Saturday, May 23, 2009

bonita is boring and being bored .

mungkin ini yang namanya bosen.
mungkin juga ngga.

eeet dah bujuuug~

banyak banget hal yang pengen gue lakuin sekarang.
gue pengen lulus sma.
gue pengen lulus usm atau smup.
gue pengen hubungan gue awet.
gue pengen nonton Angels and Demons sama pacar gue.
gue pengen nonton Night at the Museum 2 sama si pacar.
haha tapi ko kayanya susah yaa..


lanjut.

gue pengen lunch lagi sama si ayeyoy.
ayo dong ay kita lunch lagi yu. hunting makanan aneh2 tapi enak. hahaha
nonton lagi yu ay?

and honestly,
GUE KANGEN SEKOLAH.
gue kangen temen-temen sama sahabat gue.
gue kangen kalo diem di WarQi atau di STB.
gue kangen jalan-jalan bareng.
gue kangen gila-gilaan ama temen-temen gue.
gue kangen saat-saat pas 'mabal' bareng rame-rame, mau pas ke rumah si Harry, mau pas ke ngopdul, semuanyaaaa.

tapi sekarang itu LIBUR
dan di rumah bener-bener ga ada kerjaan.
gue bersyukur gue masih ada waktu buat intensif snmptn, setidaknya gue bisa keluar rumah juga akhirnya. walaupun cuma intensif.
tapi asli dah. gue geje banget di rumah.
kerjaannya cuma tidur, makan, mandi, yah kadang buka buku pelajaran juga sih. mau usm sama smup soalnya. haha
tapi tetep aja GEJEE.

arrgghhh !!

No comments: