih sama si ganteng sedih deh huhuhuh hahahahahha"
tenang wik, bukan cuma lo aja yang di remove. GUE JUGA hahahha~
lh? lo emosi? ngomong. gue gasuka aja lo seenak jidat ngeganti nama gue. ikut-ikut komen lagi zzzzzzz

kenapa gue tau gue di remove?
jadi gini.
paginya gue sempet wall to wall sama dia (yang gue ydah ogah-ogahan banget balesnya. abisnya pertanyaannya itu gapenting.) dan pas gue mau baca wall to wall gue sama dia abis insiden komen foto itu, gue ga liat ada tulisan WALL TO WALL. cuma ada DELETE.
yaudah deh. langsung gue omongin di komen foto fb itu. hahaha

ih gue kesel pokoknya. so kenal banget hueeek. gue jadi ngerti rasanya betapa menyebalkannya kalo ada yang so kenal kaya gitu. oke mungkin ortu gue sama dia uda kenal JAUH BANGET dari jama gue di balikpapan. tapi itu sekitar 12 tahun yang lalu. 12 taun itu ga sesingkat kalo lo ngebalikin tangan lo. zzzzzzzzzzzzzz


duh uda jam setengah 9 dan gue belom mandi. bisa dimarain pacar gue kalo mandi malem. jadi mendingan mandi apa ngga usah ya? HAHAHAH

kangen si pacar hahahaha

No comments: