Wednesday, April 1, 2009

Hari ini ..

Gw lagi dalam perjalanan pulang dari tempat les gw. Kebetulan di mobil gw lagi nyetel CD.nya kerispatih. Gue dengerik dari track 2, lagu Bila Rasaku Ini Rasamu. Gatau kenapa, gw rada ngerasa kalo lirik lagu itu sama kehidupan gw berapa hari ini sama persis. Yah intinya gw ngerasa takut kalo rasa sayang yang udah gw kasih ke orang lain malah disalahgunain dan akhirnya malah ditinggalin gitu aja. Oke gue udah ngalamin hal begituan udah 2x tapi yaudahlah ya itu masa lalu. Gausah diungkit lagi. Tinggal gimana caranya. Gw memperbaiki kelakuan gw di masa lalu yang salah buat suatu hubungan kedepannya.

Tapi suer, pas gw denger ini lagu, gw langsung keingetan ama hidup gw. Apa sih yang udah gw kasih? Apa sih yang bakal gw terima?

"Aku memang terlanjur mencintaimu
dan tak pernah ku sesali itu
seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku

ku mohon jangan jadikan semua ini
alasan kau menyakitiku
meski pun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah sejenak mengerti"

Cermati liriknya.

Gw tau. Mungkin gw bukan satu-satunya cewe yang dia pikirin.. Tapi.. Yang namanya kata-kata sayang itu ga semudah ngebalikin telapak tangan. Susah kaya lo ngangkat batu karang di dasar lautan..
Gw gamau sedih terlalu lama kaya dulu-dulu. Tapi bukan berarti ngobatin sakit kaya gini itu gampang. Gw jujur aja disini, gw lagi sakit yang gw gatau gw sakit apa. Badan gw udah brapa hari ini panas ga jelas. Gw sering pusing mendadak. Gw suka kehilangan keseimbangan tapi gw juga jarang nunjukin kalo gw sakit. Orang lain bisa aja liat gw fine-fine aja, masih ketawa-ketawa. Tapi gw lagi sakit. Orang rumah gw, termasuk nyokap gw gapernah nyuruh gw istirahat. Harus belajar belajar belajar terus. Dan sekarang gatau kenapa gw ngerasa hati gw ga comfort. Tambah sakit kan? Apa gw egois kalo gw cuma pengen diperhatiin?

Speaking of egois...
Egois itu apa?
Yang gamau perduliin orang lain? Ah kalo kata gw ngga. Smua orang pasti mikirin orang lain kok.. Jadi yang namanya egois yang kaya gimana?

Ya allah aku pengen sembuh....
Pengen ga sakit...
Pengen ga sakit hati..
Pengen disayangin ama orang yang sayang ama aku ya Allah...

Ya allah aku kangen ramaa ramboo akuu :((
Pengen ketawa bareng lagi.
Pengen makan siang bareng lagi.

Bodoh ga sih gw sebenernya?
Hati kecil gw bilang ngga. Hati kecil gw bilang gw yakin.

Sumpahnya gw pengen kaya dulu lagi ama dia. Bodoh ga sih gw? Gw bukan orang yang gampang berubah pikiran.. Cuma gw suka minta pendapat orang..

Dear..,
Please believe..
Please trust me and I'll trust you..
I believe you won't hurt me..
Please prove it, Dear..
I love you. Yes I do.
Please don't hurt me again like those guys....
Maafin aku kemaren aku gabisa ngontrol emosi..
Tapi kalo masih ada kesempatan aku pengen banget ngobrolin ini sama kamu..
Still wanna hug and be hug by you..
Still wanna sleep in your shoulder..
And I still wanna do those things that we've done this month..

Maafin aku , Sayang..

No comments: