Wednesday, November 11, 2009

Sedikit klarifikasi .

Saya cuma mau klarifikasi disini, kalo apa yang orang lain bilang tentang kehidupan saya, baik itu urusan pacar atau apapun, saya mau klarifikasi semuanya disini .
Saya juga mengharapkan kalo orang yang denger cerita saya, yang denger keluh kesah saya yang cuma ingin saya ceritakan sebagai suatu bentuk untuk melegakan hati, tolong jangan buat statement yang aneh,dimanapun itu,baik twitter atau sms. Yang kalian tau itu hanya ujung kukunya saja,kalo boleh saya bilang.

Status twitter saya yang menyatakan kekecewaan saya minggu kemarin yang gabisa menikmati suatu konser yang sudah saya inginkan dari jarak 2 minggu sebelumnya namun harus digagalkan seminggu sebelumnya akibat berbagai kejadian di luar dugaan, tolong jangan dibuat pernyataan yang aneh,jangan yang memojokkan pacar saya atau apapun itu,dimanapun itu. Sedikit kecewa,jelas saya kecewa. Tapi bkn berarti orang lain bisa bilang "childish" atau "ga berubah" atau whatsoever. Kalo pacar kamu saya jelek-jelekin gimana? Tolong pikirkan KEBERADAAN PACAR SAYA. Pacar saya ga invisible. Tolong jangan menjudge sesuatu yang kalian belum kenal. Disini juga pembelajaran buat saya biar saya ga menjudge yang aneh-aneh kepada saudara AL yang emang saya gasuka atas tindakannya dengan pacar saya sekian bulan yang lalu. Sakit hati jujur aja sakit, but past is past. Pasti harus dilupain. Tapi juga please,kalo saya boleh memohon, jangan bikin ulah yang bikin saya mikir ada sesuatu yang aneh-aneh tentang saudara AL.semua yg saya ketahui tentang Saudara sudah cukup jelas menjadi suatu alasan ketidaksukaan saya.

Semuanya menyangkut dengan segala sesuatu yang saya tulis. Baik di twitter, facebook,atau bahkan di blog pribadi saya ini.saya disini bukan ingin orang beranggapan yang aneh terhadap kehidupan saya. Saya disini ingin berbagi sesuatu yang (mungkin) tidak bisa saya pendam sendirian. Itulah gunanya teknologi. Mungkin menyinggung salah satu atau banyak pihak. Tapi tolong hargai,perasaan hati dan privasi saya (kaya iklan aja deh~) . Blog ini bertujuan untuk memberitahu segala macam kejadian yang saya alami, baik itu senang maupun sedih. Tidak ada maksud untuk menyinggung seseorang atau sekelompok. Saya disini masih belajar untuk mengungkapkan segala sesuatunya sesuai dengan umur saya. Saya yakin bnyk pembaca blog saya yang bisa kritis,menyikapi mana yang harus dikomentari ataupun yang harus didiamkan agar terjadi sebagaimana mestinya. Segalanya saya ungkapkan disini, kenapa, karena saya merasa tidak mempunyai suatu subjek (dalam hal ini teman untuk berbagi cerita) yang bisa berfikir netral. Kadangkala saya cerita dengan teman atau sahabat atau saudara saya, tapi saya mohon, beri masukan yang netral, tidak untuk memojokkan suatu pihak yang nantinya menyinggung pihak tersebut.


Sekian, dan terima kasih.

Bonita .

No comments: