Sunday, May 10, 2009

harus gimana lagi?

wuidih kemaren itu yang namanya cape itu bener-bener cape deh.

cape fisik.
otak gue cape.
hati gue cape.

gue mau cerita semuanya.
acara di rumah kemaren berlangsung sangat baik sampe gue kecapean malemnya. gue tidur jam setengah 10 dan bangun lagi jam setengah 1 pagi. dimulai dari jam 3, gara-gara Om Yayan kecepetan datengnya, sedangkan gue baru selesai makan siang, udah harus ganti baju yang rada formal buat acara itu.

singkat cerita, acaranya selesai. dan gue masih tidur-tiduran di kamar gue sama anak-anak cewe kaya Chyntia, Dea,Nesya,sama Fira. dan obrolan kita juga ngomongin pacar masing-masing. semuanya CEWE. ga ada cowonya. ngapain juga guw nyimpen cowo di kamar gue. yang ada ade gue yang disuruh main-main sama anak-anak cowonya. lagian ga ada yang gue kenal banget cowonya.

***

abis itu gue smsan , yman sambil buka facebook. smsan sama pacar gue (haha udah bisa disebut pacar kan?) sambil yman juga ama dia.kayanya dia kecapean banget jadinya rada sensian, gue ngomong salah dikit dia marahnya naujubile. dan bener dong. dia marah-marah sedikit, tapi dia bilang kalo dia itu lagi cape. yaudahlahya gue si gapapa, ngertiin dia pasti cape makanya jadi gini juga.

dia bilang dia sakit.
gue nyuruh dia minum obat.
dia bilang udah.
trus gue ketiduran, dan dia juga kayanya tidur.

abis itu, jam 12.23, hp gue bunyi TINININING~
tandanya ada sms masuk.
gue buka, sms dari si pacar gue.
isinya "say mau nanya..plis bangun..egy mimpi ga enak.."

intinya mimpiny dia itu gini.
dia mimpi ngeliat gue, di depan rumah gue, lagi duaan sama cowo lain.
katanya sih bercumbu.
dan yang bikin gue shock.
dia bilang mimpiin gue bercumbu sama MANTAN GUE.

gu shock banget gila. napa sih orang-orang masih ngomongin gue sama orang itu, padahal uda JELAS-JELAS GUE SAMA DIA UDA GA ADA HUBUNGAN APA-APA LAGI. dia tau gue uda deket banget ama pacar gue, dan gue juga tau dia uda ngedeketin ade kelas. suernya gue kesel kalo masi ada yang ngomongin gue sama mantan gue itu. kaya ga ada orang lain aja.

gue telpon egeh.
gue jelasin semuanya sampe air mata gue keluar.
gue jelasin SEMUANYA. dimulai dari ketidakmungkinan gue bisa deket lagi, dan gue bilang gue cuma sayang sama dia. dan itu emang bener. gue udah bener-bener BIASA aja sama semua mantan gue. ga ada niatan mau ngedeketin lagi.

sebel sebel sebelllll.
sebelnya memuncak sekarang.

kenapa. kenapa. kenapa.
kenapa sih harus ngomongin DIA lagi?
udah mau setaun kali ya gue PUTUS masih aja DIOMONGIN.
kesel banget.
bener bener KLIMAKS.

gue sama sekali ga nyalahin pacar gue karna dia cerita soal mimpinya itu. tapi dia jadi mikir gue masih sayang sama mantan gue. CUIHHHH NGGA BANGET SAYANG! gue cuma sayang sama lo.

hihhh.
kesel sendiri gue.
ngebuang energi buat something yang bener-bener unimportant.

harus diyakinin gimana lagi sayang? saya cuma sayang kamu ya allohh demi apa lah ga boong.

:(

No comments: