Thursday, May 14, 2009

Takut

Gue sedih,bingung,dan sekaligus takut.

Semuanya berawal dari facebook yang untuk kesekian kalinya bikin masalah akibat para penggunanya yang terlalu frontal dalam mengekspresikan sesuatu,baik ucapan atau apapun lah. Yang namanya frontal lo juga tau kaya gimana.
Berawal dari wall to wall gue sama seseorang. Sebut aja XX. Emang awalnya gue duluan yang ngasih wall ke dia, gara2 ga ada kerjaan,jadi gue nyoba aja nulis wall di fb si XX. Dan gue ngebales semua wall dia. Ada yang ngga sih gara-gara gue lupa. Kita emang sering ngejek satu sama lain. Tapi gue tau itu cuma becanda. Tapi sampe bbrapa hari kmaren,dia ngejek gue dan pacar gue. Gue sedikit tersinggung trus ngebales wallnya itu dgn sedikit jutek. Nah,kmrn2 itu dia mplesetin nama pacar gue jadi mandra, kayanya ngliat dari namanya yang Ramandha. Nah pacar gue liat,dan dia ngeadd si XX. Gue ga ngelarang lah ya,ngapain juga. Cuma,semalem itu mungkin karna si pacar uda mulai nasteung gara2 omongan si XX,dia nulis di wall gue yang berkaitan dgn si XX. Kesel juga gue,brantem di fb gue. Gue bilang ke XX, kalo ngomong di fb jgn frontal2 amat,ga enak ama pacar gue. Si XX bales "cowo lu ngerasa? Haha..lucu." DAMN IT!! Mulailah berantem. Si XX ngasi wall ke pacar gue. Dia emang lebih tua drpd si pacar,tapi kelakuan tetep aja. Emang sih,mungkin pacar gue juga salah,terlalu frontal. Tapi si XX malah kaya yg ngajak berantem. AMPUUUUNNNNN !!!!!!!

Semuanya kayanya salah gue.
Seandainya gue ga iseng ngasih wall ke XX mungkin aja ga akan kaya gini.
Seandainya gue ngebelain pacar gue waktu dibecandain sama XX, pasti ga akan kaya gini sekarang.
Seandainya gue ga wall to wall sama dia pasti ga akan kaya gini.
Tapi gue juga menyayangkan sikap mereka berdua yang langsung mau main otot (kasarnya mah gitu). Apa apaan sih. Uda pada dewasa kan? Gue juga sebel,kesel,pengen marah. Tapi kalo gue bentak2 gitu juga kan ga lucu gitu yah. Kaya gda kerjaan lain aja.

Berlanjut tadi.
Pacar gue ngasitau kalo dia nerima telpon si XX. Marah-marah. Haduuuh. Orang2 kaya si XX itu kalo uda kesel pasti kesel banget banget sampe ngajak berantem. Huaaaa !!!! Gue gamau pacar gue babak belur gimana. Dia ngajak pacar gue ketemuan. Ngapain coba?? Mau berantem?? Jangan sampeee ya allah. Gue pengennya diomongin baik-baik aja.
Ya allah.. Aku takutt :'(
Harus gimana???

1 comment:

dedaeng said...

Hey yo....
Glad to visit your blog.
I like the topics.. You tell us a great information.
Thank you.
Good Luck for you.
Link Exchange please..

Anak Salatiga Belajar SEO|Anak Salatiga Belajar SEO|Wisata SEO Sadau