Saturday, April 25, 2009

HOREEEEE!!!

Uan uda beres gitulooo :D
Buset seneng bgt deh.abis uan beres langsung ngasih messages ke bb papa sama mama bilang "alhamdulillah kaka uda beres uan,insya allah lulus,kaka alhamdulillah bisa ngerjain semuanya..skrg doain lulus ya ma,pa.." Dan langsung dibales sama papa"amin amin aminn" kalo sama mama dibalesnya "iya sayang alhamdulillah,skrg terus berdoa ya,jgn lupa shalat! Ntar ke itb ati2 ya" . Asalnya sih mau nonton bareng sama anak sekelas,soalnya anak kelas yg ikutan konvoy angkatan abis uan itu dikit,anak pengky aja kayanya. Yaudah,saya sama tmn2 uda ada rencana mau nonton film horor di minimags,tapi saya kan mau ke itb dulu beli formulir. Eh ternyata yang mau nganterin saya ikutan konvoy (hayoo tebak siapaaa). Yaudah akhirnya saya sama anak2 ke sotobali,mau makan disitu tapi lama banget mesennya,akhirnya kita pindah ke wardan. Gw,ari,ajeng,sama hasby makan di wardan,yang lainnya ada yg udah mesen di sotbal. Abis makan,yang cwe2 (gw avi ajeng) pergi ke pasar kagetnya pusdai yang slalu ada kalo mau jumatan. Yaudah akhirnya kita naik angkot kesana. Sampe disana, saya malah nemu baju lucu (kalo kata saya sama ajeng). Akhirnye dibeli dengan harga 10ribu aja. Hahahahaha..
Puas belanja, kita balik lagi ke 5. Si ajeng itu belanjaannya dikit tapi paling keliatan bawa paling berat. Yaiyalah soalnya dia beli jaket bulu2 gitu trus tebel. Haha.. Aku sama avi cuma beli kaos gitu aja.. Abis itu saya langsung ngasih wall ke tika,sama akbar. Intinya ngajak jalan bareng satnite. Suer gw pengen tau yg namanya tika,skalian mau nyari kado buat si 'kembaran ketemu gede' hehehe.. Yaudah akhirnya sepakat abis kontrol gigi langsung caw ke PIM. Uda minta izin sama papa katanya boleh! Hehehe.. Abis itu gw masih nungguin yang mau nganterin beli formulir. Uurgh! Dia itu hp-nya lowbat jadi gbs dihubungin. Akhirnya dia ngehubungin pake nomer temennya. Yaudah aja gw tungguin di kosan bobsis tidur2an. Ada wisnu,riva,sandy,bobi,garnadi,sama agung. Buset gw cewe sendiri gitu ya. Bodo amat deh kan ga bakal ngapa2in. Sambil tidur2an sambil yman sama sodaranya dwiky sama mas adit (tyamarta_501). Si teteh adhel nanya "si dwiky kemana sih? Teteh masi di kampus tapi nungguin dia lama banget keburu gurunya pada pulang nihhh" yaudah gw bilang aja "iya itu lagi konvoy sama si egy juga. Ini aku jg lagi nungguin teh. Lamaaaaaaa" hehe.. Trus si mas adit ngomong "uda beres ya ujiannya...jangan keburu kesenengan ntar kapalanya kejedot loh (emang nyambung ya mas?) " Jam 1 sampe jam 2 gw tungguin aja. Ngobrol sama anak2,pas anak2 uda pada pergi gw ketiduran bentar banget. Tapi gw emang cape sih. Kurang tidur slama uan ini. Hehe :p
Abis itu ada sms (AKHIRNYAAA!!!) dari egy "ay egy uda di wardan.." Tapi gw bales aja "bonitanya tidurrr" da ngantuk gimana lagi. Eh ternyata pas gw keluar, si egy nyamperin (hihi senengg :">) trus baru deh kita ke bni balubur sama ke gedung annex. Pas abis nukerin formulir ke annex,gw cari mobilnya kok ga ada, gw telpon hp-nya lowbat alias mati trus gw baru nyadar gapunya pulsa lagi. Gggrrrr!! Langsung beli pulsa dan abis itu jalan nyari mobilnya. Untung ga jauh parkirnya. Kasian banget... Dia tidur pas bangun matanya merah banget. Ya ampun kasian amat . Tau gitu kan gw jalan sendirian aja trus dia pulang aja gitu.. Tapi dia ngomong "gapapa sayang, egy kan uda janji.." Hadu seneeeeeng!! Boleh deh kalo dia mau makan (pas kemaren) gw bayarin. Kasian juga dia kan blum makan (gw juga sih hahaha)..

Abis itu kita balik lagi ke 5,ngambil baju batiknya dia yang ada di si opik. Gw juga mau ngembaliin lencananya si sandy yang seminggu ini dipinjem sama egy.tapi ternyata ngga ada. Huff yauda gw balikin aja ke si egy,tapi gatau tuh skrg dimana. Yaudah deh gw gantiin aja ntar kalo ilang. (Makasih loh de uda minjemin lencana hehe).. Yaudah,saya samperin aja si egy ke warung dpan wardan (apa lagi tu namanya?) Eeh ada si dwiky. Mau ngasitau tehh adhel tapi kayanya bisa ngasitau sendiri deh.hehe.. Yaudah saya liatin aja anak2 itu,abis itu si egy iseng mau pinjem skateboard anak kecil di dpan wardan tapi da gbs maininnya. :p.. Trus kita (saya egy muthi lia sama yg 1 lg gtw siapa) muter2 sambil kebut2an. Tapi si egy baru tau ban mobilnya bocor jd gbs ngebut2 bgt. Haha..
Abis itu kita pulang. Egy nganterin pulang loh hehe.. :p trus yauda nyampe rumah,dia juga pulang.. Yang bikin seneng lagi itu pas papa pulang malem2 dari jakarta, papa bawa tiramissu !!!! Hihi seneeeeengg!!!!
Sekarang minta doanya yaaa biar 09 lulus semua.. Hihi makasih ya say ;)

No comments: