Sunday, November 22, 2009

Silly handwritting of silly writer..

ini aku. Si silly writer yang lagi nulis silly handwritting.
Tapi ini buat kamu aja loh,spesial,buat Agung Ramandha..

Aku emang selalu pengen dimengerti,ini krn otak aku blm nyampe tentang semua pemikiran kamu. Mungkin aku emang blm dewasa buat nanggepin ini semua,makanya sering nanya "kenapa sih?" "Ko marah? Aku salah apa lagi?" "Loh emang salah? Aku gangerasa salah" . Tapi inilah otak anak kecil yang (mungkin) blm bisa memproses segala sesuatunya,sesuai yang km harapkan.. Tapi please percaya,aku disini belajar buat jadi yang lebih baik..

Baru baca messages fb kamu yg jaman dulu,jaman sering2nya nelpon malem2 dan nangis bareng.

Wow,air mata mengalir setitik demi setitik.
I miss those part.

Kalo kata KD "kadang ku kuat, setegar karang,kadang ku rapuh, ... "

Aku mungkin bukan penyanyi,yg bisa ngungkapin isi hati dengan suara, aku lebih memilih untuk menulis dalam media yang sudah ada.
Tapi aku juga bukan Chairil Anwar, yg bisa ngungkapin isi hatinya pake kata2 bagus sampe bisa jadi buku dan terkenal.

I am nobody.

Masih belum jadi apa-apa. Dan insya allah bisa jadi apa-apa yang bisa kamu banggain. Yang dengan bangga kamu ngomong ke orang-orang "itu pacar gue tau!"
I am not a musician like you.
Aku justru suka minder kalo sama kamu.
See? I do have nothing.

Waktu kamu marah-marah,bener2 kamu liatin sisi protektif,yang bener2 takut kalo aku sakit, sampe aku diem gabisa ngomong apa2 dan akhirnya nangis di depan kamu. Oh so childish I am.

"Aing sayang sama maneh! Aing gamau maneh sakit! Aing punya tanggung jawab ke ibu maneh,ngembaliin maneh dalam keadaan badan kering, bukan basah-basah kaya gini! Sekarang aing harus bilang apa ke ibu maneh??!!"

Setelah kejadian itu, masuk ke mobil, dan km langsung ngeringin tangan aku yang dingin banget,dan ngangetin badan aku dengan apa yang kamu punya di mobil itu, even itu sajadah.. Kamu pegang tangan aku,sambil minta maaf,trus aku nangis di pelukan kamu,dan kamu cium kepala aku pas aku lagi nangis. Ya Tuhan.. Sedih,dingin,menggigil, semuanya nyampur jadi satu.. Aku ga bisa bohong kalo pas itu aku dingin bgt,tapi kamu lebih dingin dari aku..

Itu yg bikin aku diem. Ya Tuhan.. Pacar aku baik banget.. Makasih udah ngirim dia buat aku, Tuhan..
:')

Kamu bener2 orang paling bertanggung jawab yang pernah aku temuin..
Dan rasa bersalah selama berhari2 itu bikin aku sadar,kalo aku selama ini gapernah bener dan cuma maksain kehendak aku aja..
Soal siblings itu, aku berani jamin ga akan ada kejadian apa2 sampe kapanpun, cuma temen,dan bener2 ga akan berubah sampe kapanpun. Hati aku cuma buat kamu, Agung Ramandha ..

Please,jgn mikir yang aneh-aneh.. Krn emang ga ada apa2,dan bener2 semuanya teman aja, sama2 anak BarHot..

***

I agree with your sentences yang bilang "kadang orang sedih tapi dia tersenyum,dan kadang orang senyum pas dia sedih.."

Makasih sayangku..
Aku terus sayang sama kamu.. Maafin aku,sama semua kechildisanku, maaf kalo aku selalu pengen dimengerti,dan maaf maaf maaf buat semuanya sayang..