Thursday, May 14, 2009

dear Ramadha .

dear Ramandha..

halo dear :)
lagi apa kamu? ya ampun aku autis banget kali yah nanya beginian, secara kita ketemu tiap hari dan smsan terus. tapi gatau kenapa aku selalu kangen sama kamu. hahaha so sweet ya gue ;)

***

aku tau kita lagi ngadepin suatu masalah sayang, tapi aku yakin kita bisa ngelewatin ini semua. ya ngga sayang? kita pdkt aja 3 bulan, dan itu nampaknya banyak masalah yang kita hadepin sampe kita sempet "putus" 3 harian,trus balikan lagi. masa masalah gini aja kita gabisa ngadepin. ya ngga sayang? kita harus optimis ya sayang. mungkin itu emang sebagian masalah kecil yang akan mewarnai hidup kita. haha bagus ya bahasanya? :D

***

aku sayang kamu. aku selalu sayang kamu.
i don't care apa kata orang sayang.
kita yang ngejalanin hidup kita sendiri.
kita yang nentuin masa depan kita sendiri.
ya ga sayang? iya aja deeeh :p

***

sayang..
aku worried banget kamu bakal gimana-gimana gara-gara masalah semalem sama si XX itu. aku takut ay. beneran. yah,pelajaran juga ya buat aku sama kamu. biar aku bisa bersikap tegas dan kamunya ga langsung main emosi lagi. kontrol emosi kamu ya sayang. kamu udah punya semua yang kamu butuhin di hidup kamu, tinggal penguasaan emosi kamu aja sayang. percaya sama aku sayang, aku ga bakal main-main di belakang kamu. aku setia sama kamu. aku serius. i mean it!

dear..
aku selalu seneng kalo lagi bareng kamu.
aku selalu seneng kalo bisa ngelewatin waktu aku sama kamu, tanpa harus kehilangan kehidupan sosialisasi aku. dan kamu pun begitu.
aku selalu seneng bisa ngabisin waktu sama kamu dan temen-temen kamu yang gokilnya naujibileee.
aku selalu seneng bisa nyeritain semua masalah aku sama kamu, selalu ada solusi yang bisa aku tangkep dari semua saran kamu.
aku seneng kalo dipeluk kamu, ngerasa homy banget sayang.
aku nyaman sama kamu..

***

inget ga si sms pertama kamu apa ke aku?

"oi.. rank 21..
haha
td naek apa k ngopdul'y?
ngojek ya buu.. haha"

reaksi gue cuma
"idih ni orang sombong amat. ranking 17 aja bangga. "

hahaha..
gara-gara sms itu kan kita jadi sering smsan sayang. akhirnya jadi kaya gini. walopun aku sempet ngira aku jadi selingkuhan kamu sama pacar kamu waktu itu, tapi gue enjoy aja sih sebenernya, walopun kadang harus ngebatin luar biasa. gatau kenapa. padahal waktu itu belum sayang gimana sama kamu. haha..
valentine pertama sama kamu. malem mingguan pula. waktu yang sangat sangat sangat jarang aku dapetin karna gue anak yang bisa dibilang "anak pingit" jadi ga bebas nikmatin malam mingguan sama temen-temen. kalo ga salah kamu baru putus kan waktu itu sayang, aku sempet ngira yang macem-macem lagi. "cepet amat ni orang uda ngedeketin orng lain lagi"
tapi aku ga nyesel pernah mikir gitu, karna orang itu jadi pacar gue sekarang HAHAHA.

eh sayang,dokter gigi aku mau kenalan nih ama kamu. mau ga dikenalin? siapa tau kamu juga mau masang behel ama dia. hahaha :))
kalo sama kamu tuh bawaannya ketawa-ketawa terus ya. aku seneng ga harus sedih-sedihan terus. bikin gue tambah kurus aja (secara fisik, tapi tetep aja gue gendut dari luar GGGRRRRR~). tapi gitu, kalo aku lagi ada masalah sama kamu, bawaannya bener-bener ga mau makan segala macem. marah-marah aja terus. aku masih belum bisa ngendaliin emosi aku ya sayang? makasih ya kamu selalu sabar ngadepin aku kalo aku lagi jenuh, atau lagi PMS, atau lagi kesel banget. kamu kayanya sabar banget yah,walopun kadang kalo uda ga tahan kamu juga ikut-ikutan marah ke aku. haha gapapa deh, nyadarin akunya juga kalo aku uda terlalu kelewat batas marah-marahnya..

hihi baru seminggu loooh.
tapi berasa udah lama~
HAHAHA

apa lagi ya sayang? aku lagi upload foto pas aerobik cuma kok susah banget, apa kebanyakan kali ya. haha

kapan-kapan kita on the road yu ke mana kek. kemanapun yang kita mau. tapi ogah ke mall gue, bosen. terserah sih, aku seneng jalan soalnya. haha

makasih ya bikin hidup aku seneng-seneng terus sayang.
love you

No comments: