Friday, April 3, 2009

Ga ada judul .

Maaf , saya selalu egois kaya gini .
Maaf , saya gapernah bisa ngertiin kamu .
Maaf , saya gapernah bisa bener sekalipun...
Maaf , saya selalu nangis kalo ada masalah .
Maaf , mungkin saya bukan orang yang kamu cari .
Maaf , saya gabisa ngasih pengalaman manis buat kamu .
Maaf , kalo saya selalu cerita soal orang lain .
Maaf , kalo saya gapernah mikirin kamu, yang pasti itu bohong .
Maaf , saya blum bisa dewasa .
Maaf , saya selalu ngerepotin kamu .
Maaf , saya selalu minta kamu perhatiin . Maaf , saya masih manja .
Maaf , saya suka terlalu gampang ngeluarin apa yang di otak saya .
Maaf , kalo saya terlalu frontal .
Maaf , kalo saya gabisa nyaring kata-kata saya ..
Maaf, kalo kamu belum bisa yakin sama saya ..
Maaf , kalo saya gampang berubah pendirian, tapi itu ga bener ...
Maaf , kalo saya akhirnya memutuskan untuk bicara kemarin..



Makasih ..
Akhirnya saya bisa deket sama kamu..
Makasih ..
Kamu udah ngasih semua hal yang bisa bikin saya ketawa .
Makasih ..
Valentine pertama saya seneng - seneng sama kamu ..
Makasih ..
Cheesecakenya ..
Makasih ..
Saya dikenalin sama temen-temen kamu..
Makasih..
First hug and kissnya..
Makasih ..
Kamu udah sabar sama saya selama ini..
Makasih..
Kamu baik banget sama saya, walopun akhirnya saya tetep kaya gini..
Makasih..
Kamu pernah bersikap dewasa ..
Makasih ..
Makan siang barengnya ..
Makasih ..
Kamu selalu ada kalo saya curhat ..
Makasih ..
Kamu selalu bisa bikin saya ketawa ..
Makasih ..
Kamu slalu ngasih pinjem jaket kalo saya kedinginan ..
Makasih ..
Kamu minjemin saya bantal buat tidur ..
Makasih ..
Saya akhirnya bisa narik kesimpulan dari semua kata-kata kamu kemarin ..
Makasih ..
Kata - kata terakhir yang kamu bilang ke saya, saya anggep itu masih eksis ..
Makasih ..
Kamu udah bikin saya percaya masih ada ikan di laut lepas dan saya sayang sama kamu..

Saya gatau mesti ngomong apa lagi disini ..

Hanya mengucap maaf dan terima kasih..
Sakit . Tapi inilah konsekwensi yang harus diambil. Toh setiap tindakan pasti ada konsekwensinya . Saya mau kamu percaya hal itu . Bukan berarti saya gamau sakit hati lagi, justru saya sempat berharap kalaupun saya akhirnya "jadi" sama kamu, saya bisa kembali merasakan apa yang namanya disayangi dengan status yang jelas .. Saya tau, ada saatnya saya sakit hati kaya sekarang, tapi mendingan sekarang daripada nanti kan? Saya sayang kamu, tapi saya berharap kamu juga ga terlalu egois mentingin diri kamu sendiri.. Masih banyak orang di luar sana yang perhatian sama kamu tapi kamu ga sadar.. Jangan terlalu sering memancing ikan di laut,sayang.. Karna itu nyakitin hati ikan-ikan yang lain..
Saya sayang kamu..
Terima kasih 2 bulan yang menyenangkan ..
Tapi saya maunya kita temenan baik..
Maafin saya , untuk sekarang dan seterusnya ..
Te quiero ..

No comments: