Friday, December 11, 2009

semangat aja deh..

pertama-tama, tolong jangan protes dulu, ini blog aku.
i have this on my own. you don't have any rights to unallowed me.

***

dibilang jenuh, iya emang lagi jenuh. tapi jenuh sama apa, sama siapa, itu yang aku ga tau.
dibilang lagi suntuk, iya suntuk. tapi gatau harus gimana.

aku ngerasa pengen pindah dulu, sementara waktu.
>>tapi buat apa? emang bisa bikin ga jenuh lagi?
aku ngerasa pengen gila-gilaan.
>>apa gunanya tapi? bisa bikin ga suntuk lagi?

dibilang ngerasa jenuh iya, tapi ga jenuh juga.
nahloh , bingung kan. sama. aku juga bingung. yang ngerasain aja bingung apalagi kalo aku curhat sama orang lain?

pengen rasanya matiin HP, tapi mama aja bilang "HP itu udah kaya nyawa kedua kamu".
ya dipikir-pikir lagi, buat apa/ malah gatau informasi.

informasi? buat ngegosip? HA HA udah lahm bukan jamannya lagi, kayanya.

pengen nangis, ngapain juga nangis.
pengen jalan-jalan.
pengen makan.
pengen liburan. pa liburan yuk pa. ma ayo liburan, sebelum aku uas ntar.. yang jauh trus yang rada lama.. pengen ngilangin penat :'(

pengen online, ah tapi buat apa. ngundang keributan.
mending juga diem. ga ngapa-ngapain.
ya kalo gitu ngapain pake hp canggih. hp biasa juga bisa yang cuma bisa nelpon sms.

ya ga ya ga?

aduh aku tuh kenapaaa..
cape.. jenuh.. capee banget ya Allah :'(

seneng sih tetep seneng.. tapi ga bisa bohong kalo ngerasain hal yang kaya gini..
everytime i want to do something, yang kebayang komentarnya..
akibatnya, takut mau ngapa-ngapain.
ah yaudahlah, mending juga diem.
jadi anak baik.
ga kemana-mana.
ga ngapa-ngapain.
gausah ribet-ribet nonton konser ini itu bla bla bla walaupun gue pengen banget.

stop thinking only for yourself.
think other people, whether others don't think about you.

nangis lagi, ah ngapain sih nangis.
apa untungnya buat kamu coba, Put?
mending kalo kamu itu putri duyung, jadi kalo nangis yang keluar itu mutiara.


pengen buang-buang duit, sekedar bikin aku seneng.
ah da gapunya duit.


aku udah off ym at least 7 bulan terakhir, dan hari ini off twitter.
demi biar ga ada yang ngomong aneh-aneh.

aku yang ngerasain kenapa yang lain yang rada ribut.
mending kalo yang ribut itu temen deket atau apa lah yang emang tau aku gimana.
lah ini yang ribut itu orang yang gatau aslinya aku gimana.
boro-boro deket. jadi ngapain kamu protes? ga ada kerjaan ya?
ah yasudahlah, udah ditetapkan begitu dari tadi siang.

welcome to my super-ordinary life.

gatau habis ini bakal ngapain.

pengen rasanya sekarang pesen travel ke jakarta, sendirian.
pengen rasanya nyetir kenceng-kenceng sambil denger musik yang kenceng.
pengen rasanya curhat.
pengen rasanya liburan jauh.
pengen rasanya puas nangis.
pengen rasanya main sama temen-temen terus.
pengen rasanya eat everything with my very own guilty pleasure.
pengen do everything.
pengen nyetir.
pengen foto-foto.
pengen dateng ke konser musik fave.
pengen ke gunung.
pengen ke pantai.
pengen beli sesuatu dengan uang aku sendiri.
pengen main sama ponakan sekarang.
pengen ke jakarta.
pengen curhat sama temen, sodara, sahabat.
pengen .
pengen .
pengen .
pengen .


ingin ini ingin itu banyak sekali..
semua semua semua dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib..

yah, jalanin aja lah hidup yang sekarang.

semangat ya, Put :')

No comments: