Thursday, April 16, 2009

sesuatu yang bernama kesabaran..

"Jadi diri kamu sendiri dong! Jangan gampang terpengaruh sama orang lain! Gimana kamu bisa nentuin yang terbaik buat diri kamu sendiri kalo kamu masih gampang kepengaruh sama orang lain?!"

Ada yang bilang kata-kata kaya gitu ke gw. Gw terima dengan lapang dada. Mungkin dia ngomong kaya gitu gara-gara gw sering cerita ke sahabat gw. Tapi yang namanya cerita buat gw itu buat nyari solusi dan ngelegain hati gw sendiri. Gw butuh sharing biar gw ga ngelakuin hal-hal yang ga bener. Gw butuh masukan dari temen-temen gw biar pandangan gw makin kebuka, bukan maksud lain. Bukan maksud gw ngegemborgemborin suatu masalah NGGA. Perlu digarisbawahi disini kalo gw lagi dalam keadaan yang sangat-sangat bingung. Uan bentar lagi uda di depan mata aing pisan. Tapi kok gw ngerasa masalah intern dalam diri gw sendiri belom terselesaikan ya?

Again and again, gw bingung.

Masalah yang uda bisa dibilang rotten alias BUSUK lah.gw sebenernya uda males banget ngomongin masalah kepastian,kesabaran dan semuanya ini lagi. Pengorbanan dan kesabaran gw kayanya semakin diuji ketika gw melihat suatu kenyataan yang bikin gw ngerasa DEGG NYESSSS banget. Tadi sahabat terdekat gw nanya "bon jadinya gimana? Maneh let it flow aja sama si itu?" . Let it flow? Gw cuma jawab "ya kalo dianya mau serius, aku juga bisa serius, lebih serius malah. Cuma kalo liat fakta kayanya dia yang santai-santai gini, yaudah aku juga nyantei. Susah euy ngomongin soal hati mah.. Aku juga harus bisa terima kalo ntarnya bakal SAKIT HATI luar biasa..". Gw bisa aja ngomong kaya gitu dengan keadaan hati yang biasa-biasa aja. Tapi semalem itu bener-bener jadi malem yang DEGG NYESSS banget buat gw. Oh betapa bencinya gw sama facebook sekarang. Gw akhirnya mergokin dia ngomong gini ke temennya "married sama siapa aja lah bebass.. !! Da penikung mah anti status.."

Maksudnya apa? Gw lagi dalam keadaan ditikung? Masya allah.... :'(

Pikiran gw semalem langsung kemana-mana. Mau pikiran jelek mau bagus semuanya numpuk di otak gw. Ya ampun, apa ini balesan setelah semua pengorbanan gw, setelah akhirnya gw memutuskan untuk ngasih kesempatan lagi buat dia hanya karna gw yakin dia bisa berubah? Kalo emang ini balesannya gw sakit. Jujur aja gw sakit. Gausah itung-itungan lah apa yang udah gw sama dia keluarin. Udah ga ada gunanya ngomongin itu. Tapi ini hati gw kembali terinjak-injak. Gw yang udah ngelanggar janji gw sendiri buat jauh yang akhirnya gw deket lagi sama dia, ternyata harus ngedapetin kata-kata itu tepat di depan mata gw. Kalo dulu dia yang sempet DEGG NYESS yg soal nomer axis itu, sekarang gw yg DEGG NYESS banget semaleman. Pikiran gw kemana-mana. Gw sayang dia. Beneran gw sayang dia. Tapi apa dia sayang gw setelah apa yang gw liat semalem dilayar hp gw?

Ya allah,
Kalo emang ini jalan yang terbaik buat aku , gapapa. Tapi aku uda gamau sakit hati lagi :((

Apa gw harus nyembah-nyembah biar apa yang gw liat itu ternyata cuma becandaannya dia sama temen-temennya aja? Atulah gw uda sakit meringis sampe lemes kaya gini... :((

Jadi sekarang saya harus gimana?? Huahuahuaaa nangis mulu ini mahh :((

No comments: