Monday, April 6, 2009

berlanjut .

wooooooh dari semalem gw ngerasa gaenak badan banget. Udah berapa hari ini sih ngerasa kaya gitu. Dan kayanya makin parah gara-gara kemaren pagi gw malah sepedaan ama bonyok gw cuma buat nyari makan bubur. Dan itu tuh muternya jauh banget padahal kalo misalnya naik mobil itu cuma 5 menit. Tapi gapapa lah, gw juga pengen ngerasain rasanya naik sepeda hari minggu pagi. Cuma ya itu, resikonya kayanya sakit saya ga sembuh-sembuh. Trus siangnya saya nonton Fast and Furious 4. Aduh itu mah bener lah rame banget. Tapi gw nonton itu sambil makan hot dog dan minumnya malah beli ice lemon tea yang dingin banget dan suhu di dalem bioskopnya juga dingin. Jadi ga tambah sakit kan? Hahaha.. Trus udah gitu malah ujan sorenya, dan sialnya lagi, saya malah ujan-ujanan dari arah pagar rumah saya sampe ke dalem gara-gara mobilnya gabisa masuk carport. Hheeuuuhh gapapa sih, cuma efek setelah kehujanan sedikit itu. Kepala gw pusing lagi pusing lagi. Halah halaaahh..

Gw yman sama "kembaran" gw, anak 20 namanya Bagja. Udah biasa sih yman, dan dia suka nyapa pake kata-kata "twins". Soalnya kita bener-bener lahir di hari yang sama, tanggal bulan tahun yang sama, cuma beda kota aja. Gw di jakarta dia di bandung. Tapi sifat kita itu sama persis. Dan anehnya lagi, kalo kita sakit, sama-sama suka ngerasa sakit barengan. Gatau juga sih kenapa, tapi udah sering kita kaya gitu. Hahaha lucu juga punya kembaran kaya gitu. Gw online masang status "sakitt.. Cuma pengen **** :(( ". Tapi kayanya orang-orang bisa langsung nebak yah maksudnya 4bintang itu apa. Si opik kelas gw bisa jawab. Si rezbak juga bisa. Hahaha.. Abisnya kalo gw sakit gini kan biasanya dia yang nyemangatin,nyuruh makan sgala macem. Hhuuhh... Bener kata dia, gimana gw bisa sayang sama orang lain, kalo gw belum bisa sayang sama diri gw sendiri? But to be honest, gw kangen. Hhaa~

Ya allaaaahh gw sakit apa siiih?
Dari kemaren kepala rasanya beraaaaat banget. Kemaren malem malah rasanya badan tuh panas dingin. Tapi giliran pas bangun tidur malah gw udah ga ngerasa menggigil, makanya gw berani maksain naik sepeda juga. Hheuhh...

Tapi jujur, kemaren gw ngerasa gw bener-bener ngehargain hidup gw. Gw ngelakuin apa yang belum pernah gw lakuin selama gw tinggal di bandung. Gw bener-bener makan apa yang pengen gw makan. Walaupun gw ga laper, tapi tetep aja gw makan gabisa dibilang dikit.. Tapi hati gw ngerasa kosong banget gatau kenapa. Gw mulai kangen sama inbox gw..

Speaking of inbox, kemarin malem, sebelum tidur gw buka-buka inbox hp gw. Oh my God... Banyak banget smsnya.. Dan isinya bener-bener bilang kalo dia sayang gw, gkan ninggalin gw, walaupun ngomongin status, tapi dia ngomong "kamu jangan cape ya lari-lari terus.. Aku pengen terus sama kamu..". Apakah artinya sekarang gw udah cape buat lari? Kayanya ngga.. Dia juga pernah ngomong "aku pengen pacaran bener sama kamu.." . Sekarang apa gw bisa percaya sama kata-kata itu lagi? Gw akuin gw salah kasarnya udah ngelabrak dia kaya gitu.. Tapi gw juga bener-bener mikirin hati gw. Untuk kesekian kalinya, gw gamau lagi| ngerasain sakit hati.. Tapi jujur, gw ngerasa kehilangan yang teramat sangat...

:'(

Apakah emang lebih baik kaya gini?

No comments: