Sunday, April 26, 2009

sabtu dan minggu

wiwiwiwiiiiwww saya sayang egy loh. tau ga? (LOH KOK AWAL AWAL UDAH NGOMONG INI??) ahhahaa..

sabtu 25 april 2008

jadi pas hari sabtu kemarin itu gue sekeluarga ke jakarta. biasalah kontrol gigi gue yang dipagerin gara-gara nakal katanya jadi harus dikasih perawatan ekstra biar ga bandel. berangkat jam setengah 1an dari rumah abis nungguin ade gue balik sekolah abis nerima hasil prauan-nya dia (katanya sih namanya pra UASBN). dari situ keliatan banget kalo nyokap gue rada kecewa sama hasilnya si ade. gara-gara itu bokap gue ngomong pas di mobil "anak-anak papa ini kok sekarang pada ga fokus ya belajarnya? pada mikirin apa sih? kalin itu belajar tapi otaknya ada di tempat lain. kalo ada gangguan dikit langsung aja ga konsen belajarnya" . tuhkan gue jadi ikut-ikutan kena semprot si papa. sebelum otw jakarta, kita makan dulu lah ya di Raja Sunda di Pasteur. gue mikir, ntra sore kn gue kontrol pasti malemnya susah makan, jadi mending sekarang makan yang banyak deh, hahaha.. dan akhirnya gue makan nasi sama ikan bakar itu sampe nambah nasi sampe 2 kali. jadi kalo gasalah gue makan nasi 3 piring. ckckck GENDUUUUTTTT DEH GUEEEEE!!!! bodo ah, gue laper banget buset. :))
trus abis itu kita jalan aja ya ke jakarta, nonton Madagascar 2 yang rameeee bangett!! apalagi pas nyanyi "i like to move it" sama yang pas adegan si Moto Moto ngerayu si Gloria. buseeeeet dah (bacanya pake logat betawi yang kentel ya) itu rame banget. tapi ga lama kemudian gue pusing-pusing ga jelas, kayanya gara-gara makannya kebanyakan trus langsung dalam posisi mau tidur, jadi we mau muntah. yaudah aja gue tidur. si egy juga kan kemaren lagi ada acara sama keluarganya, jadi ga smsan. baru smsan lagi tu pas banget dia baru nyampe cimahi, gue udah nyampe jakarta. kan asalnya gue janjian sama si tante dokter gigi gue itu jam 5, yaudah gue akhirnya nyamperin rumh gue dulu yang di BSD yang lagi di renovasi sana sini. trus abis itu mampirke rumah si Buna trus ke rumah nenek aja. naaaah pas itu, gue kasih messages ke bb si tante, nanyain lagi ada pasien apa kaga. eh ternyata dia masih ada di warung buncit nungguin dijemput suaminya yang kena macet di senayan gara-gara ada pameran di JHCC. akhirnya dengan berat hati waktu kontrolnya diundur jadi besok paginya jam 7. yaudah abis itu gue langsung ke rumah nenek dan nungguin caesar sama akbar yang belom nyampe. kan asalnya gue udah janjian jalanke PIM berempat gue caesar akbar tika. si tika katanya udah di pim, sedangkan gue masih nungguin si akbar yang ngaretnya minta ampun. yaudah gue mandi dulu aja. beruntung pas gue mandi si akbar dateng. hahahha. yaudah abis itu kita langsung cabut naik taksi ke pim. beruntung lagi, si supir taksinya kayanya orang baru jadi belum ngerti tarif. biasanya kalonkita ke pim itu taksinya sekitar 20-30 ribuan. nah ini dibayar 20 ribu udah mau dan ga protes. hahahahha beruntunggg ;)
nyampe pim kita langsung nyari si tika. kata si caesar si tika ada di TGA, yaudah kita langsung kesana. gue baru pertama kali ketemu si tika tapi langsung akrab. hahah seneng gue :). abis itu kita nyari makan. buset dah, penuh semua. kita muter dari pim2 ke pim1 buat nyari tempat makna yang ga terlalu penuh tapi kita pada bisa makan. daaaaan ternyata pilihan terkahir kita teteeeep jatuh kepada A&W. udah keren-keren tetep aja makan paling enak itu di a&w. yaudah deh, kita makan sambil ngobrol trus kita jalan lagi. niatnya mau nongkrong aja. daaaan kita kembali nongkrong di REGAL. asalnya mau ngeshisha di Spazio tapi ternyata itu paketan semua dan harganya nyampe 220ribu. sayang ah duitnya. mendingan buat minum di regal aja. okey seperti biasa, caesar akbar beli rokok dulu dan gue sama tika yang nyari tempat. asalnya penuh tempatnya, trus yaudah kita tungguin aja di luarnya, ternyataaaa eh ternyataaaaa ada tempat buat 4 orang!! ya ampun betapa beruntungnya, untung aja kita sabar nungguin di luar. trus yaudaa duduk di dalem, nungguin caesar akbar yang lama banget beli rokok gitu aja. ga lama caesar dateng dan langsung aja order minum trus mereka langsung ngerokok dengan santainya di depan gue sama tika. si tika udah kapok nyoba rokok dan gue juga, hahha bengek men. gakuat lah gue. udah nafas pendek gini kalo ngerokok makin pendek dong nafas gue. gue kan masi mau idup hahaha :))
lama kita ngobrol kaya gitu trus ga sadar udah jam setengah 10 dan si tika udah dijemput babehnya di bawah. yaudah kita juga akhirnya pulang, gue sama akbar jalan dulu ke TGA beli komik shinchan sama naruto yang baru karna si akbar itu ngebet banget sama naruto dan udah ngoleksi dari nomer awal. jadi dia ngerasa wajib buat beli nomer selanjutnya. balik ke rumah nyampe jam 10.15 dan kita ga langsung tidur tapi ngobrol sampe jam 1. kita ngobrol sambil smsan sama pasangan masing-masing. jam 1, gue udah ga tahan dan akhirnya ketiduran.

minggu 26 april 2009

nothing special. gue bangun pagi jam setengah 6 dan langsung disambut sama sepupu gue si kania di depan pintu kamar gue. trus gue keluar duduk di teras, baring-baring si kursi depan sambil nungguin jam 6 trus gue makan. abis makan gue mandi trus langsung pergi ke rumah si tante dianterin si papa yang dalam keadaan belum mandi. ternyata gue cuma di drop aja jadi ntar gue balik sendiri jalan kaki. gue tungguin si tante yang lagi siap-siap soalnya di rumahnya dia ada pengajian jam 8. dan gue itu pasien paling pagi loh HOHOHO.. abis kontrol balik ke rumah dan langsungggg balik ke bandung abis geu makan pagi untuk yang kedua kalinya. nyampe bandung ga langsung ke rumah lah, ke banceuy si papa mama ada urusan. balik ke rumah? tidur, baca komik, makan, main laptop, internetan. hahahha

yuu ahh capeee~

:-*