Monday, November 30, 2009

kenangan yang abadi - soulmotion

gue repost blog ini dari blognya Tya

***

KENANGAN YANG ABADI

kau..
seorang yang membuatku menjadi
mampu menjalani kisah hidup ini

** bila suatu hari kau meninggalkanku
aku kan selalu mengenang dirimu

aku hanya bisa berharap kau terbaik untukku
walau itu takkan selamanya di hidupku

## ku kan slalu mencintai
ku kan slalu menyayangi
sebuah kisah cinta kita kan kujaga selamanya
jangan kau pergi dariku
jangan kau meninggalkanku
dihatiku kau slalu menjadi kenangan yang abadi..

jangan paksa aku tuk melupakanmu
cintaku hanya untukmu
jangan kau meninggalkanku..

***

how i really love this song. walopun ini bukan buat gue, tapi lagu ini selalu nemenin gue kalo gue lagi sedih sendirian..
makasih, dearest, SOULMOTION ..

No comments: