Wednesday, April 29, 2009

makasih ya :)

28 april 2009

Akhirnya gue 17 tahun ;)

Umur yang paling gue tunggu sejak gue bisa nyetir mobil sendiri walaupun itu matic. Abisnya papa gamau ngasih anaknya sim kalo belum memenuhi syarat terutama syarat UMUR. Hahha.. tapi suer hari ini gue SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGGGGGGGGG BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari ini gue bangun pertama kali jam 1.20. masih malem banget dan gue baru tidur sekitar 3 jam. Sms pertama banget itu dari temen gue, Andri, yang kecepetan banget. Trus ada sobat gue si Billa. Tapi nyampenya itu tanggal 27, jadi kecepetan 5 menit. Hha.. uda gitu ada Nenha, trus ada si otootou Dhika, uda gitu Senna, terus si Agung Ramandha ( :”> ). Si ramandha bilang gini “………………… ya udah atuh, sayang met ultah ya.. dadah, salam sayang untuk orang disamping anda (naoooooon deuiiii kamu tehh ) haha GBU.. ILYSM..”. hahahha.. trus gue tidur lagi kan, bangun jam 4.30 pas alarm gue bunyi. Pas diliat lagi ada sekian banyak sms. Dari Maya, sobat dunia maya gue si Rosdiana Bahari,si Toton,trus ada sahabat tersayang gue si Andias. Uda gitu berlanjut abis mandi gue terima sms dari Diah Ratna, mates gue si Mia, calon ipar gue si Tika, Rico, si Meiga (mei tanggal tigaa),trus ada abang gue tersayang si Caesar,Garnadi, si temen belanja dan nyalon si Ajeeeng, Catyaa, Opikk wardaaan (bekatee), sahabat gue si Nisaul Fadilha alias Ulfa, kakak guee tersayang si Erwina Maya Astari alias Wina, temen gue dari sd si Alif, sahabat gue seumur idup si TANIA, teh Adhelia si sodaranya si dwiky, ketua kelas gue si Hasby, ada ka Tia, pembokat gue aja sampe kirim sms hahaha, sepupu gueee si Sinta,dari Mayang. (Mayaaang maafin ya sayang susah sms.. :( ), trus ada si Maulana (maul), terakhir ada Marekso Mukhlys alias Uqys..

Itu baru sms. Yang lewat facebook itu ga keitung orangnya ada berapa.

Banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk bangeeeet. Kurang lebih ada 100 lebih yang ngirim ucapan sekamat lewat facebook. Intinya selamat ulang tahun dan semoga gue mendapatkan apa yang gue cita-citakan. Amen to that! Thanks to all of you guys doanyaaa :)

Dimulai dari sekian banyak ucapan yang datang sehari sebelumnya, banyaaaaaaak banget. Tapi yang paling berkesan di facebook itu gue dapet messages dari egeh. Emang intinya itu happy birthday, tapi ada kata-kata yang bikin gue terenyuh banget. Dia bilang “………………. Egy udah baca blog kamu..awalnya sempet mau nangis tapi kesini-sini jadi seneng.. yaa mungkin itu yang namanya dinamika hidup kadang kita nangis karna seseorang..tapi di balik tangisan itu ada pelajaran yang kita petik.. kadang kita tertawa karnanya..karna kita tau dia yang buat kita senang tanpa kita harus ingat kemarin dia buat kita nangis..” . aduuuh makasihhh yaaa.. maafin kalo kata-kata di blog aku itu frontal ya.. :”>

Uda gitu gue siap-siap ke sekolah kaya biasa. Hari ini ada yang special soalnya gue sama dia bakal pergi ke ciwidey. Udah lamaaaa banget gue ga ke ciwidey. Tapi sebenernya dia ada acara sama temen-temen bekate-nya ke ciater. Gue juga udah tau sih. Tapi katanya dia udah ngomong sama anak-anak. Yaudah aja jadinya kita ke ciwidey. Pertama kalinya gue jalan sama cowo sejauh ini ya Cuma sama si rotten satu ini, hehe makasih loh geh. Makasih makasih pisan pisan ini mah :). Seneng gueeee. Hahahah

Perjalanan dimulai. Kita jalan sekitar jam 6.45 dari sekolah. Di sekolah gue mampir ke wardan dulu buat order nasigorengnya si dm. kan gue sempet ke kamarnya si dm. di wardan itu gue ketemu sama opik, muthi,cungut,opik,khalis. Semuanya ngasih selamat. Teteeep aja si opik ngomong “gesekkk si iboooon~” (heu euhhh da aku tehh bisa digesek ya kamu mah dasar ahh~ hahahha). Suernya gue seneng bangeeeettt. Uda gitu gue sama dia cabut aja ke ciwidey. Isi bensin sekali di Pasteur trus langsung cabuuuuuut ke ciwidey. Awalnya sempet kena macet gitu lah biasa. Truuuus jalan sampe kita berenti di alfamart buat beli cemilan. Abis itu lanjutin perjalanan sampeeeeeeeee gatau dimana itu. Yang gue liat itu ada the walini walini. Ohh berarti udah nyampe kali yah. Hahaha buta arah gue. Uda gitu kan asalnya kita mau ke kawah putih atau ngga situ patenggang, tapi ternyata mendingan kita jalan terus aja. Soalnya kalo ke ciwidey kan pasti kesitu-situ aja hehehe.. yaudah deh akhirnya kita jalan teruuuuuuus sampe ngebut banget gatau dimana itu. Da Cuma satu jalannya juga. Jadi mendingan diikutin. Naah, pas jalan ini, ada 2 motor yang jalannya selalu iring-iringan. Kita itu di belakang motor-motor ini. Si motor-motornya terus aja ngebut-ngebut sendiri. Yang depan itu duaan naik mio, yang belakang sendirian gatau deh naik apaan. Tiap kita ngebut di belakang, mereka lebih ngebut lagi. Ihh. Maunya apa coba hahaha..naaaah yang kasiannya, si motor yang di belakang ini pas lagi ngebut trus ada belokan, kayanya mau nyoba kaya jadi sebangsanya Rossi atau si Stonner itu. Nyoba cornering dalam keadaan jalan itu belokan tajam trus pinggirannya langsung jurang kebun teh,si motor ini jatoh, kasian banget deh mukanya juga udah meringis banget deh. Kasiaaaaaan ~ . nah abis itu, kikta teruuuuus aja jalan kan. Naah pas di suatu belokan yang menurun dan itu rada curam kalo kata gue, dia itu dengan enaknya narik rem tangan serasa jadi kaya yang di Tokyo Drift. Kalo disitu kan jalannya gede dan itu berpasir, lah tadi kan udah mah turunan, jalanan aspal (bagus sih aspalnya juga..), dan itu tuh ada jembatan kecil paaas banget di turunan. WOOOW SHOCK GUE PAS DIA NARIK REM TANGAN TANPA SEPENGETAHUAN GUE. Awalnya panik tapi kemudian gue malah ngomong “iih enak. Lagii!!” haha ketagihaaaan~

Akhirnya kita sadar kalo jalan yang kita laluin ini gatau ujungnya dimana. Akhirnya kita memutuskan untuk memutar balik dan sempat berencana menyusul anak-anak wardan yang ke ciater.mau nelpon si opik, ga ada sinyal. Urrgh. Akhirnya kita nunggu sampe ada sinyal trus langsung nelpon si opik. Pas ada sinyal trus nelpon si opik, dia bilang yang lain lagi di cikole, lagi makan. Trus kita sempat kepikiran mau nyusul kesana. Tapi kemudian, kita (saya dan dia~) mikir lagi. Gue kan punya acara sama anak-anak kelas jam 2, pengen sih nyusul si anak-anak temennya si dia itu kesana, tapi dia mikir kayanya waktunya ga cukup. Akhirnya dengan berat hati kita ga pergi nyusul (opik cungut lefi aldy dan semuanyaaaa maaafiiin yaaa~). Jadinya kita muter bandung. Awalnya mau nonton di minimax, tapi ada kejadian di dapla yang bikin egeh ngerasa DEGG. Yep. Di basement, pas mau keluar gara-gara ga ada parkir yang pewe, paaaas banget lagi tanjakan, tiba-tibaaaaa bagian kiri belakang itu kenaa pembatas. DEGGG kenceng banget bunyinya. Gue yang biasanya kalo ada tabrakan ga sampe kepindah posisi duduknya , itu mah tadi sampe bergeser. Weeew kenceng banget suaranya. Kirain bakal penyok gimana kan. Ternyata pas abis di cek itu Cuma sedikit cat tembok menempel. Ga sampe kaya gue waktu itu yang ditabrak sama motor di perempatan. Grrrrr.

Yaudah, karna gajadi nonton di minimax akhirnya kita nyari makan di daerah buah batu. Namanya Pak Kumis. Gue makan tongseng kambing, dia makan sop kambing. Enaaak men. Gatau karna gue laper gitu yah. Hahahahha :D
Abis makan di pak kumis itu, gue sama egeh balik lagi ke 5 buat nyamperin anak-anak makan-makan. Sebenernya gue ngerasa sedikit bersalah ga ngundang semuanya. Tapi bonyok gue ngomong “Rayain sama orang-orang yang special buat kamu.. hari ini kamu seneng-seneng aja sama temen-temen kamu..nanti acara kita hari sabtu minggu..”. jadi gue Cuma mengundang sebagian orang di kelas gue. Tapi tetep gue aja si egeh. Gue nanya “kamu nungguin 4 jam ngapain? Mendingan kamu ikut aku makan-makan sama anak-anak kelas..” awalnya dia sempet gamau, tpi mungkin mikir lagi yah. Jadinya dia ikut deh. Hehehe bener-bener seharian gue sama egeh. Makasih ya sayang. Makasih makasih makasihhhh.. uda gitu jadinya gue ber21 totalnya makan sama anak-anak di Pizza Hut Regent. Deket kna? Hahahha emang maunya yang deket aja tapi berkesan. Dan emang berkesan. Ga ada kasta atau apapun. Obrolan kita nyambung semua. Ga ada yang ngerumpi sendirian. Pasti semuanya nyambung. Dimulai dari obrolan bokep sampe ngomongin pasangan masing-masing. Banyak yang nanya ke gue “bon, pacar kamu kemanaa?” gue ketawa trus jawab “kayanya pacar aku invis deeeeh…. Hahahahha” tapi jawabnya sambil liat si egeh. Hahahaha seneeeng banget gue kemaren.. abis makan itu, asalnya gue mau minta jemput si supir aja trus gue nyetak foto. Gataunya egeh ngomong “yaudah atuh ayo egy temenin.. sambil liat yang di blakang gramed yah yang soes merdeka itu”. WIWIWIWIWIIIIWWW!!!! Seneeeeenggg!!! Abis nyetak foto di BIP kita liat-liat ke took music. Dia kan sempet nyari stik drum 7a gatau merknya apaan. Pas liat itu ada sih, Cuma ga berani nanya. Akhirnya keluar dan kita jalan ke sebrang bip (gramedia) trus ke toko deket situ yang ada display topi,sepatu,jaket. Liat-liat aja. Katanya dia mau beli kesitu Cuma nunggu duit turun. Ehh bagus bagus loh. Gue rada tertarik juga. Sayang buat cowo aja sih zzzzz..

Abis itu gue balik ke 5 karna gue dijemput disitu dan gue bilang “makasih ya nemenin seharian ini.. :)”.. trus gue pindah ke mobil gue sambil bawa tas , sepatu, dan pizza pesenan ade gue di rumah. Makasih ya sayang.. I do love you :-*

No comments: